Games

Begini Tips Bermain Black Desert Mobile Bagi Pemula

Begini tips bermain Black Desert Mobile bagi pemula. Bagi para penggemar game online pasti sudah tidak asing dengan permainan terbaru yang satu ini, ya. Black Desert Mobile atau biasa disingkat dengan BDM memang sebuah permainan yang sangat menarik dan patut untuk dimainkan. Masih termasuk pemula? Jangan cemas, begini tips untuk bermain BDM supaya menang terus. Simak ulasan berikut, ya!

Miliki Beberapa Karakter

Begini Tips Bermain Black Desert Mobile Bagi Pemula banyak temanTips bermain BDM yang pertama bagi pemula adalah yang satu ini. Supaya naik level, pemain paling tidak butuh tiga karakter yang berbeda. Sebenarnya, dalam satu keluarga atau tim, pemain bisa menyertakan seluruh karakter yang ingin dibuat dalam satu server. Misalnya saja pemain telah mengalahkan lawan yang sulit dengan salah seorang hero, maka nantinya yang lain akan bisa melewatkan langkah ini dengan mudah. Tentunya juga mendapat reward.

Memang, di dalam BDM memiliki class yang unik, yakni ada yang lebih hebat satu sama lainnya. Misal, beberapa pemain akan memulai permainan dengan Giant atau Warrior, namun ada lawan yang menyebabkan damage yang besar untuk target dengan jarak dekat. Maka, hal itu tentu akan bahaya bagi class jarak dekat, tapi tidak berpengaruh pada Ranger atau Witch.

Selesaikanlah Daily Achievement

Begini Tips Bermain Black Desert Mobile Bagi Pemula skilIni juga menjadi tips bermain BDM yang harus diterapkan oleh pemula. Banyak pemain yang abai pada hal yang satu ini, padahal penting sekali untuk dipenuhi. Daily Achievement merupakan sumber material serta mata uang yang sangat baik, dan juga berperan penting dalam perkembangan karakter yang dimiliki. Tugas yang diberikannya juga cukup jelas lho, seperti meminta pemain untuk menggunakan ramuan, dan sebagainya.

Baca Juga  Ini Dia Senjata Tersakit di Call of Duty Mobile yang Bisa Dimiliki Secara Gratis

Tugas lain biasanya juga berhubungan dengan pencapaian PvP dan Camp, yang mana akan butuh keterlibatan pemain di dalamnya. Jika dilihat secara umum, pencapaian di Daily Achievement ini mudah untuk diselesaikan. Selain itu, hasilnya juga selalu layak. Jadi, jangan malas menyelesaikannya.

Tambah Banyak Teman

Tips bermain BDM yang satu ini juga patut kamu terapkan. Pemain bisa menambah teman sampai dengan 50 orang di BDM, usahakan untuk mendapatkannya secepat mungkin. Pemain bisa menyapa teman yang didapat, walaupun hanya untuk setidaknya 24 jam saja, dari Greet dan menu sosial mereka. Hal itu akan memberi pemain Token Sosial per Greet, yang bisa digunakan untuk membeli peti di toko.

Peti tersebut bisa dibeli dengan Token Sosial sampai 20 hari lamanya, berisi hal-hal yang berguna seperti sumber daya sampai makanan untuk hewan peliharaan. Ini menjadi tips yang paling menguntungkan bagi para pemula karena tidak perlu usaha keras dalam bermain BDM. Selain itu, equipment yang akan didapatkan pun sangat layak.

Menjelajah ke Seantero BDM

Begini Tips Bermain Black Desert Mobile Bagi PemulaIni juga merupakan salah satu tips bermain BDM yang wajib diterapkan oleh pemula. Sudah jamak diketahui, alasan banyak orang memainkan game ini adalah karena visualisasinya yang fantastis. Dalam permainan ini memang disuguhkan gabungan antara sejumlah mekanisme yang membuat tampilannya menjadi luar biasa. Contohnya saja jika karakter pemain ingin mencari sumber daya, maka mereka harus benar-benar mencarinya. Menambang batu, memotong kayu, atau mengumpulkan makanan.

Selain itu pemain juga bisa mencari hiburan lain seperti berusaha menjinakkan kuda, bicara dengan NPC secara random yang bisa memberi tugas sampingan, dan sebagainya. Di dunia BDM ini akan banyak kejutan yang tentu akan bisa didapatkan setelah pemain mengeksplor keseluruhannya.

Baca Juga  Game Free To Play Kuasai Puncak Tertinggi Penghasilan Profit di Tahun 2019

Nah, itu dia tips bermain BDM bagi pemula. Semoga bermanfaat!

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close