Inilah 3 Trik Minum Teh Hijau untuk Diet

Teh Hijau Untuk Diet – Banyak diantara kita yang bermasalah dengan berat badan yang angkanya lumayan tinggi, apakah Anda juga terancam obesitas? Baiknya mulailah memperbaiki gaya hidup, supaya berat badan berangsur-angsur mencapai angka normal. Perubahan gaya hidup menjadi salah satu cara menjalankan diet sehat tanpa resiko, dan isinya tidak hanya memperbaiki pola makan. Akan tetapi lebih banyak hal perlu dilakukan supaya program diet memberikan hasil yang sesuai harapan. Mulailah dengan mengkonsumsi teh hijau untuk diet yang terbukti membantu meluruh kan lemak tubuh.

Teh Hijau Untuk Diet Alami

Teh Hijau Untuk Diet Alami

Tidak Hanya Teh Hijau, Perubahan Gaya Hidup Juga Penting Untuk Diet

Gaya hidup memang wajib dirubah jika tubuh sudah menunjukan gejala obesitas sehingga perlu dipahami dengan teliti. Perubahan ini mencakup:

  • Mengubah pola makan menjadi sehat dan teratur,
  • Mengubah jam istirahat dan usahakan cukup,
  • Perbanyak melatih tubuh dengan olahraga.

Merubah semua itu memang sulit maka bisa dilakukan bertahap, akan tetapi perlu niat kuat agar tidak mudah merubah haluan. Jika memang terasa sulit bisa dilakukan secara serempak supaya dengan perubahan berat badan maka semangat berdiet semakin subur.

Membiasakan Minum Teh Hijau

Ada banyak makanan dan minuman terbaik untuk diet, dan teh hijau untuk keperluan diet merupakan salah satu pilihan yang sangat menarik. Rasanya memang aneh dan kurang enak dibanding teh jenis lain namun efeknya baik untuk menurunkan berat badan. Berikut kiat membiasakan diri meminumnya tanpa beban:

  1. Minum sembari menikmati makanan,

Minum teh hijau akan terasa lebih enak dan mudah jika dibarengi dengan makan, misalnya diminum saat makan siang atau malam. Sehingga aroma dan rasanya yang khas tidak begitu terasa dan pada akhirnya khasiat di dalamnya akan terserap tubuh dengan baik.

  1. Tambahkan pemanis rendah kalori atau madu,

Minum teh jenis ini sangat cocok bagi siapa saja yang sulit menghilangkan kebiasaan ngemil, namun jangan diminum sembari ngemil. Baiknya ngemil dikurangi atau dihapus dan menambahkan madu ataupun pemanis rendah kalori pada seduhan teh hijau. Cara ini terbukti meningkatkan kualitas rasa dan sensasi teh hijau sehingga mudah dihabiskan meski satu gelas besar sekalipun. Baiknya membiasakannya untuk menggantikan kopi yang efeknya tidak bagus bagi berat badan.

  1. Tingkat kekentalan yang pas,

Menyeduh serbuk teh hijau juga perlu hati-hati yakni memakai air hangat bukannya air yang baru saja mendidik dari panci. Selain itu kekentalan teh juga perlu diperhatikan sebab semakin kental aroma dan rasanya yang aneh semakin kuat. Mulailah menyeduh encer saja lalu ditingkatkan secara perlahan sampai lidah terbiasa menerimanya. Supaya lebih enak baiknya menggunakan daun teh hijau berkualitas dan bisa dibeli online melalui Lemonilo. Lemonilo menjadi partner terbaik memanfaatkan teh hijau untuk diet sebab produknya bagus dan higienis.