Technology

Smartphone RAM 4 GB Infinix Kuasai Penjualan di Minggu Pertama 2020

Smartphone RAM 4 GB Infinix kuasai penjualan di minggu pertama 2020. Tahun baru sudah memasuki minggu pertamanya. Jumlah ponsel pintar dari berbagai vendor terbaru masih saja meluncur bergantian. Akan tetapi, justru ponsel pintar dengan RAM 4 GB yang menguasai pasaran di minggu pertama ini. Ponsel apa saja? Simak ulasan berikut sampai selesai!

Infinix Kuasai Pasar Cukup Baik

Smartphone RAM 4 GB infinix hot 8Smartphone RAM 4 GB memang menjadi pilihan banyak orang karena selain kapasitasnya yang cukup besar, harganya pun cukup terjangkau. Selain itu, banyak pula vendor ponsel yang menghadirkan jagoannya masing-masing untuk ponsel varian yang satu ini. Nah, di minggu pertama 2020, sejumlah kios ponsel pintar di pusat ponsel ITC Roxy Mas di Jakarta Pusat, menuturkan laporan penjualannya.

Menurut beberapa gerai, penjualan yang cukup baik hadir dari produk Infinix, yakni Infinix Hot 8. Memang, ini merupakan berita yang cukup mengejutkan apalagi jika mengingat Infinix mulai meredup gaungnya. Dibandingkan dengan seri dari saingannya seperti Oppo, Vivo, Realme, dan Xiaomi, Infinix akhir-akhir ini jarang muncul di permukaan.

Namun, seperti diketahui bahwa di akhir 2019 Infinix telah merilis produk baru mereka, Infinix Hot 8 yang memang menjadikan konsumen dari kalangan muda sebagai target pasarnya. Melihat laporan dari Roxy Mas tersebut, bisa diartikan bahwa Infinix Hot 8 ini cukup berhasil. Harganya memang bisa dibilang terjangkau, untuk RAM 2 Gb dibanderol dengan harga Rp1,2 jutaan, sedangkan untuk smartphone RAM 4 GB/64 GB dibanderol seharga Rp1.5 jutaan. Dengan harga itu, pantas saja jika produk ini banyak digemari.

Spek Mumpuni dan Harga Bersahabat

Beberapa owner gerai ponsel di ITC menuturkan berbagai alasan pelanggan menyasar Infinix Hot 8 ini. Menurutnya, itu karena spek yang mumpuni dan harganya yang bersahabat. Untuk dapur pacu, Infinix Hot 8 memang dibekali dengan chip MediaTek Helio A22 yang disematkan di varian 2 GB/32 GB. Sedangkan untuk varian 4GB/64GB menggunakan chipset Helio P22. Untuk system operasinya sendiri sudah menggunakan Android 9 Pie dan berlapis antarmuka yakni XOS 5.0.

Baca Juga  Review Desain dan Performa OPPO REALME 3 PRO

Smartphone RAM 4 GB infinix hot 8 codmSalah satu hal yang dipertimbangkan para penggemar smartphone RAM 4 GB ini adalah harganya yang murah. Memang, di awal peluncurannya penjualan untuk produk ini belum kelihatan karena hanya dijual dalam situs online. Namun, untuk sekarang ini berhubung sudah dijual secara offline dan tersedia di gerai-gerai ponsel, sehingga konsumen bisa melihat secara langsung.

Hal tersebut sudah terlihat dari awal peluncuran Infinix Hot 8 ini pada bulan Oktober 2019. Menurut para penjual di ITC Roxy Mas, saat itu masih belum terlihat angka penjualannya. Namun, begitu ada secara offline di bulan Desember lalu, ponsel ini mulai banyak dicari oleh konsumen. Khususnya para konsumen yang menginginkan RAM cukup besar dengan budget terbatas, maka akan tergiur untuk membeli ponsel ini.

Beberapa penjual lainnya mengungkapkan bahwa dari awal bulan Desember kemarin sampai minggu ini, penjualan produk dari Infinix tersebut bisa dikatakan cukup bagus dan stabil. Namun begitu, meskipun penjualan Infinix Hot 8 ini naik, para penjual juga setuju jika berbagai smartphone RAM 4 GB lainnya mengalami kenaikan juga. Sebut saja Realme 5 Pro, Samsung A10s, Oppo A5, Oppo A1K, juga Vivo S1 diharapkan juga akan menguasai pasaran.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close