Technology

5 Rekomendasi HP Android Paling Laris diawal 2019

Rekomendasi HP Android Paling Laris 2018 – 2019 – Memiliki HP android adalah kebutuhan primer bagi Anda yang bekerja di bidang media, marketing, atau edukasi. Smartphone adalah alat komunikasi sekaligus sarana promosi untuk meng-upload foto-foto barang jualan ke media sosial. HP android paling laris juga bisa digunakan untuk browsing, sehingga Anda tidak ketinggalan jaman.

HP android mana yang paling bagus? Bagus atau jelek sebenarnya relatif, tergantung dari kebutuhan Anda. Jika Anda punya toko online, maka pilihlah HP yang kameranya bagus. Anda seorang gamer? Beli HP android yang memiliki RAM besar serta speaker menggelegar. Ini beberapa rekomendasi HP terlaris tahun 2018 untuk Anda.

  1. Huwaei Honor 9 Lite

Huwaei Honor 9 Lite ponsel larisAnda suka berfoto selfie? HP Huwaei Honor 9 Lite adalah partner cocok untuk berswafoto. Kameran depannya ada 2 buah, sehingga memuaskan hasrat Anda untuk ber-selfie. Kamera depan itu resolusinya 13 MP dan 2 MP, sudah dilengkapi dengan depth sensor yang fungsinya sebagai bokeh sehingga foto terlihat lebih tajam daripada background.

Huwaei Honor 9 Lite juga punya 2 kamera belakang yang resolusinya 13 MP dan 2 MP, yang dilengkapi dengan fasilitas PDAF dan depth sensor. PDAF alias phase detection auto focus adalah fitur untuk melakukan fokus pada objek foto lebih cepat, sehingga Anda bisa menangkap momen secepat mungkin. Seolah-olah foto itu didapatkan dari kamera DSLR.

Besaran RAM pada HP Huwaei terbaru ini sudah 3 GB, sehingga Anda bisa puas menggunakan banyak aplikasi sekaligus. Baterainya berdaya 3.000 mAh, dan layarnya sudah high defnition. HP keren ini punya OS seri Oreo yang membuat Anda bisa menggunakan beberapa aplikasi tanpa takut kecepatan internetnya melambat.

Keunggulan dari Huwaei Honor 9 Lite adalah bodinya yang sangat kokoh karena terbuat dari bahan kaca dan memiliki frame metal. Jika Anda punya anak berusia balita, maka tak akan khawatir HP akan retak jika tidak sengaja dijatuhkan olehnya. Bodi kaca ini membuat HP Huwaei tidak licin dan tak mudah jatuh. Harganya berkisar 2.200.000 rupiah.

  1. Xiaomi Redmi S2

Xiaomi Redmi S2 ponsel larisBanyak penggemar HP Xiaomi karena fiturnya canggih tapi harganya sangat terjangkau. HP Xiaomi Redmi X2 memiliki prosesor Snapdragon 625 yang lebih menghemat daya baterai. Anda bisa mengirit baterai saat traveling sehingga tidak usah panik jika lupa bawa powerbank. Baterai HP ini berdaya 3.000 mAh dan tidak mudah panas.

HP android paling laris keluaran Xiaomi ini memiliki layar sebesar 5,9 inchi yang tidak terlalu besar namun tidak terlalu kecil, sehingga pas jika dibawa di kantong celana. Anda bisa membaca pesan WA dengan jelas karena layarnya cukup luas. Layar HP keren ini sudah high definition sehingga tampilan video dan gambar menjadi lebih jernih.

Xiaomi membenamkan 3 kamera sekaligus pada smartphone ini. Kamera belakangnya ada 2, resolusinya masing-masing 12 MP dan 5 MP. Kamera itu sudah dilengkapi dengan depth sensor dan PDAF, sehingga hasil foto jadi lebih jernih. Sementara kamera depannya memiliki resolusi 16 MP sehingga hasil Anda puas berselfie. Harganya berkisar Rp.2.500.000.

  1. Xiaomi Redmi 6A

Xiaomi Redmi 6A ponsel larisSatu lagi HP unggulan dari Xiaomi yang harganya sangat terjangkau, Xiaomi Redmi 6A harganya hanya 1.300.000 rupiah. Harganya termasuk murah tapi kualitasnya tidak murahan, buktinya HP android paling laris ini memiliki RAM 2 GB dan layar HD sebesar 5,45 inchi. Ukuran layarnya termasuk mungil tapi tidak mengurangi kualitas gambarnya.

Kamera belakang HP Xiaomi Redmi 6A sudah 13 MP sehingga kualitas fotonya hampir setara dengan kamera konvensional, dan kamera depannya 5 MP. Harga HP Xiaomi paling laris ini sangat terjangkau, tapi sudah dilengkapi dengan OS Oreo yang kinerjanya cepat dan memuaskan. Jika Anda punya anggaran minim, beli saja HP Xiaomi Redmi 6A.

  1. Oppo A3S

Oppo A3S ponsel larisAnda suka menggunakan handphone tapi kurang rajin mengisi daya baterai? Pilihlah HP Oppo seri A3S yang memiliki baterai berdaya 4230 mAh dan bisa bertahan hingga 18 jam non-stop. Daya baterai HP ini besar, tapi tidak mudah panas. Anda bisa tenang jalan-jalan tanpa membawa powerbank di dalam tas.

Oppo A3s memiliki tampilan desain yang cantik dan layarnya full, ukurannya 6,2 inchi. Keunggulan utama dari HP ini adalah fitur artificial intelligence beauty sehingga Anda makin rajin ber-selfie dengan kamera depannya yang beresolusi 8 MP. Kamera belakang HP ini ada 2 buah, resolusinya masing-masing 13 MP dan 2 MP. Harganya hanya Rp.1.800.000.

  1. Vivo Y91

Vivo Y91 ponsel larisVivo identik dengan HP murah namun fiturnya lengkap, sehingga sangat laris di pasaran. Harga HP Vivo Y 91 tidak sampai 2 juta rupiah, namun sudah dilengkapi dengan sistem face unlock, sehingga HP Anda aman dari pencurian dan keusilan. HP berukuran 6,2 inchi ini sudah punya full-view display dan dilengkapi dengan layar high definition.

HP Vivo Y91 memiliki RAM sebesar 2 GB dan prosesor Qualcomm Snapdragon, sehingga Anda bisa berselancar di dunia maya dengan cepat. Keunggulan lain dari HP ini ada 3 kamera, 1 kamera depan beresolusi 8 MP dengan fitur beauty dan kamera belakang beresolusi 13 MP dan 5 MP. Anda bisa berfoto hanya dengan HP, tak usah membawa kamera yang berat.

Ada beberapa merek dan jenis HP yang harganya tidak sampai 2 jutaan tapi fiturnya cukup lengkap. Belilah smartphone yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda. Beberapa ulasan singkat HP android paling laris ini bisa jadi pertimbangan sebelum membeli smartphone untuk mempermudah kerja Anda.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close