Gadget

Vivo S1 Pro Turun Harga Menjelang Natal dan Tahun Baru, Jadi Berapa?

Vivo S1 Pro turun harga menjelang Natal dan tahun baru, jadi berapa? Untuk penggemar vendor ponsel yang satu ini, tampaknya harus bergembira. Jelang Natal dan tahun baru, kabarnya Vivo menurunkan harga pasaran, khususnya untuk produk S1 Pro-nya. Untuk pengguna yang belum tahu betul bagaimana spek dari ponsel ini dan jadi berapa harganya setelah turun, simak ulasan berikut sampai selesai!

Harganya Cukup Terjangkau

Desain Vivo S1 Pro Turun Harga Menjelang Natal dan Tahun BaruBulan Desember memang penuh kejutan. Selain Natal dan tahun baru, beberapa vendor ponsel juga banyak yang memotong harga produk-produk mereka sebagai bonus akhir tahun. Jelang Natal tahun ini, pantauan terhadap penjualan ponsel pintar, khususnya di ITC Roxy Mas Jakarat Pusat, masih stabil. Bisa dikatakan, kondisi penjualan ponsel pintar masih merata untuk seluruh vendor-vendor ternama.

Vivo salah satunya. Jika Anda sedang mencari ponsel pintar rekomended yang sedang dimiringkan harganya, maka tidak ada salahnya membeli Vivo S1 Pro. Produk terbaru dari Vivo ini sudah diperkenalkan secara resmi, juga Pre-Ordernya dibuka sampai dengan tanggal 29 November silam. Namun, mulai tanggal 30 November, rupanya ponsel pintar ini bisa didapatkan oleh konsumen secara resmi dengan harga yang cukup terjangkau. Yakni, sekitar Rp4 jutaan saja.

Namun, diketahui sudah satu minggu ini, ponsel tersebut kini dibanderol dengan harga Rp3,9 juta saja. Setidaknya, harga itu yang akan didapat jika pelanggan membelinya di ITC Roxy Mas Jakarta Pusat. Padahal, seri produk Vivo yang satu ini belum ada satu bulan genap tersedia secara offline. Dari situ juga diketahui bahwa Vivo yang turun harga hanyalah produk SI Pro saja. Untuk produk Vivo yang lain, semua masih dalam harga normalnya. Hal tersebut berkaitan dengan momen jelang Natal tahun ini.

Baca Juga  Penasaran? Ini Dia Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy Note 10 Lite

Banyak Peminat Karena Spek Mumpuni

Spesifikasi Vivo S1 Pro Turun Harga Menjelang Natal dan Tahun BaruSeperti diketahui, sejak meluncurnya Vivo S1 Pro ini, produk tersebut memang banyak mencuri penggemar ponsel pintar kekinian. Ini merupakan salah satu produk Vivo yang diminati. Hal tersebut dikarenakan, seri S1 Pro didukung oleh fitur-fitur yang baik dan cukup mumpuni. Seperti ponsel besutan Vivo lainnya, produk yang satu ini juga menonjol di segi kamera.

S1 Pro dibekali dengan AI Quad Camera yang mencapai 48 megapiksel. Hal ini tentunya bisa memberikan pengalaman yang maksimal kepada pengguna dalam kegiatan pemotretan. Apa lagi, kamera ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur seperti macro, super wide angle, bokeh, dan sebagainya. Ini memungkinkan pengguna memfoto dengan rupa-rupa mode yang sudah disediakan.

Selain itu, Vivo S1 Pro juga dibekali dengan RAM berkapasitas 8GB, serta ROM dengan kapasitas 128GB. Layarnya seluas 6,38 inchi Super AMOLED, menggunakan fasilitas Screen Touch ID 32 MP. Sementara itu, baterainya pun berkapasitas besar yakni 4500 mAH, dilengkapi pula dengan Dual-Engine Fast Charging.

Untuk warnanya, pengguna disuguhi dua varian warna yang elegan dan tetap stylish, yakni Crystal Blue dan Glowing Black. Yang menarik lagi dari ponsel ini adalah kehadiran diamond shape camera-nya, yang juga menjadi pelopor pertama di Indonesia. Karena itulah, Vivo seri S1 Pro ini digadang-gadang menjadi unggulan dari segi teknologi, sekaligus dari tampilan desainnya yang menarik. Karena itu, harga Rp3,9 juta untuk ponsel yang satu ini tampaknya sebanding, ya?

Nah, itu dia ulasan mengenai produk Vivo terbaru yang turun harga, Vivo S1 Pro. Jangan sampai ketinggalan promonya, ya!

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close