Tips dan Trik Mudah Beli Pulsa Online

Tips dan Trik Mudah Beli Pulsa OnlineAnak zaman now sudah pastinya tahu bahwa sekarang beli apapun serba online. Nggak hanya bisa beli barang dan produk fashion saja secara online, bahkan membeli pulsa pun juga bisa dilakukan secara online. Tentu adanya solusi di era digital ini membuat kamu yang sedang sibuk banget nggak perlu keluar rumah atau keluar kantor hanya untuk beli pulsa.

Cukup andalkan smartphone atau laptop dan pulsa sesuai yang kamu butuhkan bisa secara instan masuk di ponsel kamu. Keren bukan? Nah, buat kamu yang ingin dan ngebet banget buat beli pulsa secara online namun belum pernah membelinya, berikut beberapa cara praktis beli pulsa online yang kamu dapat jadikan pilihan!

Langkah Mudah Beli Pulsa Online

Pembelian pulsa online melalui ATM

Saat ini sebagian besar akses ATM tersedia selama 24 jam untuk bisa mengakomodasi kebutuhan pembayaran yang jauh lebih praktis. Pembelian pulsa melalui ATM sendiri juga bisa dilakukan dengan memasukkan nomor handphone, kemudian pilih nominal pulsa dan saldo ATM kamu bakal secara otomatis terpotong ketika menyetujui adanya pembayaran tersebut dengan menekan PIN. Simple banget kan? Selain jauh lebih praktis dengan adanya fitur beli pulsa online melalui ATM tentu bisa menjadi pilihan yang lebih aman dan bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja pastinya.

Pembelian pulsa melalui mobile banking (m-banking)

Adanya fitur m-banking dapat menjadi pilihan pembayaran yang jauh lebih praktis juga ketika kamu membeli pulsa. Namun sebelumnya jika kamu ingin menikmati fitur ini baiknya pastikan lebih dulu nomor handphone kamu memang telah terhubung dengan akses m-banking. Jika memang sudah, nantinya pilihan pembelian pulsa juga bisa kamu lakukan dengan mengakses pilihan pembelian. Caranya mudah cukup dengan kamu masukkan nomor handphone, maka kamu bisa memilih nominal pulsa yang kamu perlukan. Selanjutnya lakukan verifikasi pembayaran dengan menggunakan nomor PIN. Langkah beli pulsa online ini sangat praktis untuk kamu yang ingin bermodalkan handphone dan melakukan apa saja bersamanya.

Pembelian pulsa melalui internet banking (e-banking)

Kini akses pulsa melalui e-banking tidak hanya dapat dilakukan dengan akses PC. Selama kamu punya koneksi internet, maka kamu juga bisa menggunakan browser gadget untuk melakukan transaksi pembelian pulsa yang kamu butuhkan. Akan tetapi kamu perlu pastikan bahwa koneksi internet masih ada dan nggak habis total ya untuk melakukan pembelian pulsa dengan cara ini.

Pembelian pulsa melalui Sepulsa

Cara lain yang juga bisa kamu lakukan sebagai penikmat dunia digital di era digital sekarang ini hadirnya Sepulsa yang semakin marak di Indonesia dengan berbagai macam fitur yang dapat kamu akses setiap saat. Pembelian pulsa melalui Sepulsa kini juga sudah tersedia dalam pilihan pulsa reguler atau paket data yang bisa kamu beli sesuai dengan apa yang kamu butuhkan. Pilihan akses browser mobile pada gadget atau melalui aplikasi yang bisa di download di Appstore dan Android. Tentu berbeda dengan pembelian online melalui layanan perbankan. Setelah kamu memilih fitur pembayaran maka nantinya kamu akan menerima pulsa atau paket data internet yang secara langsung akan terkirim ke ponsel kamu. Langsung saja kamu membeli di Sepulsa! Transaksinya sangat cepat jadi kamu tidak perlu lagi pergi keluar rumah membuang waktu hanya untuk membeli pulsa.

Leave a Reply