Tempat Wisata di Sekitar Visanti Seminyak Resort

Seminyak merupakan sebuah kawasan yang memiliki banyak tempat wisata terkenal di Pulau Bali. Saat akhir pekan atau musim liburan, kawasan ini selalu dipenuhi oleh para wisatawan baik dari dalam maupun luar negeri. Karena hal inilah Seminyak dikenal sebagai kawasan padat dan ramai.

Meskipun begitu, bukan berarti kita tidak bisa menemukan penginapan yang nyaman dan tenang di Seminyak. Visanti Seminyak Resort atau yang sekarang dikenal dengan nama Four Points by Sheraton adalah sebuah penginapan nyaman yang dapat Anda temukan di daerah Seminyak.

Berada di kawasan padat tidak mengurangi ketenangan di hotel ini. Dikelilingi ruang terbuka hijau membuat suasana penginapan terasa lebih asri. Kolam renang yang berada di tengah bangunan hotel juga menambah kesan sejuk di Visanti Seminyak Resort.

Selain berenang, Anda bisa bersantai sekaligus menikmati udara Pulau Bali di pinggir kolam. Jika bosan, Anda bisa beralih ke beranda restoran yang menyajikan view lanskap kawasan Seminyak dari ketinggian. Semakin malam pemandangannya semakin indah berkat kerlip lampu kota yang memesona.

Harga sewa kamar di hotel ini berkisar antara Rp1.100.000,00 sampai Rp2.500.000,00 per malamnya. Untuk mendapatkan harga promo, Anda bisa memesan kamar di Visanti Seminyak Resort melalui Traveloka.com.

Selain menikmati fasilitas dan pemandangan di sekitar hotel yang indah, Anda juga dapat menjelajahi tempat wisata yang berada di sekitar Visanti Seminyak Resort. Berikut adalah nama beberapa tempat wisata di sekitar hotel ini.

  1. Pantai Batubelig

Pantai Batubelig

1Sewa Villa di Bali

Pantai Batubelig merupakan sebuah pantai landai yang berlokasi di daerah Kerobokan Bali dan dekat dengan Visanti Seminyak Resort. Daya tarik utama pantai ini adalah pemandangan matahari terbenam yang sering dicari para wisatawan yang berkunjung ke Bali.

Meskipun tidak seramai dan sepopuler Pantai Kuta, Pantai Batubelig memiliki keindahan dan pesonanya tersendiri. Pasir pantai ini sangat halus, ombaknya cukup jinak, dan kawasan pantainya sangat luas. Tempat ini sangat cocok dikunjungi oleh para wisatawan yang mengajak anak-anak.

Di pantai ini terdapat banyak pedagang kaki lima, warung, dan restoran tepi pantai. Kawasan pantai juga cukup bersih untuk ukuran pantai terbuka dan ramai pedagang. Para pedagang dan pengunjung pantai ini memang cukup disiplin dalam hal menjaga kebersihan.

Momen terbaik di pantai ini adalah ketika malam mulai menjelang dan langit di Pantai Batubelig perlahan mulai memerah. Jika cuaca cerah, kita bisa menjadi saksi tenggelamnya bulatan matahari ke dalam lautan lepas. Jangan lupa untuk mengabadikan peristiwa alam yang menakjubkan ini.

Suasana tersebut terasa semakin syahdu ketika lampu kafe dan restoran mulai menyala. Angin laut pun terasa sejuk seperti mengiringi kepulangan kita meninggalkan lembutnya pasir pantai dan ombak yang tenang.

Apalagi jika momen ini kita lewati bersama pasangan tercinta sembari menikmati makan malam di kafe tepi pantai dengan latar belakang semburat jingga yang menghiasi langit Pantai Batubelig.

  1. WooBar Seminyak Bali

WooBar Seminyak Bali

2W Bali Seminyak

Momen liburan merupakan salah satu momen istimewa yang harus kita manfaatkan untuk mencoba hal-hal baru. Salah satunya adalah dengan mengunjungi WooBar, sebuah tempat nongkrong mewah di tepi pantai yang berlokasi di daerah Krobokan Bali.

WooBar memiliki sebuah tempat bernama WooBar’s Sky Deck, tempat tersebut merupakan spot terbaik untuk menyaksikan sunset sambil menikmati segelas minuman dingin dan sepiring makanan ringan. WooBar’s Sky Deck adalah tempat favorit para pengunjung kafe tepi pantai ini.

Tempat ini juga menyediakan sebuah gazebo tidak permanen yang tersebar di sepanjang tepi pantai. Anda dapat memilih untuk bersantai atau duduk menikmati panorama pantai bersama orang tercinta di sini.

Harga makanan dan minuman di tempat ini memang lumayan mahal. Tetapi mengingat view dan kenyamanan yang kita dapatkan, harga tersebut terasa sepadan dan pantas.

  1. The Spicy Coconut Bali

The Spicy Coconut Bali

3Imgrum

The Spicy Coconut merupakan restoran makanan sehat dan vegetarian yang berlokasi Jalan Batubelig Krobokan Bali. Restoran ini dibangun oleh pasangan suami istri yang berkewarganegaraan Indonesia dan Australia.

Meskipun memiliki konsep menu sehat dan khusus untuk vegetarian, makanan yang dijual di restoran ini tidak kalah rasanya dengan makanan yang dijual di restoran konvensional lainnya. Cita rasa setiap masakan di tempat ini sangat khas dan menggugah selera.

Soal harga jangan khawatir, harga setiap makanan yang dijual di restoran ini cukup terjangkau terutama bagi para pelancong yang memiliki bujet terbatas. Selain makanan, daya tarik utama restoran ini desain interior khas negara tropis dan pelayan yang ramah.

Tidak heran jika restoran ini selalu mendapat review positif dari pelanggan dan ramai dikunjungi wisatawan baik dari dalam maupun luar negeri.

  1. Potato Head beach Club

    Potato Head beach Club

4Bali, Indonesia

Potato Head Beach Club merupakan restoran, kafe, sekaligus tempat hiburan malam yang berada di tepi pantai daerah Seminyak Bali. Potato Head beach Club terbagi menjadi tiga bagian yaitu, Potato Head, Tapping Shoes, dan Lilin.

Di tiga bagian tersebut menu makanan yang dijual berbeda satu sama lainnya. Segala menu makanan tersedia di sini, mulai dari menu makanan Eropa, Asia, sampai tradisional khas Indonesia.

Daya tarik utama Potato Head beach Club adalah pemandangan sunset yang bisa dinikmati sembari menyantap makan malam. Arsitektur bangunan restoran juga cukup modern dan memiliki cita rasa seni yang tinggi.

Karena terletak di tepi pantai dengan desain interior yang mewah, menu makanan yang dijual di Potato Head beach Club memang lumayan mahal. Ketika berkunjung ke sini, siap-siap saja untuk menyediakan dana lebih agar Anda bisa tetap menikmati makanan sekaligus panorama di sekitar restoran yang memikat.

Nah, di atas merupakan beberapa tempat wisata di sekitar Visanti Seminyak Resort. Semoga ulasan di atas bermanfaat, selamat berlibur.

simak juga berbagai resep penggugah selera

About admin