Gadget

Sudah Rilis di China, Ini Banderol Harga untuk Realme X50 5G

Sudah rilis di China, ini banderol harga untuk Realme X50 5G. Penggemar vendor Realme tampaknya sudah bersiap-siap dengan kehadiran produk baru mereka yang satu ini. Setelah kemarin berembus kabar bahwa varian X50 5G akan segera rilis, kini ponsel tersebut benar-benar sudah rilis. Wah, seperti apa dan berapa kira-kira banderol yang disematkan untuk ponsel pintar yang satu ini? Simak ulasan berikut sampai selesai, ya!

Ponsel 5G Pertama dari Realme

Sudah Rilis di China, Ini Banderol Harga untuk desain phone Realme X50 5GSeperti diketahui, produk terbaru Realme yang satu ini memang merupakan salah satu ponsel teranyar mereka yang menggunakan koneksi 5G. Sesuai jadwal, Realme X50 5G ini telah resmi dipasarkan di China pada bulan Januari ini. Nah, seperti yang sudah ada dalam bocorannya, ponsel tersebut banyak mengusung berbagai fitur terbaru. Memang, produk yang satu ini diharapkan akan menjadi produk unggulan dari Realme.

Desainnya pun tidak kalah menawan dengan produk-produk Realme yang lainnya. Di bagian depan, ponsel tersebut mengusung layar LCD IPS seluas 6,57 inchi. Dilengkapi pula dengan refresh rate sampai dengan 120Hz, juga kamera selfie ganda yang berada di sudut layar. Kamera selfie ini berbentuk lubang khas Realme yang mempunyai sensor utama sampai dengan 16 MP. Seakan masih kurang, disematkan juga kamera ultra wide sebesar 8 MP yang akan semakin membuat kegiatan memotret semakin menyenangkan.

Spesifikasi yang Mumpuni

Tentu saja Realme X50 5G ini dibekali dengan spesifikasi yang tidak main-main, mengingat ini adalah ponsel 5G pertama dari Realme. Di dalam kerangkanya, terdapat chipset Snapdragon paling gres yakni versi 756G. Dilengkapi pula dengan modem 5G yang terintegrasi. Selain itu, varian untuk kapasitas penyimpanannya pun beragam. Pengguna bisa memilih ketiga opsinya yang sudah disediakan, yaitu RAM sebesar 6GB, 8Gb, serta 12Gb. Penyimpanan internalnya pun tergolong besar, yakni 128GB dan 256Gb.

Baca Juga  Samsung Galaxy S20 Muncul di Greekbench, Seperti Apa Bocorannya?

Tak mau berhenti di situ, Realme juga mengusung pengaturan empat kamera di panel belakangnya. Yang pertama adalah kamera utama sebesar 64MP f/1.8. Kamera ini bisa menghasilkan gambar ukuran 16MP bin-in-1 dan 4-in-1. Ada juga pengaturan kamera tele 12MP, kamera ultra wide 8MP, juga kamera makro 2MP. DIlengkapi juga dengan baterai builtin di dalam ponsel ini, dengan kapasitas 4.200mAh yang bisa mengisi daya sampai dengan 30W karena flash charge VOOC 4.0.

Hal Baru yang Diusung

Sudah Rilis di China, Ini Banderol Harga untuk about phone Realme X50 5GRealme X50 5G juga membawa beberapa pembaruan yang wajib diketahui.  Salah satu pembaruan tersebut yakni Color OS 7.0 dengan Android 10 yang ada di ponsel ini. Dengan begitu, X50 5G menjadi ponsel pertama yang mengemas Realme UI pada khususnya, bukan memakai UI Color OS dari Oppo lagi. Jadi, ponsel ini memang benar-benar terobosan terbaru Realme bukan hanya dari koneksi 5G-nya saja, melainkan dari teknologi lainnya.

Lalu, berapa harga yang dibanderol untuk ponsel canggih tersebut? X50 5G mulai dijual di China pada minggu ini, dan harganya berkisar antara CNY 2.499 atau sekitar Rp5 juta untuk varian 8GB+128Gb. Sementara untuk model RAM 6GB dengan storage 256 GB, ponsel ini diberi banderol sekitar CNY2.699 atau berkisar Rp5,4 jutaan. Untuk varian paling gahar dengan RAM 12GB+256GB, harganya mencapai CNY2,999 atau sekitar Rp6 jutaan.

Nah, pertanyaannya adalah, apakah Realme X50 5G ini juga akan rilis di Indonesia? Tunggu saja berita selanjutnya, ya!

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close