Gadget

Huawei Bekali P40 Pro-nya dengan 5 Kamera Belakang, Benarkah?

Huawei bekali P40 Pro-nya dengan 5 kamera belakang, benarkah? Huawei selalu mengedepankan inovasi yang memfasilitasi para penggunanya. Selain unggul di desain yang eksklusif, vendor yang satu ini rupanya tidak mau kalah untuk urusan kamera. Para penggemar Huawei pasti menanti-nanti produk terbaru mereka di tahun 2020 nanti. Ya, Huawei P40 Pro digadang akan mengusung 5 kamera belakang atau penta kamera. Seperti apa? Simak ulasan berikut sampai selesai!

Rilis Pada Maret 2020

Huawei Bekali P40 Pro-nya dengan 5 Kamera Belakang depanSabar sedikit lagi, Huawei akan merilis produk besutan terbarunya ini di bulan Maret 2020 mendatang. Rupanya, tidak hanya P40 Pro saja, melainkan HUawei akan merilis 2 seri ponsel pintar mereka. Brand ponsel asal Tiongkok tersebut kabarnya akan merilis dua varian sekaligus yakni dari seri P unggulan mereka. Kedua ponsel itu adalah Huawei P40 dan P40 Pro.

Memang, ponsel terbaru ini belum meluncur secara resmi. Namun, bocoran mengenai spesifikasi, juga tampilannya sudah terungkap. Yang pertama terungkap adalah varian P40, yang mana dalam segi tampilannya benar-benar mengusung desain yang berbeda. Dikatakan berbeda karena memang belum ada desain serupa di seluruh produk Huawei lini mana pun. Untuk sektor kameranya pun tentu akan lebih canggih dari produk Huawei sebelumnya. Diketahui, Huawei P40 ini akan menghadirkan teknologi kamera yang beda, yakni kamera di bawah layar.

Bedakah dengan P40 Pro?

Setelah bocoran P40 terungkap, kini bocoran dari Huawei P40 Pro pun ikut terungkap. Seperti yang dilaporkan Tech Radar, untuk varian yang satu ini kameranya beda lagi dengan varian P40. Di P40 Pro, kamera yang tersemat adalah teknologi lima kamera atau yang biasa disebut dengan penta kamera. Bocoran lainnya mengungkapkan bahwa sensor kamera utama di ponsel tersebut menggunakan sensor Sony IMX685.

Baca Juga  Lucu, Inilah Oppo Reno2 dengan Karakter Disney

Sederet Teknologi Kamera Lainnya

Teknologi Kamera huawei p40 proPenta kamera mungkin sudah menjadi sesuatu yang istimewa untuk ukuran ponsel pintar kelas menengah, ya. Namun, Huawei tidak mau berhenti di situ. Mereka benar-benar memberikan teknologi kamera yang tidak main-main di produknya kali ini. Diketahui, salah satu dari penta kamera tersebut adalah kamera lain untuk lensa ultra wide dengan kekuatan 20 MP. Selain itu dilengkapi juga dengan telephoto periskop 12 MP. Ada juga fitur terbaru yakni zoom optic yang juga sudah diusung produk-produk sebelumnya, dengan besaran sampai 10 kali. Selanjutnya, disematkan pula kamera ToF/3D dan kamera makro.

Mengenai desain dan tampilan, Huawei P40 Pro pun diprediksi akan sangat eksklusif. Ponsel ini akan hadir dengan layar yang berukuran 6.5 inci sampai dengan 6.7 inci. Selain itu, ponsel ini juga akan dibekali dengan layar poni dengan bezel yang super tipis.

Tak hanya jumlah kamera dan perkiraan desainnya seperti apa, bocoran tersebut juga membahas mengenai warna yang akan diusung Huawei. Kali ini, produk terbaru mereka khususnya P40 Pro, akan hadir dalam warna biru. Dilengkapi dengan empat kamera yang berjajar di atasnya, bisa dibayangkan bukan, kalau ponsel ini benar-benar elegan? Ditambah lagi dengan satu unit kamera periskop yang terletak di sebelah kanan dari keempat kamera lainnya, membuat ponsel ini akan sangat mudah mencuri hati masyarakat.

Apa ada lagi warna lain yang diusung Huawei P40 Pro ini? Dan kira-kira berapa ya, harga dari kedua produk tersebut? Kita tunggu saja informasi selanjutnya!

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close