Keunggulan Smartphone Honor 9 Lite Dibandingkan Dengan Pesaingnya

Honor 9 Lite merupakan salah satu terobosan baru dari Honor Smartphone yang memiliki berbagai macam keunggulan. Bahkan Honor 9 Lite bisa dikatakan merupakan pesaing terberat smartphone Android lainnya. Smartphone yang satu ini bisa langsung membuat Anda jatuh cinta hanya melalui tampilan fisiknya saja. Karena memang Honor 9 Lite memiliki penampilan fisik yang berbeda dari smartphone Android lainnya. Berikut akan dibahas beberapa keunggulan yang dapat Anda temukan pada smartphone Honor 9 Lite.

  • Honor Dengan Desain Yang Unik

Honor Dengan Desain Yang UnikHarus diakui Honor 9 Lite memang juara dari segi desain untuk smartphone dengan range harga 2 jutaan. Desain yang dimiliki terlihat mewah dan unik. Penggunaan warna biru membuat Honor 9 Lite mudah dikenali oleh para konsumen. Warna tersebut juga membuat Honor 9 Lite terlihat berbeda dengan smartphone Android lainnya.

Honor 9 Lite ingin mencoba tampilan yang antimainstream dengan menggunakan material kaca pada bagian belakangnya. Bahkan material kaca yang digunakan di bagian layar dan bagian belakang sudah menggunakan material 2.5D Curved Glass sehingga Anda yang memegangnya pun akan merasa nyaman. Penggunaan material kaca tersebut sukses membuat tampilan fisik Honor 9 Lite terlihat lebih mewah dan lebih berkilau.

Anda yang membelinya pun dijamin akan merasa lebih percaya diri, karena tampilan mewah dan unik yang dimiliki Honor 9 Lite. Ukurannya yang tidak terlalu besar juga membuat smartphone yang satu ini nyaman untuk dibawa kemanapun, terutama jika ditaruh di kantung celana.

  • Fitur Kamera Yang Menarik

Tidak hanya penampilan fisiknya saja, ternyata Honor 9 Lite memiliki fitur kamera yang canggih dan berbeda dengan smartphone Android lainnya. Honor 9 Lite memiliki 4 kamera atau yang biasa disebut Quad Kamera, yaitu Dual Kamera untuk kamera utama dan Dual Kamera untuk kamera depan. Tidak lupa Honor 9 Lite juga memberikan fitur bokeh yang semakin melengkapi spesifikasi kamera pada smartphone tersebut. Kamera utama dan kamera depan pada Honor 9 Lite memiliki kualitas yang sama yaitu 13 MP + 2 MP khusus untuk Anda yang ingin membuat foto bokeh.

Kekuatan lensa kamera depan dan belakang mungkin memang sama, tetapi keduanya memiliki fitur yang berbeda. Pada kamera depan, Anda akan menjumpai beberapa mode seperti FF Focus Mode, Portrait Mode dan Gesture Control. Fitur-fitur tersebut dijamin akan membuat hasil selfie Anda jauh lebih bagus dan berkualitas. Sedangkan pada kamera belakang Anda akan menemukan berbagai macam fitur lainnya seperti AF/PDAF Focus Mode, Portrait Mode, Wide Aperture Mode dan pastinya LED Flash.

Kabar baik untuk Anda pecinta selfie, Honor 9 Lite juga telah dilengkapi dengan fitur Beauty Level. Fitur tersebut bisa membuat tampilan selfie Anda terlihat lebih terang dan memukau.

  • Performa Yang Luar Biasa

Honor 9 Lite sepertinya tidak main-main dalam urusan performa, karena memang sudah jelas salah satu keunggulan yang dimiliki berasal dari performa. Honor 9 Lite kali ini berhasil mengadopsi prosesor Huawei yaitu Chipset Kirin 659 Octa-Core Speed. Chipset tersebut dipadukan dengan 4 x 2,36GHz dan 4 x 1,7 GHz. Tidak hanya itu saja chipset Honor 9 Lite juga ditambah dengan RAM 3 GB dan penyimpanan internal sebesar 32 GB yang bisa diperluas sampai dengan 256 GB menggunakan MicroSD. Hal ini tentunya akan sangat memuaskan para konsumennya. Dengan kapasitas RAM sebesar 3GB Anda bisa menggunakan smartphone tersebut untuk bermain game dan membuka banyak aplikasi dalam satu waktu. Kemudian dengan adanya penyimpanan internal yang cukup luas, Anda bisa menaruh berbagai macam aplikasi, foto, lagu dan dokumen lainnya tanpa takut memori Anda akan penuh.

