Tips Terbaik untuk  Resetter Canon ip2770

Tips Terbaik untuk  Resetter Canon ip2770 . Sekarang ini bisa dibilang, mesin print menjadi kebutuhan banyak orang untuk mempermudah pekerjaaannya. Mulai dari pekerjaan kantor maupun pekerjaan sekolah. Namun tidak bisa dipungkiri bahwa mesin print seperti Canon ip2770 seringkali masalah. Masalah tersebut adalah mesin print yang berhenti mendadak dan juga tidak mau melakukan print file. Apabila masalah tersebut sampai terjadi maka pastinya akan membuat Anda mnejadi pusing jadinya. Untuk itulah, berikut ini cara untuk menggunakan resetter agar mesin print berfungsi kembali.

Ketahui Penyebab Printer Canon ip2770 Harus di Reset

Ketahui Penyebab Printer Canon ip2770 Harus di ResetSeperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa mesin print tidak selalu bekerja dengan baik dan seringkali mengalami masalah. Masalah yang paling utama adalah mesin print yang berhenti bekerja dan tidak mau mencetak file. Apabila hal tersebut sudah sampai terjadi maka tentunya proses perbaikan harus segera dilakukan agar mesin print tidak semakin parah. Namun untuk Canon ip2270 untuk direset maka Anda mesti mengetahui beberapa penyebabnya terlebih dulu.

Biasanya untuk resetter Canon ip2270 dibutuhkan diawali dengan mesin print yang menunjukan tanda eror. Tidak berhenti sampai di situ saja, biasanya mesin print tersebut juga muncul kode 5B00 pada layar monitor yang merupakan tanda eror khusus. Biasanya kode ini sendiri merupakan pertanda bahwa mesin print tersebut sedang berada di kondisi blinking. Sebuah kondisi yang tentunya membuat mesin print harus segera mendapatkan pertolongan.

Untuk penyebab pertamanya sendiri adalah karena kapasitas kemampuan mesin print yang sudah terlampau batas. Sedangkan untuk penyebab kedua adalah mesin print tersebut mengalami penurunan performa secara drastis. Untuk penyebab terakhirnya adalah mesin print gagal menjalankan perintah untuk mencetak file yang diinginkan.

Ketahui Cara Mereseter Printer Menggunakan Resetternya

Ketahui Cara Mereseter Printer Menggunakan ResetternyaHal berikutnya yang pastinya ingin diketahui tentunya bagaiamana cara resetter Canon ip2270. Tenang saja, untuk melakukan proses reset ini sendiri tidaklah terlalu merepotkan. Langkah pertama yang mesti dilakukan adalah dengan mengunduh aplikasi Resetter untuk khusus mesin print ini. Untuk aplikasi ini sendiri, bisa dibilang cukup tersedia banyak di internet. Setelah itu, Anda juga mesti mempersiapkan 2 kertas print kosong yang nantinya digunakan ketika mesin prin sedang melakukan proses reset. Barulah setelah itu, Anda bisa menjalankan program aplikasi resetter tersebut.

Jangan lupakan juga untuk menekan tombol Main untuk membuat mesin print tersebut mulai bekerja untuk mengprint satu halaman yang akan memunculkan sebuah tulisan “D=000.0”. Barulah, Anda menekan tombol “EEPROM Clear” dan dilanjutkan dengan menekan tombol “EEPROM”. Apabila dilakukan dengan benar maka salah satu barisnya biasanya akan memunculkan sebuah kode tertentu. Kode tersebut adalah “TPAGE(TTL=0000)”

berhasil Mereseter Printer Menggunakan ResetternyaPastikan kembali bahwa semua langkah tersebut sudah dilakukan dengan benar dan juga urut. Apabila sudah dilakukan dengan benar maka langkah terakhir yang dilakukan dengan mematikan mesin print tersebut dengan menekan tombol power. Apabila langkah Anda sudah benar, maka proses resetter Canon ip2270 sudah selesai dilakukan dan tentunya mesin print bisa difungsikan kembali seperti sebelumnya. Tidak ada salahnya untuk melakukan penguji cobaan dulu sebelum menggunakan mesin prin tersebut.

Dengan semua penjelasan di atas pastinya membuat Anda jadi lebih paham tentang cara dan langkah resetter Canon ip2270. Jadi apabila mesin print Canon ip2770 yang Anda miliki mengalami masalah maka jangan langsung panik terlebih dulu. Melakukan reset adalah salah satu solusi terbaik yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi masalah tersebut.

bisa di download disini

http://bit.ly/resetter_canon_ip2770

Leave a Reply