Gadget

Samsung Galaxy S20 Muncul di Greekbench, Seperti Apa Bocorannya?

Samsung Galaxy S20 muncul di Greekbench, seperti apa bocorannya? Lagi-lagi Samsung. Seolah tidak berhenti berinovasi, vendor ponsel yang satu ini memang terus menyuguhkan produk-produk terbaru mereka. Yang bakal meluncur dalam waktu dekat di tahun ini adalah varian Samsung Galaxy. Bertajub S20, penerus dari versi sebelumnya, rupanya sudah ada bocoran tentang produk ini. Seperti apa? Simak ulasan berikut sampai selesai!

Beberapa Spek Sudah Terungkap

Samsung Galaxy S20 Muncul di GreekbenchSeperti yang sudah diketahui, peluncuran Samsung Galaxy S20 memang sebentar lagi. Karena itulah, beberapa speknya juga sudah bocor ke muka umum. Jika kemarin desain dari ponsel terbaru ini yang menjadi sorotan, sekarang malah terungkap sudah dapur pacu yang mengotakinya. Menurut kabar yang berembus itu, Galaxy S20 diotaki oleh chipset super, yakni Snapdragon 865.

Kabar tersebut terungkap setelah S20 muncul di Greenkbench. Ini muncul setelah model SM-G986U, atau S20 Ultra juga muncul di Greenkbench. Berita ini dikutip dari Sammobile kemarin (13/01). Tak hanya sampai di situ, tapi dalam pernyataannya, Snapdragon 865 ini kelak akan menjadi prosesor andalan Samsung. Prosesor ini akan menguasai beberapa negara seperti Kanada, Amerika, sampai China.

Yang lebih menarik dari prosesor ini, yakni skor Snapdragon yang lebih tinggi dibandingkan chipset Exynos yang dimiliki Samsung, utamanya di Greenkbench ini. Selanjutnya, kabar tersebut juga mengklarifikasi bahwa perpaduan Snapdragon 865 dan RAM 12GB diprediksi akan menjadi versi yang paling minimal dari S20 Ultra. Kehadiran prosesor super ini juga berhasil mematahkan rumor yang beredar sebelumnya. Sebelum ini, banyak yang menyebut bahwa Samsung Galaxy S20 memang didukung oleh Chipset Exynos 990.

Baca Juga  Ketahui, Smartphone Canggih dengan Spesifikasi Menarik untuk Dipilih

Sekilas Tampilan Galaxy S20

Bagi penggemar Samsung yang penasaran bagaimana tampilan atau desainnya, sudah ada bocorannya. Selain diotaki chipset yang canggih dan anti lag, tampilan ponsel ini pun menawan. Seperti dikabarkan, ada sebuah punch hole yang berada di bagian layar. Sedangkan di bagian bezel layarnya, diperkirakan akan lebih tipis dibanding varian Samsung sebelumnya, S10. Bezel tersebut antara 6.3 inci dan 6.5 inci.

Untuk kameranya pun, Samsung Galaxy S20 bisa dibilang sedikit berbeda dari produk-produk Samsung lainnya. Teknologi kamera produk yang satu ini tampil dengan Quad Camera Samsung. Lensa utamanya pun memiliki resolusi yang cukup mumpuni, yakni sampai 12MP. Selain itu, ada juga lensa ultra wide angle, juga telephoto dan lensa makro yang ciamik pastinya.

camera Samsung Galaxy S20 Muncul di GreekbenchDalam bocoran spek Galaxy S20 sebelumnya, ponsel yang satu ini juga akan dilengkapi dengan koneksi 5G. Hal ini juga tentunya akan membuat Galaxy S20 menjadi pertimbangan penggemar Samsung untuk dikoleksi, mengingat belum banyak ponsel pintar Samsung yang mengusung koneksi 5G.

Kapan Waktu Perilisan?

Sudah ada beberapa bocoran spek dan tampilannya, lantas kapan Samsung Galaxy S20 akan meluncur? Menurut kabar yang beredar, ponsel ini akan tiba pada bulan Februari nanti, tepatnya tanggal 11. Hal ini didasarkan pada video promosi yang sudah beredar dan memberi isyarat tersebut. Acara unpacked ponsel ini bergulir pada tanggal cantik, yakni 11.02.20. Unpacked sendiri merupakan sebuah acara untuk peluncuran Samsung Galaxy Series.

Nah, itu dia sekilas ulasan tentang Samsung Galaxy S20. Bagaimana, setelah mendapat bocoran tentang spek dan tampilan ponsel ini, apakah Anda tertarik untuk membawanya pulang? Tunggu sampai produk ini ada di tanah air, ya!

Baca Juga  Lava Benco V8 Hadir di Indonesia, Harga Terjangkau Spek Gahar

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close