Gadget

ZTE Axon 10S Pro Bakal Dibekali Snapdragon 865, Benarkah?

ZTE Axon 10S Pro bakal dibekali Snapdragon 865, benarkah? Vendor ponsel ZTE mungkin belum sepopuler vendor-vendor lainnya. Namun, rupanya ZTE tidak berhenti berinovasi untuk memenangkan hati banyak penggemar ponsel pintar. Dalam ajang Mobile World Congress (MWC) di Barcelona lalu, vendor ini telah mengenalkan ponsel 5G pertama. Konon ponsel canggih ini akan dijual secara masal. Seperti apa? Simak ulasan berikut sampai selesai!

Perkenalkan Konektivitas 5G

spesifikasi ZTE Axon 10S Pro Bakal Dibekali Snapdragon 865Sepertinya memang tidak butuh waktu yang lama bagi ZTE untuk memperkenalkan produk terbaru mereka. Produk ini diberi nama ZTE Axon 10S Pro yang sudah dilengkapi dengan konektivitas 5G. Tentu hal ini akan sangat memudahkan pengguna dalam berselancar di dunia maya. Rupanya bukan hanya koneksi 5G yang menjadi kejutan dalam produk terbaru ini, melainkan dari sisi spesifikasinya juga.

Ponsel terbaru ini bakal diotaki dengan chipset Snapdragon 865 sebagai dapur pacunya. Berpadu dengan RAM LPDDR5 serta ROM UFS3.0, bayangkan kinerja yang akan dicapai ponsel pintar ini. Belum lagi tambahan Z-Booster 2.0-nya, tentu akan membuat pengguna semakin nyaman saja. Itulah beberapa beberan yang dikutip dari Gizmo China.

Desain Tipis yang Manis

desain spesifikasi ZTE Axon 10S Pro Bakal Dibekali Snapdragon 865Bukan hanya dari spesifikasi dan koneksi saja, ZTE Axon 10S Pro dilengkapi pula dengan tampilan desain yang sangat menarik. Ponsel ini didesain super tipis dengan ketebalan yang hanya mencapai 7,9 milimeter saja. Hal tersebut membuat Axon 10S digadang-gadang sebagai flagship dengan koneksi 5G paling tipis. Tentu dengan tipisnya desain itu membuat ponsel ini juga mempunyai berat yang ringan saja, yakni hanya sekitar 175 gram.

Baca Juga  Pakai Chip Mediatek, Redmi Note 8 Pro Melenggang di Indonesia, Bakal Lariskah?

Namun, meski secara keseluruhan tampilan ponsel ini sangat  modern, ada satu yang masih tetap dipertahankan sebagai ciri khas. Alih-alih menggunakan desain dengan layar berlubang seperti ponsel 5G lainnya, Axon 10S justru masih menggunakan desain tetesan air. Desain ini digunakan sebagai tempat kamera selfie. Tak ketinggalan pula sensor sidik jari yang ada di layar.

Untuk tampilan belakangnya, ZTE Axon 10S Pro ini juga tidak kalah menawan. Ada pengaturan kamera yang terpampang segaris vertikal dengan LED flash. Tampilan ini sepertinya masih diadaptasi dari versi sebelumnya, yakni ZTE Axon Pro. Bagaimana, sudah bisa dibayangkan garis besar desainnya, ya.

Fitur Lebih Lengkap, Z-Booster Salah Satunya

Ponsel pintar tersebut juga dibekali dengan fitur-fitur terbaru, salah satunya adalah Z-Booster 2.0. Dengan adanya fitur ini, tentu saja kinerja ponsel akan semakin optimal dan cepat. Selain itu, ada pula App-Booster dan Link-Booster yang akan mendukung koneksi jaringan dalam jumlah lebih dari satu secara bersamaan.

ZTE Axon 10S Pro ini nampaknya memang dirancang untuk mengatasi masalah yang biasa terjadi dalam kehidupan sehari-hari. Hadirnya Link Booster ini misalnya, akan memungkinkan Axon mengatasi lingkungan sinyal yang kompleks dengan mudah saja. Ponsel ini bisa memberi pengguna koneksi jaringan Wi-Fi 6 serta koneksi 5G sekaligus dalam waktu yang bersamaan. Kabarnya, dua koneksi yang bersatu ini bisa memberikan kecepatan koneksi 5G dua kali lipat lebih cepat.

Sebagai ciri khas lain yang tidak boleh ketinggalan, tentu tersemat merek Axon 5G di bagian bawahnya. Ada pula lambang ZTE di sisi bawah flash LED. Sayangnya, pengguna ZTE harus bersabar karena belum ada pengumuman resmi kapan ponsel canggih ini akan diluncurkan.

Baca Juga  Ada Bug, Wallpaper di Xiaomi Mi 9 Mengalami Masalah

Bagaimana, sudah siap memboyong ZTE Axon 10S Pro pulang? Tunggu saja kabar selanjutnya!

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close