Beli Tiket Pesawat ke Jakarta Untuk Liburan ke 5 Wahana Air Terbaik Berikut Ini

Saat libur sekolah tiba, yang biasanya dilakukan adalah liburan ke wahana air bersama seluruh keluarga. Anak-anak hingga dewasa memenuhi wisata waterpark. Bagi anda yang berlibur diseputaran Jakarta dan sekitarnya, tak ada salahnya mencoba tempat wisata yang satu ini. Selain bisa mengajak seluruh keluarga, waterpark berikut dijamin seru dan menyenangkan karena dilengkapi dengan berbagai wahana dan fasilitas. Berikut ulasannya.

  • Atlantis Water Adventure (AWA)

Atlantis Water Adventure (AWA)Salah satu wisata air di Jakarta ini masih berada diseputaran Ancol dan merupakan perluasan dari Gelanggang Renang Ancol. Kawasan seluas 5 hektar ini menawarkan berbagai wahana air yang seru untuk dicoba. Ada 8 buah kolam utama dan berbagai fasilitas seru yang dapat digunakan oleh anak-anak hingga orang dewasa.

Tidak hanya berenang dan main air, disini anda juga bisa merasakan wahana air yg cukup menantang. Bagi anda yang suka tantangan, wahana-wahana menantang ini layak untuk dicoba. Diantaranya yaitu berjalan di jembatan tali, meluncur dengan mini flying fox di atas kolam renang, panjat dinding hingga menyusuri terowongan yang terbuat dari jaring seperti sarang laba-laba. Sangat seru, bukan?

Selain wahana menantang tentu ada kolam yang diperuntukkan untuk anak, yaitu seluncuran kecil, ember air, dan kolam bola. Serta kolam seru lainnya unuk dinikmati seluruh keluarga, yaitu kolam ombak, serta kolam arus. Waterpark ini cukup menarik dicoba kan? Bagi anda yang ingin berlibur ke Jakarta sekaligus mengunjungi tempat wisata seru ini, segera beli tiket pesawat destinasi Jakarta dan dapatkan harga tiket Sriwijaya pilihan anda di Reservasi.com

  • The Wave Waterpark

The Wave WaterparkThe wave waterpark ini merupakan salah satu wtempat wisata air favorit warga Jakarta. Waterpark yang berlokasi di Pondok indah ini memiliki banyak kolam dengan berbagai fasilitas menarik untuk membuat pengalaman berbasah-ria semakin menyenangkan. Diantara kolam yang dapat anda pilih yaitu Aqua Play, Whizzard Slide, Tube Slide, Lazy River, Wave Pool & Sandy Beach, serta Olympic Swimming Pool. Tinggal pilih sesuai kebutuhan anda.

Yang spesial dari waterpark ini adalah wahana untuk berselancar.  Bagi peselancar pemula dapat mencoba berselancar di kolam yang disebut Flow Rider ini. Ombak buatan yang dihasilkan kolam ini dapat membantu anda melatih  keseimbangan tubuh saat berdiri dia atas papan sebelum benar-benar terjun berselncar di laut lepas. Untuk masuk kemari cukup membayar seharga Rp. 50.000. tetapi tetap diberlakukan syarat untuk kenyamanan bersama. Syaratnya adalah tinggi pengunjung minimal 120 cm dan pengunjung hanya diperbolehkan mencoba kolam ini 30 menit dan hanya 5 orang dalam satu waktu.

  • Snowbay Waterpark

Snowbay WaterparkSnowbay waterpark ini merupakan rekomdendasi waterpark yang juga dapat anda kunjungi. Sesuai dengan namanya yang memiliki kata snow, kolam disini didesain seperti pegunungan bersalju yang cantik. Disini kolam-kolamnya didesain lebih melebar, tidak seperti waterpark pada umumnya. Kolam disini juga menawarkan sensasi seperti berenang di pantai.

Ada 7 variasi kolam yang dapat anda pilih dengan ombak yang datang silih berganti. Bagi anda yang suka tantangan, anda dapat mencoba wahana Flush Bowl. Di wahana ini, anda akan diajak meluncur di dalam seluncuran tertutup dari ketinggian puluhan meter, lalu anda akan berputar-putar di mangkok raksasa mengikuti arus air yang terpusat pada lobang di tengah mangkok. Dari lubang itu anda akan dijatuhkan ke kolam yang dalamnya 2 meter. Seru, kan?

Bagi anda yang ingin berlibur ke Jakarta sekaligus mengunjungi tempat wisata seru ini, segera beli tiket pesawat destinasi Jakarta dan rasakan pengalaman seru wahana air yang satu ini.

  • Waterboom Jakarta

Waterboom JakartaWaterboom ini menawarkan banyak jenis seluncuran dengan tingkat keseruan yang berbeda-beda. Jika anda menyukai wahana air yang cukup menantang, anda dapat mencoba wahana Speed Slide. Di wahana ini, anda akan diajak meluncur di seluncuran  dengan 20 meter dengan panjang 113 meter tanpa menggunakan ban. Wah, cukup menantang, bukan?

Jika anda ingin meluncur di ban beramai-ramai dari ketinggian 20 meter dapat mencoba wahana Hairpin. Ada juga wahana seluncuran Twitzter dengan ketinggian 20 meter yang mengajak anda merasakan sensasi berputar di mangkuk raksasa lalu terhisap ke dalam terowongan dan terhempas di kolam. Selain beberapa wahana seluncuran tersebut masih ada lagi berbagai wahana seluncuran dan kolam air yang tentunya dapat anda coba ketika mengunjungi waterpark yang satu ini.

Bagaimana? Liburan seru di wahana air cukup menarik untuk dicoba, kan? Bagi anda yang ingin berlibur ke Jakarta sekaligus mengunjungi tempat wisata seru ini, segera beli tiket pesawat destinasi Jakarta, dan jangan lupa cek harga tiket Sriwijaya lewat Reservasi.com

About admin