Games

Kabar Gembira, Smite Blitz Kini Bisa Dimainkan di IOS dan Android

Kabar gembira, Smite Blitz kini bisa dimainkan di IOS dan Android. Bagi para penggemar game yang satu ini, mungkin harus merasa sedikit kecewa di awal karena hanya bisa dimainkan via PC saja, ya. Namun, tenang, game ini sekarang juga sudah menjadi game mobile yang artinya bisa dimainkan lewat Android atau pun IOS.

Nah, ini dia ulasan seputar Smite Blitz yang sudah diadaptasi via mobile. Simak sampai selesai, ya!

Game yang Unik

Bagi gamer yang masih merasa asing dengan game ini, mungkin sekarang juga harus coba memainkannya. Game ini merupakan salah satu game yang unik, karena menghadirkan pengalaman sebagai third person dengan konsep ala MOBA. Menariknya lagi, Smite menghadirkan karakter-karakter berupa dewa-dewa mitologi. Game ini disebut-sebut sukses merambah terjun langsung mengikuti tren pasar di industri game, dalam perangkat mobile.

Beda dengan Versi PC

Kabar Gembira, Smite Blitz Kini Bisa Dimainkan di IOS dan AndroidUntuk gamer yang sudah memainkan Smite Blitz versi PC, tampaknya harus mencoba juga versi mobile-nya. Ada perbedaan mendasar dari game yang dibesut Hi-Rez Studios ini di versi mobile mereka. Dalam versi mobile, Smite menghadirkan mekanisme ala RPG yang nyaris sama dengan game mobile lainnya.

Di sini, tugas pemain adalah untuk mengoleksi karakter dewa-dewa yang berada di seluruh dunia. Kemudian, pemain akan ditugaskan untuk pergi ke dungeon dan menyelesaikan quest mau pun stage tertentu. Dalam waktu yang sama, pemain juga harus melakukan grinding supaya karakter yang dimainkan akan mendapat kekuatan yang lebih. Tentu, ini berguna untuk menghadapi stage selanjutnya.

Diketahui, game Smite Blitz ini mungkin akan membuat pemainnya tidak bisa berharap lebih jauh lagi. Dengan mekanisme dan gameplay yang disuguhkannya, sepertinya karakter favorit tidak bisa diraih dengan gratisan. Untuk mendapatkan sosok karakter yang paling kuat serta sanggup menghadapi berbagai dungeon-nya juga untuk melakukan PvP, pemain harus rela merogoh koceknya.

Tidak ada salahnya mencoba jika gamer memang penasaran dengan wujud dewa terkuat yang diimpikan. Semua tergantung selera masing-masing, ya. Kabar kurang menyenangkannya adalah, tidak semua gamer di seluruh negara bisa memainkan game yang satu ini via IOS mau pun Android secara resmi.

Ya, hanya beberapa negara terpilihlah yang sudah bisa memainkan Smite Blitz. Sebut saja Kanada, Amerika Serikat, Belanda, Swedia, Finlandia, Inggris, serta Denmark. Sementara itu, di negara lain termasuk Indonesia, disebutkan masih belum bisa memainkan game ini secara resmi. Sabar dulu ya, mainkan di PC saja dulu.

Kelebihan Permainan Smite Blitz

Kelebihan Game Smite Blitz Kini Bisa Dimainkan di IOS dan AndroidKenapa sih, gamer harus menjajal game terbaru yang satu ini? Tentu karena ada beberapa kelebihan tersendiri yang ditawarkan game Smite ini. Pertama, dari segi karakteristiknya. Bagi gamer yang menggemari sejarah atau mitos dewa-dewa Yunani seperti Thor, Athena, Odin, dan sebagainya, maka bermain game ini seperti merasa menghidupkan mereka. Gamer bisa berekspresi dan seolah menjelma menjadi tokoh yang selama ini diidolakan.

Kedua, Smite Blitz juga menawarkan desain grafis yang tidak main-main. Untuk versi PC-nya sudah dilihat sendiri, bahkan hanya PC dengan spek tinggi saja yang bisa memainkannya. Untuk versi IOS dan Androidnya tentu juga sama-sama menghadirkan desain yang memanjakan mata.  Ketiga, ini merupakan game dari sudut pandang third person yang akan memberi pengalaman baru bagi para pemain.

Nah, itu dia ulasan mengenai game Smite Blitz. Bagaimana, semakin tertarik? Semoga bermanfaat!

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close