Promo Harbolnas di Akhir Tahun 2018

Harbolnas atau Hari Belanja Online Nasional merupakan hari dimana e-commerce menyelenggarakan kegiatan bersama di hari-hari tertentu. Tanggal 12 Desember 2018 merupakan salah satu hari dimana Harbolnas tersebut akan diselenggarakan oleh para e-commerce tersebut. Pada hari tersebut, sejumlah mitra yang terdiri dari industri telekomunikasi , media, logistik dan perbankan akan turut serta melibatkan diri di hari yang penuh akan kegiatan belanja tersebut. Tahun 2018 merupakan tahun keenam dimana Harbolnas telah diselenggarakan. Selama penyelenggaraan Harbolnas tersebut, masyarakat Indonesia akan dimanjakan dengan beragam jenis produk dengan harga yang jauh lebih murah dari hari-hari biasanya. Promo Harbolnas di akhir tahun menjadi salah satu mangsa masyarakat yang ingin mendapatkan sejumlah produk dengan harga yang murah.

Marketplace, elektronik, groceries, jasa, fashion and beauty, travel, food and beverages, otomotif dan perlengkapan rumah tangga menjadi daftar promo Harbolnas yang ditawarkan kepada masyarakat Indonesia. Setiap kategori yang dipromokan di hari tersebut mampu menarik minat masyarakat Indonesia untuk melakukan pembelian terhadap barang-barang yang dipromosikan. Minat tersebut tumbuh semakin besar dengan diskon besar yang diterapkan oleh beberapa e-commerce yang tergabung ke dalam kegiatan Harbolnas tersebut. Bagi para wanita yang ingin mendapatkan perlengkapan kecantikan dengan harga yang murah, mereka sebaiknya memanfaatkan Harbolnas dengan baik. Kosmetik yang berasal dari brand-brand ternama dapat mereka peroleh tanpa harus mengeluarkan biaya besar dan tenaga ekstra. Hanya dengan masuk ke dalam akun e-commerce tertentu, masyarakat Indonesia dapat melakukan pemesanan terhadap produk yang dipromosikan. Tak tanggung-tanggung, produk yang dipromosikan di hari Harbolnas tersebut akan diberikan potongan harga hingga 90%. Dengan diskon yang besar tersebut, dapat dipastikan jika Harbolnas mampu menarik minat masyarakat dengan baik. Masyarakat Indonesia juga akan menemukan diskon tambahan lainnya untuk produk-produk tertentu yang dijual di salah satu e-commerce yang mereka gunakan. Hari Harbolnas di akhir tahun tersebut semakin menarik dengan biaya pengiriman barang yang gratis dan jaminan produk yang selalu berada dalam keadaan baik hingga barang tersebut sampai di tangan konsumen.

Harbolnas yang dihadirkan di akhir tahun tersebut memiliki pesonanya tersendiri bagi masyarakat Indonesia yang tergiur dengan beberapa produk yang dijual oleh e-commerce. Selama hari Harbolnas tersebut, masyarakat Indonesia akan menemukan beragam jenis produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Kebutuhan harian masyarakat seperti gula, minyak goreng dan beras dapat dipenuhi dengan baik di hari Harbolnas tersebut. Produk fashion, perlengkapan elektronik dan otomotif menjadi beberapa produk yang dapat dibeli oleh masyarakat Indonesia di hari tersebut. Dengan banyaknya pilihan produk yang ditawarkan di hari Harbolnas tersebut, masyarakat tidak perlu melakukan aktifitas yang tidak diperlukan. Cukup melakukan pemesanan secara online, promo Harbolnas dapat masyarakat rasakan. Masyarakat yang melakukan pemesanan produk selama Harbolnas berlangsung tidak perlu meragukan akan kualitas dari produk yang dipromosikan. Setiap produk yang dipromosikan di hari Harbolnas merupakan produk original. Produk original tersebut dapat diperoleh hanya dengan harga beli yang murah. Kondisi tersebut dapat terjadi lantaran diskon besar yang ditawarkan oleh e-commerce di Hari Belanja Online Nasional tersebut. Masyarakat dapat memanfaatkan voucher diskon untuk mendapatkan potongan harga yang lebih besar untuk produk yang dibeli. Akhir tahun masyarakat Indonesia semakin terasa hangat dengan promo-promo yang dihadirkan oleh e-commerce di hari Harbolnas tersebut. Persiapkan diri Anda untuk menghadapi Harbolnas yang akan hadir sebentar lagi!

Leave a Reply