Review Razor Phone 2, Smartphone Gaming Istimewa worth it kah

Halo teman-teman kali ini kami akan mereview Razor Phone 2, Razor Phone 2 merupakan salah satu smartphone dengan spesifikasi yang gahar dan performa yang cukup tinggi di bandingkan dengan smartphone lainnya yang ada di pasaran. Jika kalian ingin membeli ponsel ini sebaiknya kenali terlebih dahulu. Langsung saja simak ulasan kami di bawah ini.

1. Tanggal dan harga rilis Razer Phone 2

Tanggal dan harga rilis Razer Phone 2Harga Smartphone Gaming Razer 2 ditetapkan pada $ 799 (£ 779, sekitar AU $ 1.200), yaitu $ 100 (£ 80, sekitar AU $ 100) lebih mahal daripada pendahulunya saat diluncurkan. Bukan kejutan besar bahwa harga telah dinaikkan, ini adalah praktik umum di industri seluler, tetapi dengan perangkat ini kenaikan harga terasa lebih tidak terjamin dari pada dalam kasus lain, mengingat betapa miripnya telepon baru dengan pendahulunya.

Jelas, pengisian nirkabel, peringkat IP dan kebaikan Chroma RGB tidak murah. Sedangkan untuk tanggal rilis Razer Phone 2, kalian dapat mengambil versi Mirror Black sekarang. Versi Stain Black akan tersedia akhir tahun ini, dengan ketersediaan di AS, Eropa dan Asia-Pasifik juga diharapkan.

2. Desain Gaming 

Desain Gaming Seperti yang telah kami sebutkan, dari bagian depan Razer Phone 2 terlihat hampir identik dengan pendahulunya, dengan bezel yang cukup besar sebagai tempat pengeras suara yang kuat di atas dan di bawah layar, tepi kuadrat-off dan tombol daya / kunci yang dipasang di samping. Tombol daya juga menampung pemindai sidik jari, yang bekerja dengan cepat dan akurat.

Balikkan Ponsel Razer 2 dan segala sesuatu terasa lebih berbeda. Razer telah memberikan bagian belakang ponsel baru dengan makeover Gorilla Glass 5, dan memindahkan benjolan kamera ke posisi sentral di bagian atas perangkat.

3. Tampilan Mempesona

display gaming razer phone 2Ponsel Razer asli dimaksudkan untuk semua tentang tampilan itu, dengan kecepatan refresh 120Hz dan resolusi QHD. Meskipun terdapat sedikit kecemerlangan, panel IGZO yang dibuat oleh Sharp akhirnya menjadi titik penghambat dalam beberapa hal, dengan kecerahan max rendah dan warna-warna yang lebih kusam dari pada kebanyakan ponsel andalan lainnya.

Razer Phone 2 menggunakan layar UltraMotion QHD 120Hz 5,7 inci yang sama dengan pendahulunya di atas kertas, tetapi kali ini Razer telah meningkatkan kecerahan maks sebesar 50%. Brightness sekarang memuncak pada 645 nits, yang akan menjadi berkah bagi siapa pun yang berniat menggunakan telepon di bawah sinar matahari langsung.

Kecepatan refresh 120Hz ponsel ini memberikan gameplay bebas latensi, pengguliran yang sangat halus, dan tingkat respons 8 ms. Memang menarik lebih banyak daya, tetapi kalian dapat memilih dari tiga preset: 120Hz, atau 60Hz atau 90Hz jika kalian ingin menghemat sedikit daya baterai.

Layar ponsel ini tajam, dengan resolusi 1440 x 2560 menghasilkan 515 piksel per inci. Seperti kecepatan refresh layar, resolusi output juga dapat diatur dalam pengaturan, dengan dua opsi yaitu Full HD atau resolusi asli Wide Quad HD.

4. Performa Ciamik

razer phone 2 performaClock pada 2.8GHz, prosesor Qualcomm Snapdragon di dalam dipasangkan dengan RAM 8GB. Beberapa minggu sebelum ulasan ini ditayangkan, ini sama baiknya dengan yang ada di dunia Android dari sudut pandang kinerja. Kemudian seri Huawei 20 Mate turun, mengguncang chipset Kirin 980.

Berbicara tolok ukur murni, kami tahu Huawei tidak memiliki track record terbersih dengan tolok ukur Mate 20 saat ini untuk mengalahkan Razer Phone 2 melintasi Geekbench dan Antutu dengan selisih yang jelas. Yang mengatakan, hanya ponsel Huawei yang mendapatkan chip Kirin, Razer Phone 2 masih memiliki skor tertinggi, dengan skor multi-core Geekbench 8.898.

Adapun kinerja gaming yang sebenarnya, semua ponsel Snapdragon 845 sangat baik, dan Razer Phone 2 tidak berbeda. Sistem pendingin ruang uap memungkinkan panas menyebar ke seluruh telepon melalui ruang uap khusus. Menurut Razer, ini menghasilkan titik panas yang lebih sedikit dan kinerja dan stabilitas yang lebih besar dibandingkan dengan metode pendinginan tradisional.

Namun kenyataannya, ponsel ini menjadi hangat. Bahkan ketika memutar ulang video berdurasi 90 menit, itu masih lebih hangat daripada Mate 20 Pro dan OnePlus 6T yang menjalankan hal yang sama.

5. Baterai Besar 

Kisah baterai The Razer Phone 2 sama sekali tidak sederhana. Jumlahnya solid: 4.000 mAh yang setara dengan Huawei Mate 20 dan Samsung Galaxy Note 9. Dalam penggunaan sehari-hari, seperti telepon-telepon lainnya, ia juga bertahan sehari penuh, dengan sekitar 15% tersisa.

Meskipun demikian, waktu kecerahan layar maksimum pada kondisi pengujian buruk dan lebih buruk dari pada kebanyakan flagships lainnya di pasar. Video berdurasi 90 menit ini menguras baterai hingga 70%. Untuk memasukkannya ke dalam konteks, OnePlus 6T, setelah tes yang sama persis hanya turun menjadi 90%

6. Kamera Keren 

Tampilan Mempesona razer phone 2Berbeda dengan Mate 20 Pro atau LG V40 yang baru, Razer Phone 2 tidak memiliki tiga kamera di bagian belakang, melainkan menampilkan kamera sudut lebar primer dan lensa telefoto 2x seperti iPhone. Kedua kamera berukuran 12MP, dengan kamera utama menampilkan lensa aperture f / 1.75, sedangkan aperture lensa telefoto adalah f / 2.6.

Untungnya, Razer telah memperkenalkan OIS ke lensa utama, yang sangat membantu bila dibandingkan dengan Ponsel Razer pertama, terutama dengan perekaman video. Ada juga lebih banyak mode di luar kotak, termasuk mode otomatis, mode potret, mode kecantikan, dan panorama. Kamera juga mendukung hingga 4K video, meskipun tidak ada opsi slow motion.

Leave a Reply