Gadget

Segera Rilis di Indonesia, Intip Spek Black Shark 2 Pro Lebih Dulu, Yuk

Segera rilis di Indonesia, intip spek Black Shark 2 Pro lebih dulu, yuk! Ponsel gaming besutan Xiaomi seri Black Shark nampaknya terus berinovasi dan meraih peruntungannya, ya. Baru-baru ini diumumkan bahwa Xiaomi akan meluncurkan ponsel gaming Black Shark series terbarunya di tanah air. Ini tentu akan menjadi brand ponsel gaming pertama kalinya yang dijual di Indonesia. Seperti apa?

Dirilis Pekan Ini

Melalui akun resmi Facebook milik Black Shark Indonesia, Xiaomi mengabarkan berita gembira ini. Dikatakan bahwa ponsel bertajub Black Shark 2 Pro tersebut akan rilis bersamaan dengan final MPL season 4 mendatang. Tepatnya, ada pada tanggal 26 dan 27 Oktober atau pekan ini. Wah, penggemar tentu sudah tidak sabar, ya! Untuk peluncuran pertamanya, produk ini hanya akan dijual di e-commerce Blibli.com secara eksklusif. Seperti yang sudah diketahui, sebelumnya pada bulan Juli yang lalu, ponsel ini memang sudah meluncur dan tersedia di beberapa negara. Malaysia salah satunya.

Spesifikasi Lebih Gahar

Black Shark 2 ProMengintip spesifikasi dari ponsel terbaru Xiaomi ini, disinyalir ada beberapa perbedaan yang terlihat dari versi Black Shark series sebelumnya. Untuk bagian muka, ponsel ini menampilkan layar AMOLED seluas 6,39 inchi. Layar ini identik dengan resolusi FHD+ nya serta dilengkapi juga dengan speaker stereo. Sementara itu, untuk bagian keamanan, ponsel ini dibekali dengan sensor sidik jari yang ada di dalam layarnya.

Untuk spek di bawah kerangkanya, Black Shark 2 Pro ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 855+ terbaru. Penyimpanannya dibagi dalam dua varian, yakni RAM 12GB serta penyimpanan 128/256GB. Penyimpanan tersebut juga mendukung standar UFS 3.0 yang lebih cepat dibanding versi lain.

Untuk perlengkapan potret memotret atau kamera, ponsel besutan Xiaomi ini dilengkapi kombo kamera ganda. Sensor utamanya mencapai 48 MP F/1.75 serta kamera sekunder dengan resolusi mencapai 12MP F/2.2. Sementara itu, kamera selfienya berukuran sampai dengan 20 MP dengan aperture F/2.0.

Black Shark 2 Pro ini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh, yang mendukung pengisian cepat sampai 27W. Untuk software-nya, ponsel gaming ini dijalankan dengan versi Android 9 Pie. Selain itu, fitur-fitur tercanggih yang mendukung aktivitas gaming pastinya akan tersemat di ponsel pintar ini. Sedikit bocoran, mungkin ada beberapa fitur yang dipertahankan dari versi-versi sebelumnya, tapi akan lebih banyak lagi fitur baru yang akan membuat pengalaman gaming semakin baik.

Pilihan Warna dan Harga

Di peluncuran produknya kali ini, Xiaomi memberikan lebih banyak pilihan warna bagi para pelanggannya. Di teaser yang tersebar di tanah air, varian warna dari ponsel ini ada tiga dengan pilihan yang sama elegannya, yakni hitam, orange dan perak. Sementara itu, logo S di belakang bodi yang bisa menyala mungkin akan tetap tersemat sebagai ciri khas.

Lalu, berapa harga dari Black Shark 2 Pro ini? Pada peluncurannya di Tiongkok, ponsel pintar ini ditawarkan dengan harga CNY2,999 atau sekitar 6 juta rupiah untuk versi 12/128 GB. Sementara, untuk versi 12/256 GB harganya dibanderol dengan CNY3,499 atau sekitar 7 juta rupiah. Di Indonesia sendiri, harganya belum diketahui secara persis, tapi mungkin hanya akan memiliki selisih yang sedikit saja.

Nah, itu dia ulasan mengenai Black Shark 2 Pro yang akan rilis di akhir pekan bulan ini. Bagaimana, sudah tidak sabar menunggu? Semoga bermanfaat!

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close