Technology

Review, Harga dan Spesifikasi iPhone XS MAX yang Dirilis di Indonesia

Halo teman-teman kali ini kami akan mereview iPhone XS MAX, iPhone XS MAX merupakan salah satu smartphone dengan spesifikasi yang gahar dan performa yang cukup tinggi di bandingkan dengan smartphone lainnya yang ada di pasaran. Jika kalian ingin membeli ponsel ini sebaiknya kenali terlebih dahulu. Langsung saja simak ulasan kami di bawah ini.

1. iPhone XS Harga

Harga dan Spesifikasi iPhone XS MAX yang Dirilis di IndonesiaiPhone XS mulai dari $ 999 untuk penyimpanan 64GB. Kalian dapat meningkatkan ke 256GB dan 512GB di iPhone XS masing-masing dengan $ 1.149 dan $ 1.349. IPhone XS Max mulai dari $ 1.099 untuk 64 GB, dan naik ke $ 1.249 untuk 256GB dan $ 1.449 untuk 512GB.

Ketika kalian merinci harga ponsel untuk pembayaran bulanan, biayanya bervariasi berdasarkan penjual, tetapi kalian bisa mendapatkan sekitar $ 42 perbulan untuk iPhone XS dan $ 46 untuk iPhone XS Max. Pastikan untuk memeriksa penawaran iPhone XS terbaik untuk memastikan kalian mendapatkan harga terbaik.

2. Desain

iPhone XS Max terasa familier di tangan dan saku. Itu karena iPhone XS Max memiliki ukuran yang sama dengan iPhone 7 Plus dan iPhone 8 Plus yang lebih besar saat mengemas layar 6,5 inci yang lebih besar. iPhone XS 5,8 inci lebih baik dioptimalkan untuk penggunaan satu tangan, karena lebih pendek dan lebih sempit daripada iPhone XS Max dengan berat 6,24 ons lebih ringan.

3. Performa

Spesifikasi iPhone XS MAX yang Dirilis di IndonesiaProsesor A12 Bionic adalah chip 7-nanometer pertama untuk sebuah telepon gengam, tetapi yang lebih penting adalah apa yang memungkinkan. Apple mengklaim bahwa dual core berkinerja tinggi dalam prosesor 6-core ini hingga 15 persen lebih cepat, dan bahwa GPU 4-core hingga 50 persen lebih cepat.

Bahkan sebelum kita mencapai skor patokan, penting untuk dicatat bahwa Face ID lebih cepat pada iPhone XS dan iPhone XS Max daripada pada iPhone X. Itu karena peningkatan algoritma di iOS 12 dan chip A12 yang lebih cepat. Perbedaannya hanya setengah detik, dan kalia bisa membuka kunci ponsel saya lebih cepat daripada iPhone X.

iPhone XS dan iPhone XS Max juga bersinar dalam tugas dunia nyata lainnya, seperti mengedit video. Ponsel ini hanya 39 detik untuk mentranskode klip 2 menit 4K menjadi 1080p. Galaxy S9 mengambil 2:32, dan OnePlus 6 selesai pada 3:45.

Bagaimana dengan membuka aplikasi. iPhone XS membutuhkan waktu 20,8 detik untuk membuka Fortnite, 4,9 detik untuk Pokémon Go dan 6,17 detik untuk game balap Asphalt 9. Note 9 lebih lambat secara keseluruhan, masing-masing 35 detik, 7,2 detik dan 9,1 detik. iPhone X yang lebih lama juga lebih lambat dari iPhone XS pada 26, 7,2 dan 10 detik untuk aplikasi di atas.

4. Layar

Lebih besar dan lebih berani daripada apa pun yang pernah Apple letakkan di telepon, layar OLED iPhone XS Max sangat menarik untuk dilihat. Tidak hanya itu ginormous pada 6,5 ​​inci, kalian dapat menggunakan mode split-view di berbagai aplikasi Apple, seperti Mail dan Kalender. Tampilan terlihat dan terasa lebih seperti desktop.

5. Audio

Peningkatan audio di iPhone XS dan iPhone XS Max sangat baik sehingga kalian akan berpikir dua kali untuk menghubungkan ke speaker Bluetooth. Apple mengatakan itu memperluas suara stereo untuk memberikan lebih banyak detail.

6. Baterai

Berdasarkan pada teardown dari iPhone XS dan XS Max, iPhone XS mengemas baterai 2,658 mAh, yang lebih kecil dari 2,716 baterai di iPhone X. iPhone XS Max memiliki kapasitas lebih besar 3,174 mAh

Pada Tom’s Guide Battery Test, yang melibatkan penelusuran web terus menerus melalui LTE dengan kecerahan layar 150 nits, iPhone XS Max bertahan 10 jam dan 38 menit. Itu di atas rata-rata kategori tetapi di bawah waktu Galaxy Note 9 11:16. Pixel 2 XL bertahan lebih lama 12:09.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close