Gadget

Lucu, Inilah Oppo Reno2 dengan Karakter Disney

Lucu, inilah Oppo Reno2 dengan karakter Disney. Varian Oppo Reno memang menjadi salah satu produk andalan Oppo yang laris manis di pasaran. Karena itu, Oppo terus berinovasi supaya produk yang satu ini tidak pernah mati. Salah satunya adalah dengan mengadakan promo bundling akhir tahun kemarin yang membuat produk ini semakin ludes. Nah, ada yang baru lagi rupanya dari Oppo yang berkaitan dengan produk Oppo Reno. Seperti apa? Simak ulasan berikut sampai selesai!

Sebagai Penutup Kolaborasi dengan Disney

Inilah Oppo Reno2 dengan Karakter Disney lucuSeperti diketahui, Oppo memang bekerja sama dalam bentuk kolaborasi produk dengan Disney. Khususnya untuk Oppo Reno2 F serta Oppo A9 2020, kedua produk ini telah melalui Disney Special Bundling pada akhir Desember lalu. Tak hanya akhir tahun, bundling ini juga masih berlaku di awal tahun 2020. Nah, di awal Januari ini, Oppo akan kembali merilis kolaborasinya dengan Disney lewat Oppo Reno2. Kolaborasi tersebut bertajub OPPO Reno 2 Year of The Mouse Limited Edition. Yang mana, bundling ini merupakan penutup kolaborasi Oppo dengan Disney.

Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia memberikan pemaparannya terkait kolaborasi yang satu ini. Menurutnya, edisi Oppo kali ini akan tampil lebih special lagi. Dibanding dengan dua varian yang sudah lebih dulu berkolaborasi yang hanya menyediakan merchandise, kali ini tidak. Untuk tampilan kali ini, perangkat Reno 2 akan hadir dengan gambar karakter ikonik Disney, Mickey Mouse. Tepatnya gambar tersebut terletak di bagian belakang casing dari perangkat.

Segera Diluncurkan

Tentu saja desain Mickey Mouse di belakang casing Oppo Reno2 membuat penampilan ponsel ini semakin lucu dan menggemaskan. Apalagi jika Anda adalah penggemar Disney, maka edisi limited ini wajib dimiliki. Terkait hal tersebut, Oppo sudah merencanakan proses pemesanannya. Menurut kabar, proses pemesanan bisa mulai dilakukan pada tanggal 17 Januari 2020 yang akan datang. Adanya Mickey di belakang casing merupakan salah satu strategi yang berbeda dari Oppo untuk meningkatkan penjualan Reno2.

Baca Juga  Infinix Hot 8 Masuk Indonesia, Begini Spek dan Harganya

Perlu diketahui bahwa proses desain grafis ini tidaklah mudah untuk dilakukan. Oppo juga mengklaim bahwa proses tersebut memerlukan waktu yang lebih lama dalam pembuatannya. Bagi pengguna yang menyukai tampilan elegan, tidak perlu khawatir kalau adanya desain Mickey akan menjadikan Reno2 kurang elegan. Pasalnya, Oppo sudah memastikan untuk tingkat presisi di gambar serta tampilan Mickey tersebut tetap stylish dan juga elegan. Ini sesuai dengan itikad Oppo untuk menghadirkan produk yang special dengan kualitas yang mumpuni.

Berapa Banderol Harganya?

Inilah Oppo Reno2 dengan Karakter Disney lucu blibliSayangnya, sampai saat ini Oppo belum memberikan klarifikasi mengenai harga dari Oppo Reno2 edisi special tersebut.  BErapa harganya dan paket apa saja yang akan didapat pembeli juga belum dipaparkan oleh Oppo. Namun, jika pada Reno2 F Special Disney Bundling, pembeli akan diberi eksklusif merchandise yaitu tote bag serta tumblr. Sedangkan untuk Oppo A9 2020 pembeli akan mendapatkan Disney’s Mickey Mouse Phone Case, juga Drawstring Bag yang manis. Melihat dari bundling tersebut, sepertinya edisi khusus Mickey Mouse kali ini juga akan menyertakan merchandise eksklusif untuk konsumen. Untuk harganya sendiri, mungkin saja hanya selisih sedikit dari Oppo Reno2 biasa, ya.

Nah, bagaimana? Apakah Anda sudah siap memboyong Oppo Reno2 spesial Disney ini pulang? Nantikan tanggal peluncurannya dan siapkan koceknya dari sekarang, ya!

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close