Tips Menggunakan Whatsapp pada HP AndroidTips menggunakan whatsapp pada hp android, sejak dari biaya langganan per tahun sudah dihapus, jumlah pengguna dari aplikasi chatting milik facebook ini secara drastic melonjak. Dan saat ini saja dari whatsapp tercata telaah mempunyai lebih dari semiliar pengguna aktif. Di pagelaran konferensi dari pengembang facebook bulan april yang dulu mengumunmkan bahwa aplikasi wa messenger dari wa jika diakumulasikan telah menangani setikdaknya sampai 60 miliar pesan per hari, waw luar biasa kan?

Sebagai perbandingan dengan facebook semua sms yang sudah dikirim secara global hanya mencapai 20 miliar per harinya, artinya, messenger dari wa menangani 3 kali lipay lebih besar jika dibandikang dengan sms. Pencapaian tersebut juga tak lepas dengan rajinnya facebook dengan menghadirkan seabreg fitur baru dari wa berikut ini rangkuman fitur dan juga tips terbaru wa yang mungkin anda belum ketahui.

  1. Pengguna wa segea menikmati 3 fitur baru ini

Sebuah laporan yang sudah menyebutkan ada tiga hal baru ini akan segera dicicipi dengan pengguna wa, yakni adalah voicemail, call back, dan juga dukungan layanan untuk dapat berbagi file seperti zip. Semuanya dapat diprediksi dapat dinikmati pengguna saat melakukan update dan di luncurkan nanti.

Ketiganya juga hadir dan untuk memenuhi kebutuhan dari penggunanya yang makin tinggi, dengan cara begitu VOIP wa akan juga semakin dapat diandalkan. Fitur callback nanti dapat langsung mendapatkan notifikasi mengenai panggilan tak terjawab dan tanpa harus membuka wa

Adapun fitur zip yang dihadirkan karena makin banyak dari pengguna yang saling berkirim file di dalam layanan tersebut. Kehadiran dukungan seperti zip diharapkan dapat mempermudah untuk pengguna dalam mengirimkan banyak file sekaligus.

  1. Kini dapat kirim seperti word, excel, dan juga power point pada wa

Saat fitur berbagi yang ada dokumen pertama kali dimumin, kita hanya dapat mengirim file berextensi pdf, kini wa juga meningkatkan dukungan mengirim file dokumen dengan beberapa cakupan extensi file yang lebih luas. Kamu juga sekarang dapat mengirim file berekstensi word, excel, dan juga power point yang praktis ya bisa berkirim file tugas pada kuliah atau juga kantor dengan wa

  1. Pesan dengan wa kita otomatis terenkripsi

Layanan pesan di wa menegaskan komitmennya untuk selalu dapat menjaga privasi untuk beberapa keamanan data penggunananya dengan mengenkripsi percakapan antar beberapa penggunanya. Sehingga dari semua pesan foto vieo dan uga file dan pesan suara juga kamu kirimkan secara otomatis akan di enkripsi secara ento end, dan bahkan juga termasuk obrolan dalam grup dan panggilang suara.

Leave a Reply