Gerakan Peduli Pada Anak-anak

Ada banyak sekali bentuk gerakan peduli anak yang bisa anda lakukan untuk membantu mereka yang tengah membutuhkan, dan salah satu cara yang termudah adalah dengan memberikan sumbangan atau donasi online. Kendati demikian untuk memberikan donasi online ini, tentu anda harus berhati-hati untuk memilih Lembaga penyalur donasi yang terpecaya. Akan tetapi sekarang anda tidak usah mengkahawatirkan hal itu lagi, karena kini UNICEF hadir menyediakan platform online yang bisa mempertemukan seorang donatur dengan penyedia penyalur donasi online yang bisa diberikan kepada yang membutuhkan secara tepat.

UNICEF ini sendiri adalah suatu lembaga internasional yang berdiri di bawah naungan PBB yang memiliki tugas untuk memberikan bantuan kemanusiaan kepada anak-anak di seluruh dunia yang sedang mengalami kesulitan dan membutuhkan bantuan. Melalui situs resmi UNICEF Indonsia yakni di www.supportunicefindonesia.org anda tentu bisa melakukan donasi online kapanpun dan dimanapun anda berada. Adapun cara yang benar untuk memberikan donasi online melalui UNICEF ini, adalah sebagai berikut.

  1. Pastikan gadget yang dimiliki baik itu smartphone ataupun perangkat komputer yang anda miliki terhubung dengan koneksi internet.
  2. Kunjungi website resmi UNICEF Indonesia melalui fitur browser yang ada di dalam gadget anda. bisa itu berupa mozila firefox, google chrome, opera mini, uc browser, internet explorer dan lain sebagainya.
  3. Ketikan nama situs website resmi UNICEF Indonesia dengan benar, yakni supportunicefindonesia.orgdi kolom pencarian website.
  4. Klik fitur menu yang bertuliskan ‘donasi sekarang’ yang ada dalam halaman utama website UNICEF Indonesia.
  5. Pilih jenis donasi yang diinginkan, baik itu mau donasi satu kali ataupun donasi secara rutin.
  6. Isi jumlah donasi yang Anda ingin sumbangkan yang sudah tertera di halaman website.
  7. Isi data diri secara lengkap dengan benar seperti nama, email dan nomor handphone
  8. Pilih metode pembayaran,
  9. Lalu akhirnya, tinggal menunggu notifikasi pemberitahuan tentang donasi yang telah berhasil dilakukan oleh Anda.

Langkah diatas sudah cukup jelas bukan? Untuk itu segera berikan donasi online anda sekarang juga, sebagai bentuk gerakan peduli anak yang paling mudah untuk dilakukan bersama UNICEF.

Leave a Reply