Gadget

Kabar Gembira, Vivo V17 Pro Sudah Beredar di Etalase Toko Offline Tanah Air

Kabar gembira, Vivo V17 Pro sudah beredar di etalase toko offline tanah air. Bagi penggemar vendor ponsel yang sudah lama menantikan kehadiran produk terbarunya ini, bergembiralah! Secara resmi, Vivo telah mengumumkan penjualan V17 Pro-nya di akhir pekan ini.

Ponsel ini memang sudah diperkenalkan sejak 23 September lalu. Namun, kemarin-kemarin konsumen hanya bisa memperoleh produk tersebut di official store Vivo, ecommerce partner, serta retail partner resmi Vivo yang ada di berbagai daerah. Untuk harganya sendiri, Vivo V17 Pro ini dibanderol dengan harga Rp5.699.000-,

Mulai Ada di Etalase Toko Offline

Vivo V17 Pro Sudah Beredar di Etalase Toko Offline Tanah AirBagi penggemar Vivo yang lebih suka memburu barang secara langsung di toko offline, maka bersiaplah menyambut kedatangan V17 Pro ini di store langganan. Produk terbaru tersebut akan segera memenuhi etalase toko offline di seluruh Indonesia.

 Mengenai kebenaran berita ini, Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia memaparkan penjelasannya. Menurutnya, setelah melewati masa pre order kemarin, pihaknya resmi memulai penjualan perdana Vivo V17 Pro ini dengan menawarkan berbagai promosi yang menarik dan dapat diperoleh oleh konsumen di seluruh tanah air.

Para pembeli ponsel ini, baik secara online mau pun offline akan mendapatkan XL Prepaid Card 12GB. Selain itu, dalam penjualan perdananya kali ini, konsumen juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan V17 Pro dengan cicilan 0% jika membeli melalui Home Credit Indonesia. Penawaran tersebut berlaku sampai dengan tanggal 31 Oktober 2019.

Tak hanya mulai tersebar di official store dan retail resmi yang bekerja sama dengan vendor ini, Vivo V17 Pro juga pastinya masih tersedia di platform online. Sebut saja JD.ID, Lazada, Shopee, Blibli, Akulaku, serta Tokopedia. Ada juga bonus menarik untuk konsumen yang hendak membeli ponsel ini di platform online.  Bonus tersebut adalah potongan harga sampai dengan Rp300.000-, dengan skema cicilan Kredivo serta Exclusive Vivo Backpack. Bonus ini hanya berlaku sampai tanggal 7 Oktober mendatang.

Fitur Terbaru dan Spek Canggih

Fitur Terbaru dan Spek Canggih V17 ProAda yang belum tahu seperti apa gambaran produk terbaru dari Vivo ini? V17 Pro hadir dengan mengusung Dual Pop-Up Selfie Camera pertama kalinya di Indonesia. Selain itu, ponsel ini juga memiliki banyak fitur unggulan lain yang pasti akan memuaskan konsumen dan memenuhi kebutuhannya.

Sebut saja di bagian kamera yang berfungsi sebagai media fotografi, Vivo V17 Pro dibekali 48MP Al Quad Camera serta 32MP Dual Pop-Up Selfie Camera yang dilengkapi pula dengan Super Wide-Angle Camera. Bisa dibayangkan ya, kualitas seperti apa yang dihasilkan dari kamera-kamera dengan resolusi sebesar ini.

Untuk keperluan penyimpanannya, ponsel ini dilengkapi dengan RAM sebesar 8GB serta ROM sebesar 12GB. Dengan kapasitas sebanyak ini, kegiatan multitasking serta penyimpanan data pun bisa dilakukan lebih banyak. Hal ini juga bisa menghindari ponsel yang lemot atau lag saat digunakan.

Fitur Kamera Terbaru dan Spek Canggih V17 ProJika dilihat dari desain tampilannya, ponsel ini bisa dikatakan elegan. Dengan Ultimate All Screen, Vivo V17 Pro memiliki layar penuh berukuran 6,44 inci FHD+Super AMOLED. Rasio layarnya 20:9. Ada juga USB Type-C dan Dual Engine Fast Charging yang sangat mendukung mobilitas penggunanya dalam urusan transfer data. Pengisian daya juga bisa dilakukan lebih cepat.

Nah, itu dia sedikit ulasan mengenai ponsel terbaru besutan Vivo ini. Bagaimana, sudah siap memboyong Vivo V17 Pro sekarang?

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close