Gadget

Rekomendasi Laptop Tipis Terbaik Baru dari Acer

Rekomendasi Laptop Tipis Terbaik Baru dari Acer – Belum lama ini Acer telah merilis seri laptop terbaru yang akan memudahkan pekerjaan sehari-hari Anda. Seri yang dikeluarkan merupakan seri lengkap yang akan membantu Anda dalam menjalankan aktifitas, seperti kebutuhan komputasi harian, memiliki gaya hidup higienis, WFH, hingga content cretaor dan aktifitas mobile.

Seri laptop yang dikeluarkan oleh Acer ini memiliki desain yang tipis, sehingga memudahkan mobilisasi Anda. Performanya semakin powerful dengan dukungan teknologi terbaru dari Intel, yakni prosesor Intel Core generasi ke-11 dengan grafis diskrit terkini.

Anda yang sedang mencari laptop tipis terbaik, berikut merupakan rekomendasi dari Acer yang bisa dipertimbangkan.

Swift 5 Antibacterial

Laptop pertama adalah Swift 5 Antibacterial dengan nomor seri SF514 – 55TA. Ia merupakan laptop premium dengan bahan material metal dengan bobot palng ringan. Ketipisannya mencapai 14,95 mm dengan berat hanya 1 kilogram saja. Berikut merupakan rincian dari body dan keunggulannya:

  1. Badan laptop ini terbuat dari Mg-Li dengan Mg-Al, sehingga lebih ringan dibandingkan dengan laptop dengan kelas yang sama.
  2. Material yang digunakan merupakan material higienis dengan lapisan antimicrobial solutionsdi seluruh permukan laptop.
  3. Tambahan lapian silver-ion di seluruh badan laptop akan mereduksi mikrobiologi hingga 99,9 persen.
  4. Kinerja dan respon yang lebih kuat dengan kapasitas baterai mencapai 17 jam, Intel Iris X Graphics dan Intel Evo.

Laptop tipis terbaik in memiliki layar sentuh sebesar 14 inchi dengan visual yang menawan berkat Intel Wireless Wifi 6 AX201. Untuk Anda yang menginginkan laptop dengan performa tinggi dan bergaya, maka ia merupakan pilihan yang tepat.

laptop acer swift

Swift 3 Infinity 3

Jika Anda ingin mencari laptop dengan kemampuan fast carghing dan tahan lama, maka Swift 3 Infinity 3 dengan nomor seri SF314-59 menjadi yang paling direkomendasikan. Dengan bobot hanya 1,2 kilogram dengan sais logam Mg-Al, maka ia hanya memiliki diameter sebesar 15.95 mm.

Baca Juga  Ada Bug, Wallpaper di Xiaomi Mi 9 Mengalami Masalah

Dengan diameter yang ringan tersebut, Anda lebih mudah membawanya kemana pun tanpa khawatir baterai cepat habis. Dengan pengisian selama 30 menit, Anda sudah akan mendapatkan baterai yang bertahan selama 16 jam.

Performa laptop ini juga di dukung dengan kemampuan transfer 8 kali lebih cepat dengan penggunaan 3 buah konektor USB Thunderbolt 4. Ia juga sudah mengunakan edisi kedua dari Project Athena dari Intel, sehingga aktifitas harian Anda menjadi lebih mudah.

Swift 3 Air 3

Rekomendasi laptop tipis terbaik berikutnya adalah Swift 3 Air 3 dengan rasio layar mencapai 2:3. Dengan nomor seri SF13-53 ia menjadi laptop yang memiliki tampilan 268 persen lebih detail, dengan ketajaman resolusi mencapai 2K. Keunggulan dari laptop Swift 3 Air 3 adalah sebagai berikut:

  1. Tampilan layarnya 18 persen lebih panjang secara vertikal, sehingga memberikan tampilan laptop yang berbeda. Ia lebih nyaman digunakan dalam berbagai aktifitas harian yang produktif.
  2. Daya tahan baterai yang panjang, 1,4 kali lebih lama dibandingkan dengan laptop sejenisnya.
  3. Durasi penggunaan selama 18 jam, sehingga bisa digunakan dalam rentang waktu yang lebih lama dan aman digunakan dimana saja.
  4. Telah terintegrasi dengan Intel Evo, sehingga dapat melakukan proses wake from sleepkurang dari satu detik.

