Gadget

Infinix Hot 8 Masuk Indonesia, Begini Spek dan Harganya

Infinix Hot 8 masuk Indonesia, begini spek dan harganya. Penggemar ponsel pintar dari beraneka jenis vendor ponsel sepertinya sedang senang-senangnya di bulan-bulan ini. Tidak heran ya, bulan September hingga Oktober 2019 memang banyak sekali vendor ponsel yang merilis produk-produk terbaru mereka dan resmi beredar di Indonesia.

Tak mau ketinggalan, Infinix juga membesut produk teranyar yang bernama Infinix Hot 8. Minggu ini, ponsel tersebut telah resmi meramaikan kancah pasar smartphone di tanah air. Ponsel ini mengarah ke segmen entry-level, yang mana berfokus pada konsumen dari kalangan muda.

Seperti apa spesifikasi dan berapa harganya? Simak ulasan berikut, ya!

Spek yang Mumpuni dan Gahar

Tak perlu khawatir dengan spesifikasi yang diusung ponsel ini. Meski katanya terjangkau, tapi Infinix membekali produknya dengan spesifikasi yang patut diperhitungkan. Terdiri dari varian dengan kombinasi RAM 2 GB plus media penyimpanan internal sampai dengan 32 GB. Ada juga varian lain dengan RAM 4 GB dan memori penyimpanan internal sampai dengan 64 GB.

Sementara itu, layar dari Infinix Hot 8 ini berukuran 6,6 inchi dengan resolusi piksel mencapai 1.600 x 720 piksel. Ponsel ini juga memiliki aspect ratio dengan perbandingan 20 : 9. Di bagian atas bodinya, terdapat poni kecil dengan desain waterdrop yang memuat kamera selfie dengan resolusi 8 MP. Di bodi punggungnya, terdapat tiga kamera yang terdiri dari kamera sebesar 13 MP dengan lensa wide f/1.8. Ada juga kamera depth sensor dengan resolusi 2MP, serta QVGA atau kamera low light sensor.

Infinix Hot 8 Masuk Indonesia, Begini Spek kamera dan HarganyaPonsel pintar yang satu ini dilengkapi dengan LED Flash serta fitur pemindai sidik jari yang berbentuk elips. Sedangkan untuk dapur pacu atau otaknya, Infinix membekali produk ini dengan chip MediaTek Helio A22. Chip ini disematkan di varian 2GB/32GB dan untuk varian 4GB / 64GB-nya. Sistem operasi ponsel ini menggunakan Android 9.0 Pie yang berlapis antarmuka XOS 5.0.

Spek lengkap Infinix Hot 8 bisa juga dilihat dari dimensi fisiknya yang berukuran 165 x 76,3 x 8,7mm dengan bobot yang ringan saja yakni 179 gram. Kapasitas baterai untuk ponsel ini pun terhitung besar, yakni 5.000 mAh. Dengan dilengkapi konektor wireless 4G, wifi, bluetooth 5.0, hotspot biometrik fingerprint sensor di belakang bodinya, membuat ponsel ini memang patut dijadikan alternatif pilihan bagi pengguna yang ingin ngirit dan mendapat ponsel dengan spek bagus.

Untuk urusan transfer data dari atau ke perangkat lain seperti laptop, terdapat konektor Micro USB 2.0, dan 3,5 mm. Dilengkapi pula dengan earphone jack GPS Ya yang bisa secara otomatis menyambung. Ponsel ini dilengkapi dengan kartu SIM Dual-SIM atau nano, juga satu slot untuk memori internal.

Harga dan Pilihan Warna

Penasaran berapa harga yang dibanderol untuk produk teranyar Infinix ini? Untuk varian 2GB / 32 GB-nya, kostumer bisa membawa pulang dengan merogoh kocek sebesar Rp1.199.000-, Untuk varian 4GB/ 64GB-nya, harga Infinix ini dibanderol sebesar Rp1.399.000-, saja. Bagaimana, harga yang terjangkau untuk spek sebagus itu, bukan?

Untuk warnanya, Infinix Hot 8 memberikan beberapa pilihan yang sama-sama menarik.  Empat pilihan warna tersebut antara lain Quetzal Cyan, Cosmic Purple, Midnight Black, juga Shark Grey. Bagaimana, tertarik untuk membawa ponsel ini pulang? Semoga artikel ini bermanfaat!

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close