Lifestyle

Supaya Lebih Khusyuk dalam Beribadah, Para Pria Wajib Banget Pakai 5 Parfum Ini!

Bagi cowok muslim beribadah di masjid pasti sangat dianjurkan. Mulai dari sholat lima waktu hingga i’tikaf atau berdiam diri di masjid untuk beribadah, semua itu pasti dianjurkan untuk dilakukan di dalam masjid. Selain berpakaian rapi, salah satu hal yang sangat dianjurkan ketika ingin pergi beribadah ke masjid adalah menggunakan wangi-wangian.

Tak hanya membuat orang lain yang berada di sekitar kita merasa lebih nyaman, menggunakan wangi-wangian juga bisa membuat kita lebih fokus dalam beribadah. Menggunakan parfum tanpa mengandung alkohol serta tidak memiliki bau menyengat merupakan salah satu hal yang harus kamu ingat ketika ingin beribadah. Nah, buat kamu yang memang sedang mencari parfum untuk sholat, kamu akan memberikan rekomendasinya. Yuk, langsung saja cek daftarnya di bawah ini!

  1. Wangi buah dan bunga

malaki

Sumber : fragrantica.com

Wangi-wangian beraroma buah dan bunga bisa memberikan kesegaran saat melakukan ibadah. Parfum yang punya aroma buah seperti anggur serta bunga layaknya lavender pasti mampu memfokuskan diri kamu dalam beribadah. Kamu bisa menggunakan parfum Oud Malaki untuk mendapatkan kesegaran saat beribadah.

  1. Wangi campuran rempah-rempah

dirham

Sumber : oriental-style.de

Wangi rempah-rempah ternyata juga mampu membuat kamu menjadi lebih betah untuk beribadah di dalam masjid, lho. Kamu bisa memilih aroma rempah-rempah seperti serai, tembakau, cengkeh maupun saffron. Selain itu ternyata parfum beraroma rempah-rempah juga dapat mengusir kantuk serta menambah maskulinitas dan memberikan tambahan tenaga untuk fokus beribadah pada siang hari. Contoh dari wangi-wangian beraroma rempah-rempah ini bisa kamu dapatkan pada parfum Oud Fragrance.

  1. Wangi-wangian aroma rempah-rempah manis

arabian

Sumber : idntimes.com

Ketika menjelang sore hari saat waktu pulang kerja maupun pulang kuliah, pasti kamu akan merasa kelelahan, bukan? Meskipun begitu, sebagai umat muslim kamu harus tetap melaksanakan ibadah karena sudah menjadi kewajiban. Untuk mengusir rasa lelah ini kamu bisa menggunakan parfum beraroma rempah-rempah yang manis seperti vanila, kayu manis, dan juga kelapa. Oud Khalfan menjadi salah satu parfum yang bisa menjadi pilihan terbaik kamu, karena punya aroma rempah-rempah yang manis.

Baca Juga  Beragam Manfaat dari Penentuan Tujuan Sebelum Belajar Bahasa Inggris

 

  1. Wangi-wangian aroma kayu yang ringan

parfum kayu

Sumber : inkuiri.com

Waktu bagi seorang muslim beribadah di dalam masjid terutama untuk para pria adalah ketika matahari mulai tenggelam. Salah satu wangi-wangian yang cocok digunakan untuk waktu ini adalah aroma kayu ringan, misalnya agarwood atau kayu gaharu. Kamu bisa mendapatkan aroma wangi kayu gaharu ini dari parfum Woody Style yang menjadi salah satu parfum pria murah.

 

  1. Wangi-wangian aroma kayu yang kuat

parfum wood

Sumber : rumahparfum.com

Ketika memasuki bulan Ramadhan, menjelang malam hari menjadi waktu-waktu yang paling banyak digunakan untuk beribadah. Supaya bisa mempersiapkan diri untuk melakukan ibadah di malam hari, kamu bisa mencoba merk parfum Misty Wood ini. Sebab parfum Misty Wood ini punya aroma kayu yang kuat seperti Cendana.

Nah, itulah lima rekomendasi parfum yang bisa membuat kamu lebih khusyuk dalam menjalankan ibadah lima waktu. Parfum-parfum diatas tersebut hanya contoh merk saja, jadi kamu bisa memilih merk lain yang sekiranya lebih cocok dan memiliki harga terjangkau. Dalam beribadah tak hanya parfum saja yang perlu kamu pakai, kamu juga harus punya niat untuk lebih fokus dalam beribadah. Selamat beribadah ya, sob!

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close