Business

Inilah Versi Terbaru Dompet Digital Dana yang Luar Biasa

Inilah versi terbaru dompet digital DANA yang luar biasa! Sekarang ini, banyak sekali aplikasi yang bertujuan untuk menyimpan dana atau mengirim dana yang sangat mudah sekali digunakan. Selain cara penggunaannya yang mudah, aplikasi tersebut juga sangat aman digunakan tanpa takut terpotong oleh biaya admin bulanan atau saldomu berkurang tanpa sebab.

Saat ini, telah hadir versi terbaru dompet digital dari DANA yang bisa membuatmu semakin nyaman dengan aplikasi tersebut. Hal ini ditandai dengan adanya penyempurnaan fitur pada dana itu sendiri. Penyempurnaan fitur ini dilakukan dengan tujuan agar pengguna dapat memperkaya pengalaman dalam menggunakan aplikasi ini. Fitur ini mulai dilakukan melalui update dana versi 1.0 alias versi baru tersebut.

Banyak sekali fitur yang ditawarkan dari aplikasi dana ini. Salah satu fitur dana yang cukup populer adalah menawarkan kapabilitas yang lebih optimal. Selain fitur tersebut, dana juga menghadirkan fitur user interface. Sehingga aplikasi ini semakin dikenal dengan sebutan user friendly.

Kehadiran versi terbaru dompet digital DANA ini semakin membuat pengguna aplikasi Dana lebih mudah dalam melakukan transaksi, baik itu transaksi digital nontunai maupun transaksi digital nonkartu. Dengan demikian, transaksi yang kamu lakukan dapat dilakukan secara aman dan akurat.

Selain itu, Vincent Iswara selaku CEO Dana juga mengatakan bahwa sebagai perusahaan teknologi lokal Indonesia, khususnya di bidang finansial, dana akan terus berupaya untuk menghadirkan banyak sekali layanan inovatif. Sehingga dapat membuat masyarakat semakin efisien dan produktif. Terutama dalam menjalankan kegiatan ekonominya.

Fitur Terbaru Dompet Digital Dana yang Luar BiasaVincent juga berharap dengan adanya versi terbaru dompet digital ini, diharapkan masyarakat semakin percaya terhadap aplikasi Dana yang berguna sebagai dompet digital andalan mereka. Sehingga dapat membantu mereka dalam bertansformasi dari budaya transaksi konvensional ke budaya transaksi digital yang tentunya lebih kompeten.

Berikut ini merupakan fitur-fitur pembaharuan dari aplikasi Dana versi digital:

Kirim Dana atau Send Dana

Fitur ini bisa disebut sebagai fitur andalan aplikasi dana yang sangat diminati dan dibutuhkan oleh pengguna. Melalui fitur ini, pengguna dapat mengirim uang kepada orang lain secara mudah tanpa harus menggunakan perantara seperti apapun. Dalam versi terbaru dompet digital ini, diharapkan Dana mampu lebih meningkatkan kapabilitas fitur sehingga menghadirkan lebih banyak opsi bagi pengguna.

Dengan pembaharuan yang telah dilakukan, sekarang pengguna sudah bisa mengirimkan uang dengan cara memindai ‘Kode QR’ milik akun Dana penerima, mengirim uang ke ‘Saldo Dana’ pengguna lain melalui nomor telepon atau rekening bank penerima, mengirim uang antar-bank, dan mengirim uang melalui tautan ke media sosial lewat WhatsApp dan Facebook.

Minta Dana atau Request Dana

Dalam versi terbaru dompet digital ini, kamu bisa melakukannya dengan cara mengirimkan tautan untuk melakukan transfer dana tersebut. Pada versi sebelumnya, pengguna hanya bisa meminta dana saja dengan menggunakan kode QR. Namun sekarang, kamu sudah bisa menggunakan fitur minta dana yang ditujukan kepada sesama pengguna aplikasi Dana.

Nearby Me

Dengan adanya fitur ini, kamu bisa melihat banyak sekali daftar merchant yang berlokasi dekat di sekitar pengguna. Fitur ini hadir untuk memudahkan pengguna dalam menemukan mitra merchant Dana yang dekat dengan lokasi mereka.

Cara untuk menggunakan fitur dalam versi terbaru dompet digital ini cukup mudah. Kamu hanya perlu mengklik fitur tersebut pada halaman utama aplikasi dana. Selanjutnya, kamu bisa memilih informasi apa yang ingin kamu ketahui, seperti restoran, atau juga gerai-gerai mitra Dana yang berada di area sekitar kamu pada saat itu.

Menariknya lagi, Dana juga menyediakan peta yang mampu menginformasikan seputar berapa lama lagi jarak kilometer yang akan dituju oleh pengguna. Baik itu menuju lokasi restoran atau gerai mitra Dana yang ada disana.

Tambahan Channel Top Up

Versi terbaru dompet digital ini nyatanya mampu mendukung pengguna dalam memudahkan gaya hidup digital yang aman dan efisien. Top Up Dana sekarang bisa dilakukan melalui Pegadaian serta vending machine BlueMart. Karena di versi sebelumnya, kamu hanya bisa melakukan top up melalui Alfamart, Alfamidi, serta Dan+Dan.

Pembaharuan pada User Interface

Pembaharuan pada user Interface ini diantaranya, pengguna dapat menyembunyikan jumlah saldo Dana yang dimilikinya. Hal ini dilakukan karena Dana memahami bahwa tidak semua pengguna nyaman apabila pihak lain mengetahui informasi saldo yang ia miliki.

Meskipun begitu, dalam versi terbaru dompet digital ini, kamu masih bisa menampilkan jumlah saldo yang kamu sembunyikan tersebut. Caranya cukup mudah, kamu hanya perlu mengklik tanda panah di pojok kiri atas layar aplikasi. Selanjutnya, klik ikon mata pada bagian saldo dan informasi saldo akan langsung terlihat.

Tampilan Terbaru dari Dana News

Dan fitur terbaru yang terakhir dari aplikasi dana yaitu terdapat dalam fitur Dana news yang tampil lebih segar sehingga membuat siapa saja tertarik kepada fitur ini. Disini, kamu bisa menemukan beragam informasi menarik dan bermanfaat, seperti tips seputar pemanfaatan dompet digital dana untuk produktivitas sehari-hari.

Itulah informasi seputar versi terbaru dompet digital dari aplikasi Dana yang bisa kamu ketahui. Dengan berbagai pembaharuan fitur yang dilakukan, diharapkan aplikasi ini dapat menjadi sebuah aplikasi finansial terbaik di era teknologi digital seperti sekarang. Semoga informasi ini bermanfaat.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close