Yuk Berkunjung ke 4 Museum Ini Saat Berlibur di Eropa

Siapa bilang berwisata ke museum itu membosankan. Faktanya, ada banyak informasi sejarah dan benda-benda menarik yang dapat kita temukan di museum. Eropa adalah salah satu kawasan yang memiliki banyak museum. Setiap tahunnya, ada jutaan wisatawan yang datang berkunjung ke museum ketika berlibur.

Jadi, jangan sampai kita melewatkan kesempatan untuk berkunjung ke museum-museum di Eropa, ya. Saat berlibur ke Eropa nanti, bersiaplah mengunjungi 5 museum populer ini :

Yuk Berkunjung ke 4 Museum Ini Saat Berlibur di Eropa

sumber : google

The Louvre, Perancis

Daya tarik museum The Louvre adalah lukisan Mona Lisa yang sangat terkenal. Selain lukisan Mona Lisa, masih banyak lukisan dan benda-benda langka lainnya yang dipamerkan di The Louvre. Icon museum The Louvre adalah piramida kaca raksasa yang terletak di depan museum. Piramida kaca raksasa ini akan kelihatan menyala dengan cantiknya ketika hari mulai beranjak sore.

Rijksmuseum

Belanda juga memiliki museum yang sangat populer dan tak kalah dengan museum-museum Eropa lainnya. Rijskmuseum memiliki koleksi sebanyak 1 juta benda bersejarah. Beberapa benda populer adalah lukisan milik pelukis populer di dunia seperti Rembrant, Vermeer, dan masih banyak lagi.

Galerie Smend, Jerman

Ternyata kita bisa menemukan museum batik ketika berlibur ke Jerman. Museum ini terletak di pusat Kota Koln dan digagas oleh warga Jerman yang mencintai budaya batik Indonesia. Selain koleksi kain batik, kita juga bisa menemukan canting dan peralatan membatik lainnya. Sang pemilik museum ini bahkan mengklaim bahwa koleksinya adalah yang paling lengkap di dunia.

4 Museum Ini Saat Berlibur di Eropa

sumber : google

Prado, Spanyol

Koleksi lukisan di museum Prado jumlahnya mencapai 7.600 buah. Ada pula karya-karya pelukis terkenal seperti El Greco, Titian, dan Francisco Goya. Tak mengherankan jika museum yang satu ini disebut sebagai museum dengan koleksi benda seni terlengksp di Spanyol.

Kalau ingin segera mewujudkan keinginan untuk mengunjungi museum-museum tersebut, yuk segera mengurus berbagai persyaratan liburan ke Eropa. Asuransi perjalanan ke Eropa adalah salah satu yang tak boleh dilewatkan. Daftar asuransi perjalanan ke Eropa pilihan kini ada di Futuready. Karena supermarket asuransi yang satu ini memang menyiapkan aneka asuransi perjalanan yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Mari mengandalkan Futuready untuk mendapatkan asuransi perjalanan berkualitas dengan premi terjangkau.

About admin