Uncategorized

Review Spesifikasi Huawei P20 Pro, Sebagus Apa Kameranya

Halo teman-teman kali ini kami akan mereview Huawei P20 Pro. Review Spesifikasi Huawei P20 Pro, Sebagus Apa hasil Kameranya Langsung saja simak ulasan kami di bawah ini :

1. DESAIN DAN LAYAR

Review Desain Huawei P20 Pro, Sebagus Apa KameranyaSaya mengatakan P20 Pro lebih besar dari P20, tetapi tidak terlalu besar: hanya 0,3 inci melintasi diagonal. Itu berarti P20 Pro dengan resolusi layar yang sama 1.080 x 2.240, sedikit kurang tajam, dengan kerapatan piksel sekitar 408ppi tetapi ini bukan sesuatu yang harus kaliant terlalu perhatikan. Dan bagaimanapun, dengan cara lain, ini adalah layar yang lebih baik  pada kenyataannya, ini adalah salah satu yang terbaik yang pernah kami temui.

Sebagai permulaan, ini adalah tampilan OLED, bukan IPS yang ditemukan pada P20 biasa. Itu berarti kalian melihat warna hitam pekat dan kontras sempurna dengan bonus tambahan yang umumnya ramah terhadap usia baterai.

Kualitas gambar juga sangat brilian. Ini mencakup 99,9% dari gamut warna sRGB ketika diatur ke mode tampilan “normal” (standarnya adalah pengaturan “vibrant” yang kurang bagus), dan skor Delta E-nya adalah 1,11, yang berarti reproduksi warna yang luar biasa di seluruh spektrum.

Kecerahan puncak mencapai 387cd / m2 yang lebih redup daripada LCD P20 biasa dan jauh lebih terang daripada Samsung Galaxy S9, yang layar OLED-nya dapat mencapai tingkat yang menyilaukan dalam beberapa keadaan. Meskipun demikian, ini dapat dibaca dengan sempurna di sebagian besar kondisi.

Satu catatan terakhir, P20 Pro memang dilengkapi dengan pelindung layar, tapi tidak terlalu bagus, dan layar kami menunjukkan tanda-tanda goresan setelah beberapa hari. Lebih buruk lagi, karena memiliki lubang untuk kamera yang menghadap ke depan, Anda terus-menerus menyentuhnya ketika menarik bar notifikasi.

2. PERFORMA

Spesifikasi utama Huawei P20 Pro sangat mirip dengan P20 biasa. Keduanya memiliki prosesor HiSilicon Kirin 970 dengan clock 2.4GHz dan keduanya memiliki 128GB penyimpanan internal untuk menebus kekurangan kartu microSD. Perbedaan utama adalah bahwa model Pro mendapat manfaat dari RAM 2GB tambahan.

Review Performa Huawei P20 Pro, Sebagus Apa Kameranya

Masih bisa diperdebatkan apakah smartphone benar-benar membutuhkan RAM 6GB pada saat ini (Galaxy S9 cocok dengan 4GB, sementara iPhone X benar-benar bahagia pada 3GB) tetapi itu tidak menjelaskan beberapa perbedaan harga antara P20 dan P20 Pro.

Dalam hal kinerja aktual, ada sangat sedikit di antara kedua ponsel, yang berarti prosesornya cepat, tetapi tidak terlalu cepat. Faktanya, keluarga Huawei P20 lebih cocok untuk flagships 835 bertenaga Snapdragon tahun lalu daripada 845 beast tahun ini.

Kirin 970 masih merupakan prosesor yang sangat bagus, dan hanya karena tolok ukur menunjukkan apa yang secara teoritis mungkin, tidak berarti Anda akan menemukan diri. Memang, kinerja pada P20 Pro tajam dan responsif seperti hal lain di luar sana untuk setiap tugas yang kami lakukan.

Namun demikian, memang benar untuk mengatakan bahwa jika Anda bersikeras pada kekuatan paling mentah di luar sana, maka keluarga P20 tidak cukup menawarkannya. Apa yang ditawarkan P20 Pro adalah masa pakai baterai yang sangat baik dan itulah kelebihan lain yang dimiliki P20 Pro dibandingkan P20 biasa.

Huawei telah berhasil memeras tambahan kapasitas baterai 600mAh, menjadikannya total 4.000mAh. Hasilnya sangat mengesankan: dalam pengujian baterai standar kami dengan video diputar di loop dan kecerahan dikunci ke kecerahan 170cd / m2 P20 Pro bertahan 14 jam 35 menit.

3. KAMERA

Grafik fotografi DxOMark dengan 102 poin yang empat point lebih banyak dari Google Pixel 2. Huawei P20 Pro mencetak 109 poin dalam grafik yang sama. Ini merupakan pencapaian dengan total tiga kamera yang dipasang di belakang.

Review Kamera Huawei P20 Pro, Sebagus Apa Kameranya
tom guide’s

Itu mungkin terdengar membingungkan, tetapi sebenarnya cukup mudah, kamera RGB utama (40-megapiksel) dan monokrom snapper (20-megapiksel) bergabung untuk membuat foto dengan rentang dinamis yang lebih besar saat digunakan bersama-sama, sementara kamera monokrom juga dapat digunakan untuk mengambil foto hitam dan putih.

Lensa ketiga adalah lensa telefoto 3-megapiksel 8-megapiksel yang menambahkan zoom optik. Ini juga satu-satunya yang stabil secara optik. Pengaturan ini berarti bahwa P20 Pro ingin menjadi juara dengan pencahayaan rendah, dengan Huawei mengklaim dapat menangkap foto yang layak dalam kondisi pencahayaan hanya 1 lux.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close