F11 Pro adalah yang pertama dalam seri F yang menerapkan kamera pop-up, dan karena kita mendapatkan “Pro” dalam namanya, yang ini duduk di bagian mid-range atas, jadi perkirakan harganya sedikit lebih tinggi. Untuk kesan awal saya, saya dapat mengatakan bahwa ini sedikit lebih besar dari smartphone ukuran rata-rata Anda saat ini. 

Review Spesifikasi Desain dan Performa OPPO F11 ProTapi saya suka itu karena lebih menekankan pada bagian depan kaca. Di bagian belakang, terlihat cantik meski terbuat dari plastik. Anda mendapatkan desain gradien yang terpola dengan baik, dan unit yang memilik pesona terbaik menurut kami yang berwarna Thunder Black, yang terlihat canggih. 

Ada juga varian Aurora Green jika Anda menginginkan sesuatu yang lebih menarik. Tambahan bingkai logam untuk membuatnya terasa premium. Di bagian belakang, Anda mendapatkan pengaturan kamera belakang ganda, LED flash. Lebih lanjut tentang itu nanti. Secara umum, saya menemukan bahwa bagian belakang terlihat berkelas. Di atas adalah kamera depan pop-up 16MP, mikrofon peredam bising, dan sensor cahaya sekitar.

Datang ke bagian bawah perangkat, dan kami mendapatkan jack headphone 3,5mm, satu loudspeaker, dan port micro USB. Di sebelah kanan, Anda akan melihat tombol daya dan slot kartu dual-SIM hybrid yang dapat Anda gunakan untuk kartu microSD alih-alih untuk ketika menggunakan SIM kedua.

DISPLAY OPPO F11 Pro

Review Spesifikasi Display OPPO F11 ProUntuk DISPLAY, Anda mendapatkan layar LCD + HD 6,53 inci penuh dengan resolusi 2340 x 1080p, kerapatan piksel 397ppi, plus, rasio layar-ke-tubuh 90,9% yang besar. Sangat menyenangkan melihat beberapa bezel super tipis dan dagu kecil di sini. Meskipun tidak sebagus smartphone kelas atas, tetap terlihat hebat terutama untuk bermain game atau menonton film. 

Anda mendapatkan sudut pandang yang bagus, dan telepon bisa menjadi cerah dan jernih, bahkan di bawah sinar matahari langsung dengan kecerahan maksimum. Untuk audio, cobalah untuk tidak menutupi satu speaker yang menyala di bawah sana, dan Anda harus memiliki volume yang cukup untuk mengisi ruangan. 

Tidak ada dukungan Dolby Atmos atau apa pun, tetapi begitu Anda mencolokkan headset, Anda dapat memanfaatkan fitur Monitor Headphone yang memungkinkan Anda memiliki pengalaman karaoke waktu nyata hanya dengan headset Anda.

CAMERA OPPO F11 Pro

Mari kita bicara tentang OPPO, kamera. Didukung oleh AI, F11 Pro memiliki kamera depan menghadap 16MP f / 2.0 dan penembak utama 48MP ganda plus lensa 5MP untuk merasakan kedalaman. Secara default, kamera belakang utama diatur untuk memotret gambar dalam 12MP, tetapi Anda dapat mengubahnya menjadi 48MP dalam pengaturan kamera untuk detail yang lebih baik ketika Anda memperbesar. 

Perhatikan meskipun jika Anda menggunakan 48MP, Anda akan kehilangan beberapa fitur seperti HDR, pengenalan adegan AI, warna mempesona, zoom digital, dan filter.

PERFORMA OPPO F11 Pro

F11 Pro menggunakan chipset Helio P70 bersama dengan 6GB RAM dan 64GB penyimpanan. Jika ada yang bisa kami katakan, ponsel ini akan memberikan kinerja yang andal. Kami hampir tidak mengalami lag, tidak terlalu panas, dan masa pakai baterai ditingkatkan mengingat sudah memiliki kapasitas 4000mAh.

Review Performa Antutu OPPO F11 ProTidak akan ada masalah ketika melakukan tugas-tugas dasar seperti media sosial, memutar musik, menonton video, menelepon, dan mengirim pesan. Keamanan biometrik seperti pemindai sidik jari cepat dan akurat. Kami juga terkesan dengan pengenalan wajah karena dapat mendeteksi wajah kami ketika saya tidak menghadap kamera secara langsung dan bahkan pada jarak yang dekat.

Leave a Reply