Games

Game Pokemon Masters Siap Meluncur Pada Perangkat Android dan iOS

Pokemon merupakan sebuah serial kartun animasi yang memiliki banyak sekali penggemarnya. Dulu, kartun ini selalu tayang di layar TV dengan membawa keseruan serta selalu ditunggu-tunggu kehadirannya. Kartun ini cukup dikenal dengan baik oleh banyak orang, apalagi bagi mereka yang merupakan kelahiran tahun 90-an, pasti sudah tidak asing lagi dengan kartun tersebut.

Dalam pokemon, terdapat karakter lucu yang bernama Pikachu. Karakter inilah yang menjadi pusat perhatian orang-orang sehingga kartun Pokemon mampu melejit dengan sangat pesat. Selain membuat serial kartun yang sukses, Pokemon kini hadir kembali dalam bentuk game dengan berbagai fitur yang dimilikinya.

Salah satu game Pokemon yang paling ditunggu-tunggu saat ini adalah game Pokemon Masters. Sebelum game ini rilis, telah terbit game Pokemon Go yang sempat viral di seluruh dunia. Hal tersebut disebabkan dengan keunikan kontrol gamenya yang membuat pemain merasa kembali mengingat kenangan pada masa kecilnya.

Jika kamu termasuk ke dalam pecinta game Pokemon, maka saatnya kamu bergembira dengan kabar baik yang menyangkut game ini. Pasalnya, game terbaru dari seri kartun populer tersebut kini telah resmi dirilis untuk perangkat android dan iOS. Dengan kata lain, kamu dapat memainkan game ini melalui smartphone dan iPhone tanpa harus melakukan hal-hal rumit terlebih dahulu.

Perlu kamu ketahui, bahwa game Pokemon Masters telah resmi terbit pada perangkat android dan iOS sejak hari Kamis lalu, tepatnya pada tanggal 28 Agustus 2019. Mendengar kabar telah dirilisnya game ini, tentu saja para gamers pecinta Pokemon berbondong-bondong mengunduh game ini. Bahkan, tak lama setelah game ini berhasil dirilis, diperkirakan telah berhasil diunduh sebanyak lebih dari 1 juta kali unduhan dari Google Play Store.

Dilihat dari segi permainannya, game ini berhasil mengusung tema game RPG dengan berbagai jenis karakter monster yang diambil dari kartun Pokemon sendiri. Dengan begitu, kamu seakan mengingat kembali karakter-karakter favoritmu dan bermain bersama mereka dalam sebuah game.

Uniknya, game Pokemon MastersUniknya, game Pokemon Masters memungkinkan para pemainnya untuk membuat sebuah tim yang beranggotakan sejumlah Pokemon trainer beserta pokemon milik mereka masing-masing. Dengan kata lain, kamu seakan menjadi pemeran utama dalam game tersebut dan berusaha menang dalam mengalahkan monster.

Selain menjadikan kamu sebagai karakter dalam game, kamu juga akan dikejutkan kembali dengan kehadiran karakter lawas yang telah hadir pertama kali dalam serial kartun tersebut. Karakter yang akan kamu temui dalam game ini adalah Brock dan Misty. Pastinya, kedua karakter tersebut akan membuat game semakin menarik dan tak bosan untuk terus dimainkan.

Secara keseluruhannya, game Pokemon Masters hadir untuk menguji kecerdikan setiap pemain dalam menggunakan strategi pertempuran yang jitu. Karena pertempuran yang akan mereka hadapi adalah sebuah pertempuran yang dilakukan 3 lawan 3 dengan Pokemon berbeda-beda pada setiap masing-masing pemainnya.

Melihat jenis pertempuran yang beda dari biasanya, pemain akan merasa tertantang dan menyiapkan beragam strategi jitu agar bisa memenangkan duel dalam sekali waktu. Meskipun hal ini tidak terlihat mudah, tapi kamu harus percaya diri dengan strategi yang kamu miliki dan menjadi pemenang dalam laga yang akan dihadapi bersama tim terbaikmu.

mengunduh game Pokemon Masters ini secara gratis

Untuk tempat bermain game Pokemon Masters sendiri, sudah disediakan sebuah pulau khusus liga pokemon masters tersebut diadakan. Dan di pulau inilah kamu akan bertemu dengan para pemain game lain untuk mengadu kekuatan ditemani oleh pokemonnya masing-masing.

Game yang dikembangkan oleh perusahaan DeNA ini, mendapat banyak sambutan positif dari para pengguna atau pemainnya. Kamu bisa memgetahuinya secara langsung di Google Play Store, disana terlihat jelas game ini berhasil mendapatkan rating 4 dari 5 bintang. Sementara pada Apple App Store, game pokemon berhasil mendapatkan ulasan 4,7 dari 5 bintang yang ada.

Kamu bisa mengunduh game Pokemon Masters ini secara gratis. Namun, jika ingin membeli item tertentu, kamu akan dibebankan biaya sejumlah harga yang tertera pada item tersebut.

Meskipun begitu, dijamin kamu tidak akan menyesal setelah mengunduhnya. Dengan ukuran game yang tidak terlalu besar, kamu bisa memainkan game ini di android dan iOS jenis apapun. Pastinya, game akan berjalan dengan lancar tanpa hambatan atau kendala apapun.

Kamu bisa bermain game Pokemon Masters ini bersama teman-teman di waktu santai. Buatlah sebuah tim dan masuklah ke dalam pulau untuk mengikuti sebuah liga permainan. Jangan lupa untuk mengatur strategi dengan tepat agar lawanmu bisa dikalahkan dan tim kamu menjadi pemenang nantinya.

Game Pokemon Masters ini tidak diperuntukkan dimainkan oleh anak-anak. Karena kontrol game yang ada hanya cocok dimainkan oleh usia yang sudah mengerti dengan strategi dan semacamnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close