Gadget

Samsung Rilis Galaxy S10 Lite dan Note 10 Lite

Hari ini, Samsung Rilis Galaxy S10 Lite dan Note10 Lite. Penggemar vendor Samsung mungkin sudah sejak lama menantikan kedua produk terbaru besutan Samsung ini, ya. Benar sekali, Samsung Galaxy S10 Lite dan Galaxy Note10 Lite memang dua varian yang patut ditunggu-tunggu. Sekarang, penantian Anda akan segera berakhir karena hari ini Samsung resmi merilis dua perangkat tersebut. Seperti apa? Simak ulasan berikut sampai selesai!

Perkenalkan Produk di Las Vegas

Samsung Rilis Galaxy S10 Lite dan Note 10 LiteSeperti yang telah diberitakan, Samsung akan memperkenalkan produk mereka, Samsung Galaxy S10 Lite dan Galaxy Note10 Lite ini di Las Vegas. Tepatnya, di ajang CES yang akan dilaksanakan pada tanggal 7 hingga 10 Januari 2020 mendatang. Di kedua varian ini, Samsung masih mengusung fitur-fitur premium mereka guna memperkuat tradisi Galaxy S dan Galaxy Note. Fitur-fitur tersebut antara lain teknologi kamera paling anyar, tampilan yang imersif, juga S Pen ala Samsung. Selain itu, kedua perangkat ini juga mengusung baterai yang tahan lama, dengan harga yang lebih membumi.

Presiden serta CEO IT & Mobile Communication Divisions Samsung, DJ Koh, memaparkan alasan terkait hal ini. Menurutnya, perangkat Galaxy S serta Galaxy Note sudah memenuhi permintaan serta minat konsumen yang ada di seluruh penjuru dunia. Perangkat tersebut juga merupakan refleksi dari kerja keras Samsung dalam berinovasi dan upayanya untuk selalu menghadirkan yang terbaik bagi pengguna.

Fitur yang Berbeda

Samsung Rilis Galaxy S10 liteDJ Koh juga menambahkan bahwa di Samsung Galaxy S10 Lite dan Galaxy Note 10 Lite ini juga memboyong fitur yang berbeda. Utamanya dalam fitur premiumnya, pengalaman pengguna akan terbarukan dari perangkat Samsung sebelumnya. Misalnya saja untuk hal fotografi, ada kamera Wide-Angle utama yang tersemat di Galaxy S10 Lite. Selain itu, ada juga kamera ultra wide serta makro yang dilengkapi dengan Super Steady OIS terbaru.

Baca Juga  Rilis di Indonesia, Ini Dia Kecanggihan Samsung Galaxy A20s dan A30s

Ketika ponsel ini dipasang dengan mode Super Steady, maka Super Steady OIS akan memberikan stabilitas lebih tinggi. Jadi, meski foto atau video yang diambil adalah subjek bergerak, maka ponsel ini bisa tetap fokus pengambilannya. Sementara itu, kamera ultra wide untuk ponsel ini memiliki lensa sudut sampai dengan 123 derajat. Ini membuatnya menyerupai mata manusia. Selain itu, kamera depan dan sampingnya memungkinkan pengguna Galaxy S10 Lite untuk bisa menangkap secara detail, berikut fokusnya yang super jernih.

super amoled plus Samsung Rilis Galaxy S10 liteSeperti sudah disebutkan di atas, Galaxy Note 10 Lite versi ini masih hadir dengan S Pen Samsung yang khas. Sama halnya dengan Samsung Galaxy S10 Lite, ponsel ini juga dilengkapi dengan teknologi Bluetooth Low Energy atau BLE. Tentu saja ini akan memudahkan navigasi dan presentasi penggunanya. Juga lebih mudah dalam mengontrol video mau pun saat mengambil gambar. Semua hal tersebut bisa dilakukan dengan menggunakan S Pen.

Selain itu, varian Note ini juga masih diunggulkan dengan aplikasi Samsung Notes-nya. Yang mana, aplikasi tersebut akan sangat membantu pengguna dalam melakukan pencatatan. Kegiatan itu tentu akan menjadi lebih cepat dan rapi, juga praktis sekali jika digunakan saat bepergian. Uniknya lagi, saat ini pengguna Galaxy Note10 Lite akan bisa mengubah catatan dalam bentuk tulisan tangan menjadi bentuk teks. Ini tentu akan memudahkan pengguna saat mengedit atau jika ingin membagikan pada yang lain.

 Nah, itu dia sedikit ulasan mengenai Samsung Galaxy S10 Lite dan Galaxy Note10 Lite. Bagaimana, semakin jatuh cinta?

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close