Rok Bahan Kaos Untuk Kamu Yang Nggak Suka Ribet

Hijab sekarang ini berkreasi yang dimana semakin beragam yang dimulai dari model, bahan hingga motif dan coraknya. Ditambah lagi dengan padu padan yang semakin kreatif dan berbeda-beda dalam membuat berbagai kreasi hijab dan baju-baju mulimah yang semakin semarak dan beranekaragam. Tetapi, engga jarang juga nih seperti dari kita yang terkadang bingung harus bagaimana menyesuaikan seperti apa baju-baju yang kita miliki di dalam lemari. Padahal kalau dihitung dari segi jumlahnya, pakaian yang kita miliki sudah lebih dari cukup untuk mencocokkan outfit yang kita inginkan.

Sekarang ini, sudah banyak orang yang menggunakan rok

sebagai fashionnya baik yang tidak memakai jilbab maupun di kalangan muslimah sekali pun. Memakai rok memang sangat dianjurkan untuk dipakai oleh seorang muslimah, selain menutup aurat juga tidak memperlihatkan bentuk tubuh kamu.

Menggunakan rok dapat dipakai dengan baju sehari-hari kamu sehingga dengan memakai rok dapat membuat kamu terlihat lebih feminim dan anggun.

Rok tidak hanya rok pendek tapi juga ada rok panjang. Rok panjang juga bisa kamu pakai untuk kamu yang sudah berjilbab bila kamu ingin tampil lebih anggun.

Untuk padu padannya itu sendiri, ayo kita simak bagaimana cara praktis dalam padu padan rok panjang biar kamu menjadi terlihat lebih feminim

      Rok Siffon Untuk Acara Semi Formal 

 Rok Siffon Untuk Acara Semi Formal

Source : Instagram @ussiyfauziah

Berkreasi dengan rok siffon memang bagus banget nih kalau kamu memasangkannya dengan blouse. Ditambah dengan memakai warna-warna yang pastel seperti coklat muda ini cocok untuk kamu gunakan ketika menghadiri acara-acara formal ataupun semi formal.

Warnanya yang kalem semakin membuat kamu tampil lebih fashionable. Bisa juga kamu dengan memakai kaus lengan panjang bergaris.

Rok Bahan Kaos Untuk Kamu Yang Nggak Suka Ribet

Rok Bahan Kaos Untuk Kamu Yang Nggak Suka Ribet

Source : Instagram @imasofwan

Buat kamu nih yang pingin tampil kasual dan nggak mau untuk ribet kamu boleh nih dengan padu padankan Rok berbahan kaus dengan atasan bahan dari sweater.

Sweater juga tidak hanya dipasangkan dengan celana jeans, tapi juga bisa disesuaikan dengan rok juga loh. Asal sweater yang kamu pakai di masukkan ke dalam sehingga tidak menjulur ke luar.

Agar tidak terkesan terlalu simple bisa juga kamu dengan memakai mini sling bag agar tidak ribet dalam membawa dompet, hp, dll.

Padu Padan Rok Bergaris Untuk Kamu yang Bertubuh Tinggi 

Padu Padan Rok Bergaris Untuk Kamu yang Bertubuh Tinggi 

Source : trenhijabonline

Untuk kamu yang memiliki badan yang tinggi rok bergaris merupakan pilihan yang pas untuk kamu gunakan dalam sehari-hari. Karena pola bergaris membuat kamu terlihat tinggi.

Tapi sesuaikan juga dengan atasan kamu. Misalnya kamu mau memakai atasan berwarna hitam atau kaus lengan pendek berwarna hitam tanpa ada gambarnya, maka rok bergaris yang cocok ialah berwarna putih hitam. Kalau kamu memakai rok berwarna hitam juga maka akan terkesan biasa saja.

Gunakan juga jaket atau cardigan berwarna pink yang bisa kamu sesuaikan dengan warna kerudung kamu yang berwarna pink. Tentunya pemilihan warna pink ini cocok apabila kamu memakai atasan berwarna hitam dengan rok bergaris berwarna putih hitam, karena warna hitam dan putih merupakan warna yang universal sehingga cocok-cocok saja dipasangkan dengan warna lainnya.

Warna pink pada jilbab dan outernya membuat penampilan kamu menjadi lebih cerah dan berwarna. Kamu juga bisa sambil menggunakan kacamata dengan frame yang tidak polos.

Hampir semua dari rok yang di rekomendasi di atas bisa kamu coba, karena kamu bisa terlihat kece dan menarik dengan mempadukan beberapa style.

Leave a Reply