Dengan adanya spesifikasi tersebut dapat dipastikan performa yang dimiliki oleh Honor 9 Lite tidak perlu diragukan lagi.

Honor Dengan Desain Yang UnikKeunggulan yang dimiliki oleh Honor 9 Lite membuktikan bahwa Honor tidak main-main dan berani bersaing dengan smartphone Android lainnya. Smartphone ini berani bersaing dari segi kamera. Anda bisa mendapatkan hasil foto yang berkualitas tanpa perlu merogoh kocek lebih. Penampilan Honor 9 Lite juga dijamin akan membuat Anda para penggunanya terlihat lebih kekinian. Karena di desain khusus agar penggunanya merasa nyaman dan dengan warna yang antimainstream.

Honor 9 Lite sendiri hadir dengan tiga varian warna yaitu Sapphire Blue, Midnight Black dan Glacier Grey. Sapphire Blue merupakan warna yang digadang-gadang akan menjadi warna favorit para konsumen. Smartphone ini sendiri dijual dengan harga 2,5 juta rupiah. Honor 9 Lite sendiri diramal akan bersaing ketat dengan Xiaomi, karena memiliki spesifikasi yang antimainstream Honor dipastikan bisa melibas Xiaomi.

Honor 9 Lite memiliki user interface EMUI 8 berbasis Android 8.0 yang dipastikan dapat membuat perangkat ini lebih modern. Anda yang mungkin pernah bermimpi memiliki smartphone berkualitas dan elegan dengan harga yang tidak terlalu mahal bisa berbahagia. Karena Honor 9 Lite hadir dan benar-benar mewujudkan mimpi Anda. Berbagai macam hasil foto yang berkualitas bisa Anda dapatkan dengan jepretan dari Honor 9 Lite.

Banyak sekali fitur-fitur menarik yang bisa kamu explore jika menjadi pengguna setia Honor 9 Lite, body belakangnya bahkan bisa dijadikan cermin saat Anda membutuhkannya. Bahkan berdasarkan pengalaman penggunanya Honor 9 Lite memang memiliki performa yang cepat berkat EMUI 8.0 yang memang terkenal akan kecepatannya saat berpindah antar aplikasi. Kemudian dengan chipset Kirin 659 Honor 9 Lite semakin terkenal akan performanya yang kencang pada kelasnya.

Sehingga Anda bisa bermain game sekaligus chatting atau telfonan. Apalagi dengan adanya fitur split screen pada layar Honor 9 Lite sehingga multitasking pun tidak akan terasa sulit. Biasanya ini akan sangat berpengaruh untuk Anda yang suka menonton video di youtube namun tetap ingin chatting. Performa Smartphone Honor 9 Lite memang tidak perlu diragukan lagi. Pasalnya pada aplikasi benchmark AnTuTu v.7.0.7, Honor 9 Lite berhasil meraih 88.102 poin. Bahkan angka tersebut melebihi poin yang dihasilkan dari chipset Qualcomm Snapdragon 625 yang berada di kisaran angka 75.000 poin.

Untuk Baterai smartphone Honor 9 Lite juga sudah mempersiapkan yang terbaik untuk penggunanya. Smartphone ini memiliki kapasitas baterai 3000 mAh yang memang sudah menjadi standard smartphone Android saat ini. Kapasitas baterai tersebut memungkinkan Anda dapat menggunakan handphone ini paling lama 15 jam. Itupun tergantung kebutuhan Anda, jika memang digunakan seharian untuk multitasking sih baterainya akan berkurang dengan cepat. Sedangkan untuk pengisian dayanya, smartphone ini hanya membutuhkan waktu sekitar 2 sampai 3 jam. Untuk mencegah kerusakan pada smartphone, sebaiknya jangan digunakan ya saat di charge karena hal tersebut akan membuat baterai menggembung.

Itulah beberapa spesifikasi dan keunggulan yang dimiliki Smartphone Honor 9 Lite. Semoga dengan adanya ulasan ini Anda bisa memilih smartphone dengan tepat ya!

Leave a Reply