Gadget

Penasaran? Ini Dia Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy Note 10 Lite

Penasaran? Ini dia bocoran spesifikasi Samsung Galaxy Note 10 Lite. Para penggemar Samsung pasti sudah menanti-nanti produk terbaru vendor ponsel yang satu ini, ya. Salah satu yang paling dinantikan adalah Galaxy note 10 Lite. Tidak heran memang, karena ponsel ini menawarkan kelebihan yang patut diperhitungkan dalam sejarah produk Samsung.

Nah, buat Anda yang sudah bertanya-tanya seperti apa kira-kira spesifikasi ponsel yang satu ini, simak ulasan berikut sampai selesai!

Terungkap Secara Keseluruhan

Bocoran Spesifikasi kamera Samsung Galaxy Note 10 Lite canggihMemang, kasak-kusuk beredarnya spek dari Samsung Galaxy Note 10 Lite sebenarnya sudah beredar sejak lama.  Namun, beberapa waktu lalu yang beredar hanyalah sebagian speknya saja, belum secara lengkapnya. Nah, baru-baru ini telah beredar lagi kabar tentang spesifikasi ponsel yang satu ini. Dan kabar gembiranya, telah terungkap keseluruhan spesifikasi yang akan membuat Anda tidak lagi penasaran.

Kabar baik ini dilaporkan oleh seorang leaker kenamaan bernama Roland Quandt. Di dalam laporannya tersebut, ponsel terbaru Samsung ini diprediksi akan muncul dengan tampilan layar yang mengesankan. Yakni, layar Full HD+ dengan ukuran yang luas, yaitu 6,7 inchi. Bentuknya yang slim dan elegan akan membuat ponsel ini terkesan mewah.

Selain dari segi tampilannya, Roland juga membahas tentang kinerja dari Samsung Galaxy Note 10 Lite. Antara lain, ponsel dengan versi Lite tersebut akan dibekali dengan chipset yang tidak main-main, yaitu chipset Exynos 9810. Tak kalah dari segi baterainya, ponsel ini didukung dengan baterai berkapasitas 4500mAH. Tidak perlu khawatir soal pengisian ponsel, karena Galaxy Note 10 Lite ini sudah dibekali pula dengan pengisian daya cepat. Tidak tanggung-tanggung, yaitu sebesar 25W.

Baca Juga  Pakai Chip Mediatek, Redmi Note 8 Pro Melenggang di Indonesia, Bakal Lariskah?

Kamera yang Berbeda

Bocoran Spesifikasi kamera Samsung Galaxy Note 10 LiteSamsung tidak main-main menyiapkan produk terbaru mereka yang satu ini. Kamera depan ponsel ini berbeda dengan versi Lite mau pun Note 10 yang lain. Tidak tanggung-tanggung, ponsel ini mengusung lensa 3MP yang tersemat lengkap dengan lensa bukaan f/2.0. Selain itu, masih menjadi ciri khas dari lini Note, maka 10 Lite juga tidak ketinggalan dilengkapi dengan S Pen.

Di sisi lain, berbagai spesifikasi dari Samsung Galaxy Note 10 Lite juga masih sama dengan Galaxy Note 10 versi sebelumnya. Sebut saja triple kamera yakni 12 MP + 12 Mp + 12 MP. Tak hanya dari segi tiga kamera ini saja, Note 10 Lite rupanya juga masih mengusung layar AMOLED yang jadi ciri khasnya. Untuk penyimpanannya, ponsel ini mempunyai beberapa varian, seperti  RAM 6GB dan storage 128GB. Tak ketinggalan, dilengkapi pula dengan slot microSD yang akan membuat pengguna bisa menyimpan data lebih banyak lagi.

Segera Meluncur

Ponsel ini sudah digadang para penggemar Samsung, karena beberapa hal lain seperti Android 10 yang diusungnya. Android 10 ini dilengkapi juga dengan One Ui 2 out of the box, juga Bluetooth 5.0. Lalu, kapan resminya ponsel canggih ini akan meluncur? Menurut kabar yang beredar, Galaxy Note 10 Lite baru akan rilis pada tanggal 10 Januari tahun 2020 mendatang. Sayangnya, itu adalah jadwal peluncuran di pasar Eropa. Mengenai apakah ponsel ini akan beredar di pasaran Indonesia, masih menjadi hal yang belum pasti. Wah, semoga saja sampai di Indonesia, ya!

Itu dia sedikit ulasan mengenai spesifkasi Samsung Galaxy Note 10 Lite. Bagaimana, sudah menebak-nebak kira-kira berapa harganya?

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close