Gadget

Ini Dia Ponsel dengan Baterai 5.000 mAh Harga 3 Jutaan

Ini dia ponsel dengan baterai 5.000 mAh harga 3 jutaan! Sekarang ini, banyak vendor-vendor ponsel yang telah mengeluarkan ponsel pintar dengan kapasitas baterai yang besar, yakni 5.000 mAh. Seperti diketahui, ponsel berbaterai besar ini dijual dengan rentang harga antara Rp2-3 jutaan.

Nah, berkaitan dengan hal tersebut, rupanya Google telah melakukan survei, lho! Hasil dari survei tersebut menunjukkan bahwa para pengguna ponsel di Indonesia menjadikan kapasitas baterai yang besar sebagai salah satu prioritas dan favoritnya.

Dari survei tersebut juga menunjukkan bahwa ada tiga buah ponsel dengan baterai 5.000 mAh yang menduduki posisi paling laris dan paling dicari.

Apa saja? Simak ulasan berikut ini, ya!

Vivo Z1 Pro

Ini Dia Ponsel dengan Baterai 5.000 mAh Harga 3 Jutaan Vivo Z1 ProPenggemar vendor Vivo pasti sudah tidak asing lagi dengan produk terbarunya yang satu ini. Ponsel ini diluncurkan pada bulan Agustus 2019 kemarin, dengan kapasitas baterai 5.000 mAh. Selain itu, ponsel ini juga didukung dual-engine fast charging 18W. Ada juga fitur reverse charging, membuat Vivo Z1 Pro bisa digunakan untuk mengisi daya di perangkat lain.

Ponsel dengan baterai 5.000 mAh satu ini diotaki dengan chipset snapdragon 712 AIE yang dilengkapi dengan fitur ultra game mode serta Multi-Turbo. Karena itu, ponsel ini juga cocok sekali untuk para gamer. Desainnya memiliki layar ultra O Screen yakni layar berlubang dengan kamera depan 32MP, dilengkapi fitur AI Beauty.

Sedangkan untuk kamera belakangnya memiliki tiga kamera 16MP f/1,8 untuk kamera utama, lensa sudut lebar 8MP f/2,2 dan sensor kedalaman 2MP f/2,4. Harganya dibanderol Rp3,1 jutaan saja. Bagaimana?

Oppo A9

Ini Dia Ponsel dengan Baterai 5.000 mAh Harga 3 Jutaan Oppo A9Vendor satu ini juga tidak mau ketinggalan mengeluarkan ponsel dengan baterai 5.000 mAh-nya. Ponsel ini diotaki oleh chipset Qualcomm SDM665 Snapdragon 665, dan dirilis pada bulan September kemarin. Baterainya besar serta kapasitas kamera belakangnya tidak perlu ditanyakan lagi. Oppo A9 dibanderol dengan harga yang lumayan, yaitu Rp3, 79 jutaan.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur reverse charging sehingga bisa digunakan untuk mengisi daya perangkat lainnya seperti power bank. Andalan terbarunya juga terdapat di kamera quad yang bisa mengambil foto dengan kapasitas 48 MP. Terdapat dua varian memori yang bisa dipilih yakni 4Gb dan 8GB RAM, sementara penyimpanan internalnya hanya 128 GB.

Samsung Galaxy M30

Ini Dia Ponsel dengan Baterai 5.000 mAh Harga 3 Jutaan Samsung Galaxy M30Ponsel dengan baterai 5.000 mAh selanjutnya yang patut dipertimbangkan adalah Samsung Galaxy M30. Dibanding versi Galaxy yang lain, varian satu ini menawarkan baterai yang berkapasitas lebih besar. Ponsel ini dilengkapi pula dengan fitur fast charging dengan kapasitas 15W. Meski desainnya terlihat sederhana karena berbahan plastik, M30 memiliki layar yang cukup luas yakni 6,4 inci. Tak ketinggalan juga desain notch atau poni dalam ponsel ini.

M30 menawarkan dua varian memori serta penyimpanan, yaitu 4GB RAM/64GB, dan 6GB RAM/128GB. Sementara itu, fitur kameranya dibekali dengan tiga buah kamera belakang yakni kamera utama 13MP, kamera bokeh 5MP serta kamera ultra-wide 122 derajat sebesar 5MP. Setelah diuji, baterai Samsung M30 ini terbukti awet, hanya berkurang enam persen saja dalam kondisi stand by, dan hanya berkurang tiga persen untuk bermain game selama 10 menit. Untuk harganya, ponsel ini dibanderol dengan Rp3,4 jutaan saja.

Nah, itu dia beberapa ponsel dengan baterai 5.000 mAh yang laris di pasaran Indonesia. Anda sudah punya yang mana?

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close