Games

Wajib Tahu, Inilah Beberapa Fitur dan Mode Terbaru di Game PUBG Mobile

Wajib tahu, inilah beberapa fitur terbaru di game PUBG Mobile. Penggemar permainan yang satu ini? Kini Anda bisa menikmati beraneka fitur terbaru yang disematkan di dalamnya. Dalam rangka memperingati 10 tahun PUBG Mobile kemarin lusa, developer memberikan pembaruan untuk permainan ini. Anda bisa langsung mengeceknya di Google Play atau App Store, ya!Apa saja pembaruan tersebut? Simak ulasan berikut sampai selesai!

Mode RageGear

Fitur Terbaru di Game PUBG Mobile mode rage gearSetelah mendapat penghargaan dari Google Play sebagai permainan Pilihan Pengguna dan Kompetitif terbaik di tahun 2019, juga AppStore Permainan Terbaik tahun 2019, inilah salah satu fitur terbaru PUBG. Di dalam mode RageGear ini, nantinya pemain PUBG akan dibagi menjadi dua faksi, yakni bertugas mengemudi dan sebagai penembak.

Di dalam senjata game PUBG Mobile, nantinya akan dipasangi senjata yang kuat, ada beberapa pilihan seperti Gatling, RPG, dan Shotgun. Penembak nantinya juga akan bertarung dengan senjata-senjata canggih ini secara khusus. Pilihan yang disediakan antara lain Grenade Launcher, Gatling, RPG, juga M249.

Penjemputan RageGear

Ini juga merupakan fitur terbaru yang harus Anda manfaatkan. Dengan fitur ini, pemain diharuskan untuk mengumpulkan poin-poin yakni Point Creates lebih dulu supaya bisa menang. Akan tetapi, pemain juga akan langsung kehilangan Crates yang sudah dikumpulkan tersebut kalau kendaraan mereka sampai dihancurkan. Karena itu, Anda harus pandai-pandai berkelit supaya Crates yang dikumpulkan tidak mubazir.

RageGear TDM

Fitur di game PUBG Mobile yang satu ini juga tidak kalah serunya. Dengan RageGear TDM, para pemain harus menghancurkan kendaraan milik musuh jika ingin memperoleh poin. Tim yang pertama kali mencapai batas skor, maka berhak membawa chicken dinner pulang. Menarik, bukan? Setelah memenangkan penghargaan sebagai game terbaik tahunan dua tahun berturut-turut, permainan yang satu ini memang tidak pernah mengecewakan, ya!

 Snow Paradise

Fitur Terbaru di Game PUBG Mobile mode snow paradiseFitur yang satu ini bisa dijalankan pemain mode Klasik, khususnya yang sedang mengantre untuk mendapatkan Erangel. Snow Paradise, seperti namanya merupakan sebuah pulau yakni Pulau Spawn yang tertutup salju putih. Para pemain nantinya juga akan diberi kesempatan untuk menaiki sebuah lift cable car. Tak hanya itu, pemain juga bisa naik papan seluncur saat menuruni hamparan salju tersebut.

Healing Mobility

Salah satu fitur terbaru di game PUBG Mobile adalah yang satu ini. Sekarang, para pemain bisa menggunakan alat-alat kesehatan seperti untuk meningkatkan item serta jarum suntik adrenalin pada saat bergerak. Kecepatan gerakan pun akan berkurang saat menyuntikkan jarum ini. Selain itu, perban juga bisa digunakan dengan cara otomatis dan berurutan.

Tombol Perspektif

Fitur terbaru lainnya adalah tombol perspektif, yang mana bisa digunakan oleh Third Person Perspektif. Para pemain sekarang ini bisa beralih untuk masuk dan keluar menggunakan First Person Perspektif (FPP) menggunakan tombol baru. Ini bisa digunakan untuk mode klasik, mode Pelatihan Grounds, juga mode Arcade.

New Sliding Mechanic

Ada juga fitur yang satu ini, yang bisa digunakan pemain untuk mengaktifkan atau menon aktifkan sliding karakter. Fitur ini bisa digunakan pemain yang bermain dalam mode Team Death Match.

Loadouts

Layar loadouts juga ditambahkan dalam mode Team Death Match untuk pemain. Dengan ini, pemain bisa mengedit bahkan menyesuaikan senjata awal miliknya. Senjata api di sini juga bisa dibuka dalam Level Evo berbeda. Bisa juga dibuka di penguasaan semua level sebagai tambahan lampiran.

Nah, itu dia macam-macam fitur terbaru di game PUBG Mobile. Semakin seru saja, bukan?

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close