Technology

Ini Game Anime Keren Yang Ga Ada Di Playstore

Spesifikasi smartphone di zaman sekarang sudah berkembang pesat sekali. Fungsi smartphone yang kita pakai dibuat sedemikian rupa untuk memanjakan tipe-tipe pengguna tertentu, seperti fotografi, videografi bahkan gaming. Ga heran spek tinggi jadi patokan orang untuk membeli sebuah smartphone. Buat para gamers, keseruan game di playstore ga kalah sama game yang ada di personal computer. Tapi sayangnya ga semua game keren yang tersedia di playstore, padahal seru banget kalo ada loh. Apa aja sih game itu? Yuk simak disini!

  1. Bleach Brave Soul

Bleach Brave Soul

Bleach merupakan salah satu serial anime yang cukup populer di Indonesia. Anime ini ternyata dibuat dalam sebuah game android. Cerita di game ini pun sesuai dengan cerita di animenya, bikin game ini ga membosankan dan seru. Tapi buat para bleach lovers kayanya bakal gigit jari karena ga bisa mainin game ini di indonesia. Karena game ini baru bisa dimainkan di Amerika Serikat.

  1. Final Fantasy Agito

Final Fantasy Agito

Salah satu seri game yang paling terkenal, yaitu Final Fantasy. Final Fantasy Agito adalah salah satu seri populer terbarunya. Ternyata selain tersedia di PSP, PS4, X1, dan PC game ini ada juga versi androidnya loh. Meski ada di versi android atau mobile, rupanya fitur game ini tidak kalah dari versi game konsolnya. Tapi sayangnya, game ini tidak bisa di download di region Indonesia.

  1. Hunter x Hunter: World Hunt

Hunter x Hunter World Hunt

Salah satu anime terkenal di Indonesia lainnya, yaitu Hunter X Hunter. Perjalanan Gon dan kawan-kawan ternyata saat ini ada game androidnya. Meski masih beta, tapi sayangnya saat dirilis nanti dikabarkan ga bakalan ada di Indonesia. Tapi kalian ga perlu takut, game ini masih bisa dimainkan kok asal download  dari server luar.

pubg

Nah itu dia gan game-game keren yang sayangnya ga ada di playstore, dan ga bisa kita mainin langsung di indonesia. Cukup disayangkan ya, apalagi kalau kita punya spek smartphone kaya OPPO F7 dengan prosesor quad core 2.0 Ghz cortex-A73 dan quad core 2.0 Ghz cortex-A53. Kapasitas RAM 6GB yang dipadukan dengan memori internal 128GB (terseida juga OPPO F7 kapasitas RAM 4GB dan memori internal 64GB, semakin membuat performa gaming smartphone ini powerfull. Padahal game lain yang sejenis bisa dimainkan dan nyaman banget karena layar OPPO F7 ini juga luas banget karena memakai Super Full Screen 6.23 inch.

Ah tapi ga apa-apa lah, walau ga bisa mainin game itu, toh masih banyak game di playstore yang bisa di download. Kalau kalian, suka mainin game apa nih?

Mau rasain pengalaman menyenangkan gaming di OPPO F7 atau OPPO Camera Phone lainnya? Dapetin Ramadhan Special Cashback untuk setiap pembelian OPPO Camera Phone tertentu di sini: http://bit.ly/OPPORamadhan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close