Logitech Pebble Mouse 350, Teknologi Mouse Kekinian yang Menarik dan Tidak Berisik

Logitech Pebble Mouse 350, teknologi mouse kekinian yang menarik dan tidak berisik. Mouse menjadi komponen yang sangat penting dalam menjalankan sebuah PC, baik itu untuk bekerja maupun kegiatan akademik. Logitech, tampaknya antusias dalam mengembangkan teknologi mouse ini. Tak hanya menggunakan teknologi wireless, mouse yang diketahui bernama Pebble Mouse 350 ini juga diusung dengan mode senyap. Konsentrasi belajar dan bekerja pun tidak akan terganggu, ya.

Seperti apakah desain dan keunggulan Logitech Pebble Mouse 350 pintar ini? Simak ulasan berikut sampai selesai!

Baru Rilis di Pasar Indonesia

Masih hangat dalam berita, bahwa Logitech baru saja meluncurkan produk terbarunya, Logitech Pebble Mouse 350 di pangsa pasar Indonesia. Country Manager Logitech Indonesia menyatakan, bahwa mouse ini adalah mouse yang sederhana. Desainnya dibuat menarik dan unik, serta disesuaikan dengan gaya hidup orang sekarang.

Serba cepat dan tidak berisik, mouse ini dilengkapi dengan teknologi pengurangan bunyi hingga 90 persen. Schroll wheel dan kliknya pun mampu meluncur dengan hening tanpa menciptakan suara sama sekali. Tentu tidak kalah dengan teknologi canggih lainnya, Pebble M350 ini juga dibekali dengan teknologi wireless. Tentu saja, ini akan semakin memudahkan penggunanya karena lebih praktis dan tidak ribet.

Kelebihan Pebble M350

Kelebihan Pebble M350Logitech Pebble Mouse 350 ini direkomendasikan bagi milenials yang praktis, taktis, dan mengedepankan konsentrasi tinggi dalam bekerja maupun belajar. Berikut beberapa kelebihan yang ada dalam mouse keluaran Logitech terbaru ini :

  • Desain Modern

Tentu saja, seperti yang sudah disebutkan di atas, mouse ini didesain semodern mungkin. Ukurannya yang ramping, slim, dan tanpa kabel ini akan sangat manis berada di meja kerja. Selain itu, bisa juga dengan mudah dimasukkan tas, bahkan desainnya yang manis ini cocok sekali digunakan di tempat-tempat nongkrong semacam kafe sekalipun.

  • Nyaman dalam Genggaman

Desain yang ramping dari Logitech Pebble Mouse 350 ini akan terasa sangat pas dan nyaman di genggaman telapak tangan. Sisi bundarnya juga dirancang selembut mungkin sehingga membuat penggunanya betah berlama-lama karena aspek kenyamanan yang didesain dalam mouse ini.

  • Tersedia Tiga Warna

Untuk menambah kesan modern dan eye catching, mouse ini memiliki tiga warna yang bisa dipilih. Ada hitam, putih, dan rose pink yang cocok untuk laki-laki maupun perempuan.

  • Dilengkapi Konektivitas Ganda

Benar sekali, Logitech Pebble Mouse 350 ini juga dilengkapi konektivitas ganda yang akan semakin memudahkan penggunanya. Pengguna bisa memilih koneksi dengan Bluetooth, juga melalui USB receiver dari Logitech. Dilengkapi juga dengan high-precision optical tracking, mouse ini bisa bekerja hampir di seluruh permukaan dan tidak akan mengalami lag meski dalam jarak 10 meter.

  • Baterai yang Tahan Lama

Mouse ini juga sudah dilengkapi baterai yang berdaya sampai 18 bulan masa penggunaan. Jadi, pengguna tidak perlu merasa khawatir akan kehabisan daya. Mouse pintar ini juga akan beralih ke mode sleep-nya secara otomatis jika sedang tidak digunakan. Baterai jadi makin hemat tentunya.

Bagaimana Cara Penggunaannya?

Setelah mengetahui berbagai kelebihan dari Logitech Pebble Mouse 350 ini, bagaimanakah cara penggunaannya? Ada beberapa langkah yang harus diikuti untuk mengaktifkan mouse pintar ini, yaitu :

  • Langkah pertama adalah dengan menarik stiker tabyang ada di mouse tersebut, dan mouse sudah akan menyala secara otomatis. Ini ditandai dengan menyalanya lampu hijau dan biru yang berarti bahwa mouse sudah siap disambungkan
  • Langkah kedua adalah dengan menyalakan koneksi bluetoothdi PC atau laptop, pindai Logitech Pebble Mouse 350, lalu sambungkan
  • Langkah selanjutnya sebagai alternatif lain untuk menyambungkan pun cukup mudah. Tinggal ambil saja USB receiveryang ada di dalam mouse ini, lalu colokkan ke laptop atau PC
  • Langkah berikutnya untuk membedakan mana koneksi yang sudah terhubung adalah dengan menekan tombol yang ada di balik badan Logitech Pebble Mouse 350ini ke bawah selama satu detik. Bila yang menyala lampu biru, maka koneksi bluetooth telah terhubung, dan lampu hijau menandakan koneksi dengan USB receiver juga sudah terhubung
  • Langkah untuk menghubungkan perangkat lain dengan bluetoothjuga sama mudahnya. Tinggal tekan tombol yang sama selama 3 detik, dan perangkat akan segera terhubung dan berpasangan

Berapakah Harga Mouse Ini?

harga Logitech Pebble Mouse 350Berdasarkan segudang kelebihan, keunggulan desain serta kegunaannya, berapakah harga Logitech Pebble Mouse 350 ini? Di pasar Indonesia, rupanya mouse ini dibanderol dengan harga yang lumayan terjangkau mengingat fitur baru yang dibawanya. Anda bisa membawa pulang mouse Logitech ini dengan merogoh kocek sekitar Rp369.999,- saja. Bagaimana, terjangkau, bukan?

Nah, itu dia ulasan mengenai mouse keluaran Logitech terbaru, Logitech Pebble Mouse 350. Semoga bermanfaat!

Leave a Reply