Gadget
Trending

Tuntaskan Rasa Penasaran, Begini Spek dan Tampilan Lenovo K10

Bagi penggemar Lenovo, pastilah produk yang satu ini sudah ditunggu-tunggu, ya. Setelah sekian lama berembus kabar akan segera diluncurkan tanpa ada clue baik gambar mau pun speknya, kini rasa penasaran itu sudah terjawab. Pihak Lenovo baru-baru ini telah meluncurkan gambar dan spesifikasi dari produk teranyar mereka. Seperti apa?

Simak ulasan berikut sampai selesai!

Akan Dikenalkan Dalam Waktu Dekat

Benar sekali, kabarnya, ponsel pintar yang bernama Lenovo K10 ini akan diperkenalkan dalam waktu dekat. Ponsel ini juga sudah tercantum di dalam daftar peringkat di situs Google Android Enterprise. Dalam situs tersebut, gambar produk ini sudah bisa dikatakan mewakili desain tampilannya secara keseluruhan. Layarnya sendiri mengusung desain berponi, dengan bezel yang terdapat di bagian bawah yang tergolong dalam ukuran tebal.

Jika diperinci, maka akan ditemukan spesifikasi yang detail dari produk terbaru besutan Lenovo ini. Layarnya yang bening berukuran 6,1 inchi, dengan dibekali RAM sebesar 2GB. Ruang penyimpanannya sendiri berkapasitas 32GB yang menggunakan sistem operasi Android Pie. Selain itu, ponsel pintar yang satu ini juga mengusung fitur NFC, dan masih mengusung fitur pemindai sidik jari seperti produk Lenovo lainnya.

Di dalam Lenovo K10 ini juga dilengkapi laporan yang akan memprediksi sensor pemindai sidik jari yang ada di bagian belakang ponsel. Sejauh ini, di gambar yang ada dalam Google Android Enterprise, hanya itu saja yang dibocorkan Lenovo mengenai spek produk terbarunya tersebut. Bagaimana, berbeda dengan produk baru sebelumnya yang diluncurkan, bukan?

Beda dengan Lenovo A6 Note dan K10 Note

Beda dengan Lenovo A6 Note dan K10 NoteSeperti yang sudah diketahui bersama, sebelumnya Lenovo juga telah meluncurkan produk terbaru mereka yang langsung laris manis di pasaran. Ponsel pintar menengah itu diberi nama Lenovo A6 Note dan K10 Note, tepatnya dirilis pada 5 September 2019 lalu.

Meski spek kamera Lenovo K10 ini belum dibocorkan, tapi banyak pihak yang mengklaim bahwa kameranya tidak jauh berbeda dengan kedua versi sebelumnya. Seperti pemberitaan, Lenovo A6 Note memiliki kamera selfie 5MP dan dibekali layar HD+LCD 6,09 inci. Sedang kamera belakang A6 Note ini mempunyai kamera utama sebesar 13 MPF/2.0 dengan sensor kedalaman 2MP, serta Flash LED dan pemindai sidik jari.

Lenovo A6 Note juga diotaki dengan chipset Helio P22 yang memiliki kapasitas RAM sebesar 2/3GB serta penyimpanan 16/32GB. Slot tiga kartu juga diusung dalam ponsel ini, yakni untuk dual SIM serta sebuah microSD. Baterainya mempunyai daya 4.000mAh dan bisa diisi cepat dengan microUSB sampai dengan 10W.

Sementara itu, K10 Note memiliki layar yang sedikit lebih lebar dari Lenovo K10, yakni layar FHD+LCD 6,3 inchi. Kamera depannya sebesar 16MP, dan diotaki dengan chipset SnapCagon 710 SoC yang kuat. Ada juga fitur tiga kamera serta pemindai sidik jari yang sama dengan K10, yakni di belakang bodi ponsel.

Sementara itu, kamera utama K10 Note memiliki sensor 16MP F/1.8, juga penembak sekunder 8 MPF/2.4, serta mempunyai kemampuan 2x optical zoom. Sedang kamera yang ketiga yaitu 5MP F/2.2. Selain itu, ponsel ini juga memiliki daya yang lebih kuat yakni 4.050 mAh dan mendukung pengisian cepat sampao 18W dengan konektor tipe-C.

Nah, jika dilihat dari gambar sekilas tentang spek Lenovo K10 tadi, kira-kira apa kelebihan ponsel tersebut dibanding kedua versi sebelumnya, ya? Tunggu saja sampai ada bocoran selanjutnya!

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close