Gadget

Begini Tampilan Samsung Galaxy Fold 2 Yang Bikin Penasaran?

Begini tampilan Samsung Galaxy Fold 2, penasaran? Seperti diketahui, baru-baru ini hadir produk terbaru besutan Samsung di tanah air. Benar sekali, ialah Galaxy Fold 2 yang sudah lama dinantikan kemunculannya. Nah, salah satu leaker ternama memberikan bocoran mengenai tampilan dari ponsel yang satu ini. Penasaran seperti apa? Simak ulasan berikut sampai selesai, ya!

Layarnya Mirip Motorola Razr

spesifikasi layar Samsung Galaxy Fold 2Penggemar vendor Samsung memang selalu terpuaskan dengan vendor yang satu ini. Pasalnya, Samsung selalu member inovasi pada produk-produk mereka yang disesuaikan dengan kebutuhan warga milenial. Selain kemampuan dan fungsinya yang sangat membantu, dari segi desain dan tampilan pun Samsung hampir selalu memberikan yang terbaik.

Di ponsel terbarunya ini misalnya. Samsung Galaxy Fold 2 memang sudah dinantikan lantaran desainnya yang beda. Perbedaan ini ada pada desain layar yakni berupa layar lipat. Namun, saat beberapa hari lalu ponsel ini tiba di Indonesia, Galaxy Fold 2 mendapat review yang kurang mengenakkan. Konon, layar ponsel ini hampir sama dengan ponsel dari vendor saingan, yaitu Motorola, khususnya Motorola Razr.

Kabar yang berembus ini diberitakan lewat unggahan di akun twitter milik salah seorang leaker terkenal, yaitu @Universaice. Di akunnya, dia mengunggah foto dari Galaxy Fold 2. Dalam fotonya tersebut, ponsel ini memiliki layar yang cenderung sedikit terlipat ke depan. Dari situlah kemudian muncul kesimpulan bahwa ponsel ini mirip dengan Motorola Razr.

Menggunakan Kaca Ultra Tipis

Meski dikatakan hampir mirip dengan Motorola Razr, namun ada yang menjadi pembeda untuk ponsel Samsung Galaxy Fold 2 ini. Khususnya dalam segi bahannya, ponsel ini menggunakan kaca ultra tipis yang beda dari Motorola. Karena itulah, bagian depan layar lipat ponsel ini terlihat jadi lebih ramping dan slim. Tak hanya itu, tampilan layar lipat ini pun jadi lebih rata, juga hanya terdapat sedikit sekali lekukan, bahkan sampai tidak kelihatan.

Baca Juga  Infinix Hot 8 Masuk Indonesia, Begini Spek dan Harganya

Efek tersebut didapat dari bahan yang berupa kaca ultra tipis tersebut, bukan menggunakan plastik. Diketahui dari kicauan selanjutnya, bahwa kaca ultra tipis yang digunakan Samsung di produk terbarunya ini merupakan yang pertama di dunia. Mungkin ini juga merupakan wujud dukungan Samsung terhadap perbaikan lingkungan, yakni mengganti plastik dengan kaca. Meski berbeda dari segi bahan tersebut, kicauan ini juga menyampaikan bahwa desain layar lipat Samsung di bagian depannya sangat mirip dengan Mootorola Razr.

Perbedaan Lainnya

Begini Tampilan Samsung Galaxy Fold 2 Yang Bikin PenasaranTentu selain dari bahan dasarnya yang berbeda, ada kuga perbedaan lain yang mendasar dari Samsung Galaxy Fold 2 dengan Motorola Razr. Galaxy Fold 2 diketahui telah mengadopsi layar sentuh yang telah menyelimuti seluruh panel depan ponsel. Selain itu, resolusi untuk layar lipatnya sendiri cukup besar, yakni mencapai 1.440 x 3.040 piksel. Ini juga merupakan terobosan baru dari Samsung. Sementara, cuitan tersebut belum mengungkapkan speknya secara lebih detail.

Sedangkan untuk Motorola Razr, selain bahan yang berbeda juga sudah diketahui secara pasti spesifikasi ponsel pintar ini. Ponsel ini dibekali dengan chipset Qualcom Snapdragon 710. Selain itu, penyimpanannya pun juga gahar, meliputi varian 4GB dan 6GB. Berharap saja Samsung juga menyediakan spek yang menyaingi atau paling tidak seimbang dengan Motorola ini untuk semakin menarik minat masyarakat.

Nah, itu dia sedikit ulasan mengenai ponsel besutan Samsung yang terbaru, yakni Samsung Galaxy Fold 2. Bagaimana, sudah siap memboyong ponsel ini pulang?

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close