Games

Inilah Game PC Ringan Terbaik 2019 yang Tetap Seru Dimainkan

Inilah game PC ringan terbaik 2019 yang tetap seru dimainkan! Sebagai seorang gamer, keseruan dalam bermain tentu menjadi hal yang penting untuk diperhatikan, ya. Keseruan tersebut akan didapat saat PC yang menjadi media bermain pun mendukung. Jangan sedih jika PC masih punya spek pas-pasan, karena game-game di bawah ini bisa tetap dimainkan. Pastinya juga tetap seru, ya. Apa saja?

Into The Breach

Inilah Game PC Ringan Terbaik 2019 yang Tetap Seru Dimainkan into the breachNah, inilah rekomendasi game PC ringan terbaik yang pertama. Into The Breach adalah game PC yang ringan dan memiliki grafis yang bisa dibilang sederhana. Meski begitu, bukan berarti game ini tidak seru, ya. Game PC yang satu ini menghadirkan petualangan baru dengan konsep turn-based strategy. Meski grafisnya sederhana, tapi efek visualnya menarik sehingga game tersebut seru untuk dimainkan.

Salah satu karakter yang banyak disukai adalah Mecha, dan ada banyak kustomisasi yang bisa dilakukan untuk karakter ini. Cukup memiliki PC dengan spek Windows Vista 7/8/10, procesor 1.7 GHz, memori 1 GB RAM, dan storage 200 MB available space, game ini sudah bisa dimainkan dengan mulus. Menarik, bukan?

Mega Man 11

Inilah Game PC Ringan Terbaik 2019 yang Tetap Seru DimainkanSebagai seorang gamer, tentu game yang satu ini sudah tidak asing di telinga, ya? Serial Mega Man memang selalu mendapat respon positif dari para penggemarnya, sehingga di tahun 2019 ini juga berhasil menjadi game PC ringan terbaik. Efek visual yang ditawarkan seri terbaru ini lebih bagus dari sebelumnya. Selain ringan, gameplay Mega Man 11 pun semakin seru, yakni bisa dimainkan secara multiplyer. PC yang mendukung game ini adalah dengan spek Os Windows 7,8,8.1, dan 10, processor Intel Core i5-3470 3.20GHz, AMD Equivalent, dan memori 4 GB RAM. Cukup ringan, bukan?

Stardew Valley

Inilah Game PC Ringan Terbaik 2019 yang Tetap Seru Dimainkan Stardew ValleyBerikutnya, game PC yang ringan dan direkomendasikan adalah Stardew Valley. Ini merupakan game PPSSPP yang menghadirkan tema pertanian dan peternakan yang ringan, simpel, dengan grafis yang bagus. Game ini bisa dimainkan oleh siapa saja dengan PC jenis apa saja karena memang ringan dan menyenangkan. Ada beberapa tambahan fitur keren seperti permainan multiplyer yang memungkinkan pemain untuk ramai-ramai bermain bersama teman-teman.

Game PC ringan terbaik yang hampir mirip dengan Harvest Moon ini bisa dimainkan di PC dengan spek yang pas-pasan sekalipun. PC dengan OS Windows Vista atau lainnya, dengan processor 2 GHz, memori 2 GB RAM, storage 500 MB available space, dan directX version 10 sudah bisa memainkan permainan ini secara mulus.

The Sims 4

Inilah Game PC Ringan Terbaik 2019 yang Tetap Seru Dimainkan The Sims 4Bagi para penggemar permainan The Sims, tampaknya harus berbahagia karena game ini sudah sampai di seri keempatnya. Masih sama dengan prinsip The Sims sebelum-sebelumnya, di The Sims 4 ini pemain bisa membuat karakter yang dipilih untuk menjalani kehidupan seperti yang diinginkan pemain. Mulai dari menjadi seorang pebisnis yang sukses, penggila party, atau justru malah seorang kriminal? Inilah game simulasi kehidupan terbaik yang hanya butuh PC dengan spek ringan untuk memainkannya.

Game PC ringan terbaik satu ini bisa dimainkan dengan mulus di PC dengan spek OS Windows XP, Windows Vista, Windows 7, Windows 8 juga 8.1. Memori PC setidaknya 2 GB RAM, dengan processor 1.8 GHz Intel Core 2 Duo, AMD Turion 64 X2 TL-62 atau equivalent, hard drive dengan 9 GB free space dan minimal 1 GB free space untuk menyimpan game.

Itulah beberapa game PC ringan terbaik tahun 2019 yang wajib dimainkan. Tertarik yang mana?

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close