Aplikasi Kuliner yang Sesuai dengan Budget Kita

Aplikasi Kuliner yang Sesuai dengan Budget KitaWisata kuliner menurut saya merupakan salah satu favorite para millenials selain travelling. Siapa sih yang ngga suka nongkrong sama teman-teman sambil nyobain makanan enak? Atau lagi jalan-jalan dan penasaran pengen cobain kuliner yang lagi hits di daerah tersebut? Sebagai salah satu pecinta kuliner, saya sangat menyukai kegiatan tersebut. Karena itulah muncul di pikiran saya untuk menciptakan suatu aplikasi tentang wisata kuliner. Ya mungkin memang terdengar sederhana padahal menurut saya hal kecil tersebutlah yang bisa membantu anak muda untuk terus mengeksplore kuliner khas Indonesia yang tidak ada habisnya ini. Lalu aplikasi seperti apa sih yang di maksud?

Untuk kalian yang suka mengeksplore rasa keingintahuan kalian melalui kuliner, pasti akan menyukai ide saya mengenai aplikasi tersebut. Dalam aplikasi ini saya ingin membantu kalian yang mungkin ingin nongkrong di suatu cafe atau ingin mencoba menu-menu menarik di suatu tempat makan seperti restaurant mewah atau restaurant kecil-kecilan namun sesuai dengan budget yang kalian miliki. Menarik bukan? Caranya mudah, pertama kalian harus membuat akun terlebih dahulu sebagai data diri, kemudian setelah berhasil masuk kalian harus menulis lokasi kalian berada atau tinggal mengaktifkan gps kalian sehingga lokasinya bisa langsung terdeteksi di aplikasi tersebut. Jika sudah semua, kalian tinggal memasukkan budget kalian berapa. Misalnya budget kalian 100 ribu rupiah untuk satu orang saja. Maka langsung akan keluar beberapa tempat makan yang recommended untuk kalian, lengkap dengan rating dan ulasannya. Dalam aplikasi tersebut juga tertera menu-menu makanannya sehingga kalian bisa mengetahui terlebih dahulu apa saja yang ingin kalian pesan.

Aplikasi ini akan sangat berguna bagi kalian yang ingin nongkrong dengan teman-teman di suatu cafe atau restaurant namun takut overbudget, maka kalian bisa menentukan tempat makan apa yang sesuai dengan budget kalian. Tidak hanya itu, ini juga akan sangat berguna bagi kalian yang mungkin sedang travelling atau liburan ke suatu daerah. Misalnya kalian sedang ke Bali, pasti ingin dong nongkrong di cafe-cafe hits bali atau sekedar cari makanan yang enak dan ngga terlalu mahal. Kalian bisa langsung tulis lokasi dan ketik budget untuk satu orang. Dengan begitu kalian ngga kaget lagi pas datang ke tempat makan tersebut melihat menu makanannya yang mungkin mahal-mahal. Untuk Anda para pekerja, mahasiswa, pelajar maupun ibu-ibu di rumah yang mungkin memiliki ide menciptakan suatu aplikasi yang unik dan kreatif bisa ikut menyalurkan ide-idenya disini. di IWIC Indosat Ooredoo Wireless Innovation Contest. yang bertujuan untuk memotivasi masyarakat Indonesia dari semua kalangan dan usia untuk menjadi inisiator, ideator dan pencipta aplikasi mobile, dan tidak hanya menjadi pengguna/konsumen. Manfaatkan ide kreatif Anda untuk berkarya dan memberikan sesuatu yang berguna bagi masyarakat Indonesia. Ayo berpartisipasi bersama kami! bisa ikutan kontes lomba ide aplikasi disni dan daftarkan ide dan aplikasi mu disni

 

About admin