Gadget

Galaxy XCover Pro, Ponsel Outdoor Terbaru Samsung dengan Harga Terjangkau

Galaxy XCover Pro, ponsel outdoor terbaru Samsung dengan harga terjangkau. Lagi-lagi Samsung menghadirkan produk terbaru mereka di tahun ini. Setelah sukses dengan berbagai seri Note dan Galaxy-nya, kini Samsung meluncurkan produk ponsel outdoor pertama dengan spesifikasi canggih. Namun, yang lebih special lagi, karena harga yang ditawarkan Samsung untuk produk yang satu ini bisa dibilang terjangkau. Seperti apa? Simak ulasan berikut sampai selesai!

Salah Satu Ponsel Tangguh Ala Samsung

Ponsel outdoor terbaru ini diberi nama Samsung Galaxy XCover Pro. Penggemar Samsung tentu sudah lama menantikannya karena bocoran produk ini memang menggiurkan. Disebut sebagai salah satu ponsel tertangguh dari Samsung, nyatanya memang demikian. XCover Pro ini diresmikan oleh Samsung bersamaan dengan dua perangkat lainnya, yakni Samsung Galaxy A71 dan Galaxy A51.

water resistant Galaxy XCover Pro, Ponsel Outdoor Terbaru Samsung dengan Harga TerjangkauGalaxy XCover Pro ini memang didesain khusus untuk pengguna yang aktif di alam bebas atau pun sekadar suka traveling. Hal tersebut dikarenakan, ponsel ini diketahui tahan air serta tahan goncangan. Bahkan, saat jatuh dari ketinggian 1,5 meter, ponsel ini terbukti baik-baik saja. Tak hanya itu, Galaxy XCover Pro juga telah memperoleh sertifikasi yakni IP69 serta MIL-STD-810G. Tentu hal itu semakin mengukuhkan bahwa ponsel ini memang tangguh dan tahan banting.

Banyak Kelebihan Lain

Samsung Galaxy XCover Pro juga memiliki segudang kelebihan lain yang akan memudahkan pengguna. Diketahui, dalam ponsel ini terdapat dua tombol yang dapat diprogram. Tak hanya itu, kedua tombol tersebut juga bisa dilakukan untuk mengustomisasi berbagai fungsi. Misalnya, untuk menyalakan lampu senter dan sebagainya.

Kelebihan lain dari ponsel besutan Samsung tersebut ada pada panel layarnya. Di ponsel ini, panel layar akan tetap bisa digunakan meskipun dengan sarung tangan yang basah. Selain anti air, daya sensitifitas layarnya pun tajam sehingga tidak akan terganggu.

Baca Juga  Ketahui, Smartphone Canggih dengan Spesifikasi Menarik untuk Dipilih

display Galaxy XCover Pro, Ponsel Outdoor Terbaru Samsung dengan Harga Terjangkau

Bagaimana dengan spesifikasinya? Tentu saja Samsung tidak main-main dengan Samsung Galaxy XCover Pro ini. Dibekali dengan chipset SoC Exynos 9611 membuat ponsel tersebut kian gahar. Selain itu, dipadukan juga dengan RAM sebesar 4 GB serta penyimpanan internal sampai dengan 64 GB atau ekspandable. Meski masih menggunakan Android 9 Pie, tapi kualitas dan spek lain dari ponsel ini patut diperhitungkan.

Sementara itu, untuk urusan tampilan, Galaxy XCover Pro juga bisa dibilang elegan. Dengan bentang layar LCD FHD+ seluas 6,3 inchi, masih dilengkapi dengan 20:9 yang mempunyai lubang di bagian sudut kiri atas. Lubang tersebut merupakan tempat untuk kamera selfie dengan kapasitas mencapai 13MP. Sedangkan untuk bodi belakangnya terdapat kamera utama sebesar 25 MP yang juga digabungkan dengan unit ultra lebar sampai dengan 8 MP.

Samsung juga menyematkan pembaca sidik jari di Samsung Galaxy Xcover Pro ini. Pembaca sidik jari itu ada di sisi kanan yang juga disematkan pada tombol power. Baterainya pun bisa dilepas pasang, yang besarannya mencapai 4.050 mAh dan bisa diisi dengan port USB-C sampai dengan 15W.

battery Galaxy XCover Pro, Ponsel Outdoor Terbaru Samsung dengan Harga Terjangkau

Cocok untuk Pebisnis

Selain didesain tangguh yang cocok untuk petualang, ponsel ini juga cocok untuk pebisnis. Sebab, perangkat terbaru Samsung ini dapat beroperasi sebagai mobile point of sales atau mPOS. Yang mana, kemampuan tersebut bisa menangani semua masalah pekerjaan, seperti untuk memindai barcode, bahkan untuk pengelolaan pembayaran. Semua teknologi tersebut tentunya sudah dijamin oleh KNOX.

Nah, berapa harga untuk Samsung Galaxy XCover Pro ini dan kapan mulai diluncurkan? Sabar, di Finlandia yang termasuk negara pertama yang akan mendapat produk ini, baru tersedia per 31 Januari 2020. Harga yang disematkan sekitar Rp7,7 juta. Bagaimana, masih terjangkau bukan?

Baca Juga  Huawei Bekali P40 Pro-nya dengan 5 Kamera Belakang, Benarkah?

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close