Es Sekoteng Yang Sangat Nikmat Untuk Menu Berbuka

Es Sekoteng Yang Sangat Nikmat Untuk Menu BerbukaSekoteng es, es secara teratur became’re dari dealer es di Jakarta. Es sekoteng mungkin seperti es dicampur sebagai aturan. Dalam kasus apapun, mungkin itu beragam dalam terang fakta bahwa es ini memiliki rasa yang lebih lezat dengan substansi yang biasanya kekasih Cina dan alpukat. Pada kesempatan off bahwa Anda berada di akhir musim semi Anda dapat mencoba untuk membuat macam-macam minuman tradisional satu ini. Ya jelas es sekoteng sangat buruk pada kesempatan yang Anda berencana untuk membeli di pinggir jalan. Jadilah bahwa mungkin, mengapa tidak membuatnya sendiri pada kesempatan yang kita dapat membuatnya sendiri di rumah?

Benar-benar sederhana dalam hal apapun benar-benar mengambil bentuk es sekoteng, Anda dapat membuatnya bersama keluarga Anda memuja, anak-anak Anda, atau kekasih Anda, di sini adalah bahan perhiasan yang harus dibentuk untuk membuat es sekoteng.

Bahan :

  • 100 gr sekoteng merah atau hijau ( sesuai selera )
  • 1 buah alpukat ukuran besar
  • 75 gr kolang kaling ( potong-potong menjadi 3 bagian )
  • 1 buah kelapa muda ( serut melebar )
  • 200 ml gula batu yang sudah dicairkan

Bahan Pelengkap :

  • susu kental manis secukupnya
  • es batu yang diserut halus secukupnya

Cara membuatnya yaitu dengan serut es batu menjadi butiran-butiran halus kalau tidak mau ribet ya anda bisa menggunakan pencetak batu kotak yang biasanya ada di lemari es anda dan tidak usah diserut. Jika saran penulis jangan menambahkan terlalu banyak es batu supaya anda mendapatkan kuah sekoteng yang lebih banyak. Tuangkanlah es kedalam mangkok dan bisa anda menambahkan kelapa yang yang sudah diserut dagingnya lalu tambahkan pacar cinta dan potong-potong alpukat sesuai selera anda. Tuangkan SKM kedalam mangkok tersebut dan nikmati satu mangkuk es sekoteng pelepas dahaga super dikala anda berada di musim panas.

Cukup mudah serta instan dalam pembuatannya dan anda bisa memanfaatkan bahan-bahan lain uyang menurut anda bisa menambah cita rasa es sekoteng buatan anda. Sajikan bersama keluarga, teman, atau pacar anda dirumah. Nantikan menu berikutnya di Sariwangi-Mari Bicara.

About admin