3 Girl Band paling Terkenal Pilihan Fans K-Pop

Kali ini akan disajikan mengenai girl band yang paling terkenal, tidak berdasarkan urutan debut atau populernya. Hanya diukur dengan nilai yang sama rata terutama untuk masalah kepopulerannya di mata pada penggemar K-Pop. Ada setidaknya 3 girl band yang banyak dipilih oleh pada fans K-Pop sebagai grup yang ketika tampil sangat menghibur. Diantaranya yang akan kita bahas adalah mengenai Twice, Red Velvet dan juga Exid. Sebenarnya jika dipahami secara lebih lagi ada banyak girl band lainnya di samping ketiga grup tadi. Tetapi dalam tulisan ini bermaksud agar, lebih kita kenal saja ketiga grup tersebut. Girl band baru seperti Blackpink sebanarnya juga menarik. Hanya saja debut yang dilakukan adalah baru baru ini, jadi belum menjadi prioritas dalam tulisan ini.

Twice

3 Girl Band paling Terkenal Pilihan Fans K-Pop

Twice K-pop Girl Band

Sejak debutnya memang grup band ini sudah menjadi idola dan banyak digemari di masyarakat. Tidak kaget apabila banyak yang menjadikan girl band twice sebagai idola. Kepopuleran yang sudah didapatkan dari awal debutnya ini menjadi sebuah keunggulan. Bahkan pada akhir 2015 dikabarkan bahwa Twice menerima kontrak dengan total 1.8 milyar won. Penasaran seperti apa kesembilan member Twice? Kunjungi laman berikut untuk mengetahui lebih jauh : http://kmazing.net/twice-members-profile/

Red Velvet

Kalau Red Velvet adalah sebuah girl band yang sangat senior di industri K-Pop. Tidak heran jika dalam setiap penampilannya saat ini sangat dikenal di masyarakan Korea Selatan. Banyak album yang sudah diluncurkan grup girl band ini. Pengalaman tampil di beberapa even besar mamang menajadi sebuah poin tambahan dari Red Velvet yang membuat grup ini sangat di tunggu dalam setiap penampilannya. Red Velvet juga sempat tampil di drama Descendant of The Sun, drama yang disebut-sebut sebagai “best Korean drama 2016”, pada episode terakhir.

Exid

Di samping Red Velvet ternyata Exid merupakan girl band yang tidak kalah lama lagi malang melintang dalam dunia hiburan K-Pop. Sayangnya kepopulerannya sudah mulai redup saat ini. Padahal sebelumnya sukses menguasai tangga lagu K-Pop. Alasan yang mengakibatkan hal ini mungkindengan tidak aktifnya beberapa member yakni Yuji, Dami dan juga Haeryoung. Sehingga sekarang hanya tinggal 5 member.

Beberapa informasi tersebut bisa menjadi pengetahuan anda, terutama bagi para pecinta K-Pop. Tidak menutup kemungkinan muncul grup baru yang akan menggeser meraka.

About admin