Indosat Hadirkan StreamON, Layanan Streaming Non Kouta

Indosat Hadirkan StreamON Layanan Streaming Non KoutaTrend streaming video sebenarnya bukan suatu hal yang baru lagi mengingat sejak beberapa tahun yang lalu pengguna Internet di Indonesia bisa menikmati streaming melalui Youtube. Namun terkadang selama streaming, muncul perasaan was was takut kehabisan kouta Internet. Bahkan pernah kouta Internet habis hanya karena streaming beberapa jam saja, padahal minat masyarakat terhadap Streaming begitu tinggi dan selalu terbentur permasalahan kouta.

Berdasarkan fenomena tersebut, Indosat sebagai salah satu operator telekomunikasi terbaik di Indonesia melakukan gebrakan terhadap trend streaming menguras kouta menjadi StreamON irit kouta hasil kolaborasi Indosat dan Iflix yang memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada setiap pengguna Internet tanah air untuk menyaksikan ribuan film melalui gadget tanpa khawatir kehabisan kouta.

Iflix meskipun tidak setenar Youtube namun jangan salah sangka dulu, koleksi film, klip musik dan video lainnya sangatlah banyak sehingga dijamin anda tidak akan merasa bosan bahkan mungkin anda akan streaming seharian non stop dari pagi hingga malam hari menonton berbagai tayangan film menarik dan seru.

Fitur StreamON Indosat yang belum lama diperkenalkan kepada publik diprediksi menjadi trend terbaru sekaligus solusi terbaik bagi siapa saja yang ingin streaming tanpa harus khawatir kehabisan kouta. Caranya cukup mudah yakni dengan mengaktifikan paket All in 1 Freedom Combo Indosat Ooredoo, maka anda sudah siap mencari film favorit di Iflix.

Menurut CEO Indosat, Alexander Rusli menyampaikan bahwa sebelumnya Indosat mengerti betul akan permasalahan yang kerap menghadang pengguna Internet di Indonesia setiap kali melakukan Streaming Online. Lagipula streaming video on demand sudah menjadi salah satu kebutuhan pengguna internet di tanah air.

Melalui paket Freedom Combo, Freedom Post Paid dan Super Plan Indosat, pengguna sudah bebas streaming dengan cara mengakses Iflix melalui jaringan Indosat Ooredoo. Hadir dan semakin luasnya jaringan 4G Indosat di tanah air sangat membantu pengguna bila ingin melakukan StreamON Iflix secara lancar, tanpa hambatan dan bebas dimana saja. Penasaran kan dengan StreamON, yuk langsung saja aktifkan kartu IM3 Ooredoo.

About admin