Gadget

Fantastis, Oppo A9  2020 Terjual 500 Unit Per Jam di Berbagai Kota

Fantastis, Oppo A9 2020 terjual 500 unit per jam di berbagai kota. Penggemar produk yang satu ini sepertinya tak pernah bingung untuk terus menambah koleksi. Oppo, masih terus berinovasi memperbarui ponsel pintar besutannya yang semakin memuaskan para kostumer. Begitu pula dengan yang satu ini. Tidak tanggung-tanggung, 500 unit terjual setiap jamnya. Seperti apa?

Gelar Spesial Event Penjualan

Oppo, kembali menggelar spesial event penjualan. Kali ini, produk yang diusung adalah Oppo A9 2020. Acara tersebut diadakan di pusat penjualan ponsel terbesar, ITC Roxy Mas yang terletak di Jakarta Pusat. Seperti yang dikatakan PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto A, acara ini digelar dengan misi tersendiri. Yaitu, sebagai upaya memperkenalkan perangkat berupa ponsel pintar yang mendefinisikan seri A di tanah air.

Fantastis, Oppo A9  2020 Terjual 500 Unit Per Jam di Berbagai Kota corning gorilla glass 3+Aryo juga menerangkan, bahwa Oppo berusaha untuk mengenalkan lagi lini seri A yang sudah dikenal dengan perangkat yang memiliki kapasitas baterai besar. Selain itu, seri A juga diketahui terjangkau harganya. Jika dibandingkan dengan penjualan F11 di skala nasionalnya, penjualan produk yang satu ini juga lebih fantastik. Siapa sangka jika A9 2020 bisa terjual sampai 500 unit per jamnya. Sementara itu, penjualan smartphone ini di Area Roxy Mas juga naik sampai dengan 20 persen.

Aryo memaparkan bahwa penjualan Oppo A9 2020 ini sudah dilakukan sejak tanggal 20 September lalu sampai dengan 29 September kemarin. Kenaikan sebesar 2,5 kali lipat juga tercatat untuk penjualan A9 2020 ini, dibandingkan dengan penjualan perangkat F11 secara nasional di hari pertamanya.

Spesifikasi Gahar

Usut punya usut, salah satu hal yang menjadi penarik konsumen pada A9 2020 ini merupakan spesifikasinya yang tinggi dan gahar. Perangkat ini memang dibekali dengan spek yang tidak main-main dan memuaskan penggunanya. RAM untuk A9 2020 sebesar 8GB, sehingga banyak anak muda yang tertarik karena beranggapan bahwa RAM besar bisa digunakan untuk mengunduh dan menjalankan banyak aplikasi tanpa lag.

Baca Juga  Akan Rilis di Indonesia, Begini Hasil Jepretan Kamera Makro Redmi Note 8

Fantastis, Oppo A9  2020 Terjual 500 Unit Per Jam di Berbagai Kota spek gaharSelain itu, Oppo A9 2020 juga memiliki keunggulan lain yang semakin menarik minat kostumer. Selain RAM 8GB LPDDR4X, ponsel ini juga diotaki oleh prosesor 8 inti Qualcomm Snapdragon 665 terbaru, serta internal cepat 128GB UFS 2.1. Jika dilihat dari segi daya tahannya, A9 2020 bisa bertahan selama 19 jam lebih untuk sekali mengisi daya. Ini karena ponsel tersebut dibekali baterai sebesar 5000 mAh. Baterai ini juga memiliki teknologi baru yakni reserve charging, yaitu teknologi yang bisa digunakan untuk mengisi perangkat lain dengan menggunakan fitur USB OTG.

Dalam tata suara atau sound, ponsel ini menggunakan perangkat Dolby Atmos yang bisa memberikan efek surround. Ada juga speaker ganda yang terletak di sisi bawah dan atas perangkat. Untuk kameranya, A9 2020 memiliki empat kamera. Kamera utamanya mempunyai resolusi yang tinggi sampai dengan 48 MP, dan kamera lensa sudut ultra lebar 8 MP. Sementara itu, lensa 2MP monokromatik serta lensa portrait sebesar 2MP.

Untuk pilihan warnanya, Oppo A9 2020 hadir dalam dua pilihan yaitu ungu antariksa dan hijau laut. Dengan spek yang gahar dan pilihan warna elegan ini, A9 2020 dibanderol dengan harga Rp3.999.000-, Bagaimana, tertarik memilikinya? Di seluruh kota besar di Indonesia yakni Medan, Palembang, Bandung, Semarang, Surabaya, Balikpapan dan Banjarmasin.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close