Games

Ini Dia Senjata Tersakit di Call of Duty Mobile yang Bisa Dimiliki Secara Gratis

Penggemar Call of Duty pasti sangat gembira akhirnya COD Mobile bisa rilis juga, ya. Sudahkah menikmati keseruan bermainnya? Game ini memang sedang digandrungi para gamer, terbukti dengan total unduhan sampai 100 juta dalam kurun waktu satu minggu setelah perilisannya.

Nah, game ini juga menawarkan gameplay yang asik dan seru. Menariknya lagi, ada banyak senjata gratis yang bisa dipilih oleh pemain. Namun, karena banyak pilihan ini pula pemain kadang merasa kebingungan. Harus punya senjata yang mana dulu, ya?

Artikel ini akan memberi ulasan mengenai senjata yang sebaiknya dimiliki dan bagaimana tips memilihnya. Simak sampai selesai!

AK47

Ini Dia Senjata di Call of Duty Mobile yang Bisa Dimiliki Secara Gratis  ak47 melonSalah satu senjata yang ada di Call of Duty Mobile adalah AK47. Di setiap game tembak menembak, senjata yang satu ini pastilah menjadi favorit banyak pemain. Memang, AK47 yang berasal dari Rusia memiliki tingkat akurasi yang lumayan besar yakni sampai dengan 45 persen. Namun, senjata ini juga ditandai dengan kesusahan kontrol juga tingkat kerusakan yang besar bahkan sampai 70 persen.

Senjata yang satu ini memang cocok sekali jika ingin digunakan untuk gaya bermain taping, yakni menembak musuh satu per satu dari jarak menengah. Nah, jika pemain berada dalam jarak yang cukup dekat dengan musuh, gaya ini bisa diganti dengan spaming atau menembaki secara terus menerus. Ini bisa membantu menumpas musuh dengan cepat. AK47 menjadi kurang cocok jika digunakan untuk berperang di peta yang jaraknya sempit meski tingkat kerusakannya tidak kalah dengan senjata riffle yang lain. Jadi, perhatikan peta dan jarak sebelum memakai senjata ini.

M16

Di game Call of Duty Mobile, senjata ini juga cukup populer dan banyak digemari pemain. Pasalnya, M16 memang senjata yang mempunyai mode burst atau senjata yang hanya bisa menembakkan tiga buah peluru. Tentunya, masing-masing pemain harus bisa menyesuaikan jika ingin menggunakan senjata ini serta banyak-banyak berlatih. Meski begitu, M16 bisa menjadi salah satu senjata andalan yang mematikan, lho, jika sudah tahu betul cara penggunaannya!

Dengan senjata yang satu ini, jika pemain bisa mengambil posisi bidikan yang tepat, maka hanya dengan satu kali spray atau tembakan dengan cara menahan, bisa langsung menumpas satu musuh. M16 memiliki tingkat kerusakan sampai 65 persen, akurasi 60 persen, jarak 60, pergerakan 60, dan firt rate 45. Bagaimana, asik bukan, memakai senjata ini?

Ak117

Ini Dia Senjata di Call of Duty Mobile yang Bisa Dimiliki Secara Gratis  ak17 melonGame Call of Duty Mobile juga menyuguhkan senjata favorit banyak orang ini secara cuma-cuma saja. AK117 memang merupakan salah satu senjata yang paling baik di permainan ini karena memiliki nilai firt rate yang tinggi. Selain itu, senjata ini juga mempunyai tingkat kestabilan yang tinggi sehingga akan mantap saat digunakan.

Sayangnya, meski gratis, senjata ini hanya bisa didapat saat pemain sudah memasuki level 60 karena memang kualitasnya yang bagus. Untuk pemain yang belum mencapai level tersebut, bersabarlah sebentar dan gunakan senjata lain lebih dahulu untuk berlatih. Berlatih menggunakan Ak117 ini perlu dilakukan karena senjata ini banyak digunakan pada rank pro ke atas. Tingkat kerusakan Ak117 terbilang rendah, yakni 50 persen saja, sementara akurasinya mencapai 55 persen. Jaraknya 45, pergerakan 60, dan firt rate mencapai angka 70.

Itulah beberapa jenis senjata yang bisa dipilih dalam game Call of Duty Mobile secara gratis. Semakin tertarik main game ini, ya!

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close