Swift 3X

Untuk Anda yang suka bermain game, maka Swift 3X dengan nomor seri SF314-510G menjadi pilihan yang tepat. Laptop tipis terbaik untuk gaming ini telah menggunakan Intel Iris X MAX yang menghadirkan performa grafis setara dengan laptop gaming.

Dilengkapi dengan Intel Core generasi ke-11, ia menjadi laptop yang ringan dan memudahkan mobilitas. Hanya dengan 1,3 kilogram, Anda bisa menggunakan laptop tersebut untuk berbagai aktifitas penunjang kerja kreatif, dari streamer, Youtuber, hingga fotografer.

Baca Juga  Fitur-fitur Terbaru yang Diusung Samsung Galaxy Note 10, Secanggih Apa?

Laptop Acer Swift 3X dilengkapi dengan pipa pendingin, sehingga udara panas di dalam laptop dapat diekeluarkan. Penggunaan pipa tersebut akan mereduksi panas hingga 60 persen, sehingga perangkat bisa digunakan dengan lebih maksimal.

Aspire 5 Slim

Jika Anda membutuhkan laptop yang tipis dengan desain trendi, Anda bisa mempertimbangkan menggunakan Aspre 5 Slim. Berikut merupakan beberapa keunggulannya dibandingkan dengan laptop lain di  kelasnya:

  1. Cakupan sinyal pada laptop tipis terbaik ini mencapai 360 derajat dengan dukungan Antena Exo Amp.
  2. Kapasitas RAM dan penyimpanan internal yang dapat di upgrade, sehingga membuat kinerja makin tingi.
  3. Visual yang digunakan lebih unggul karena ia menggunakan Intel Iris X Graphics.

Aspire C Series

Dengan screen ratio mencapai 92 persen dan bezel yang tipis, Aspire C Series akan menyajikan detail layar yang lebih baik, tajam, dan penuh dengan gaya. Fitur yang terdapat di dalamnya jug abisa digunakan oleh seluruh keluarga.

Penyimpanan yang dimiliki oleh perangkat ini juga cukup tinggi, RAM sebesar 32 GB dengan penyimpanan maksimum mencappai 1 TB SSD dan 2 TB HDD. Sehingga semua data, baik gambar, video, ataupun game dapat disimpan dengan lebih leluasa.

Laptop tipis terbaik ini memiliki 4 buah port USB generasi ke-2, ia akan memudakan Anda menghubungkan dan memberikan fleksibilitas dalam sharing data. Dukungan VESA Mounting akan membuat perangkat ini dapat digunakan di seluruh ruangan.

Porsche Design Acer Book RS

porsche designAnda yang ingin mencoba laptop dengan desain premium dengan performa yang tinggi bisa menggunakan Porsche Desaign Acer Book RS. Laptop ini dibuat dari serat karbon dengan sentuhan khas motorsport.

Penggunaan bahan tersebut akan membuat perangkat memiliki bobot yang ringan, namun memiliki daya tahan yang tingi. Laptop Acer ini hanya memiliki bobot 1,2 kilogram dengan Intel Core i7 generasi ke-11.

Baca Juga  Lucu, Inilah Oppo Reno2 dengan Karakter Disney

Porsche Design Acer Book RS menghadirkan standar terbaik dengan baterai yang tahan lama. Penggunaan maksimal yang bisa dipakai tanpa charghing adalah 15 jam dengan pengisian cepat.

Penawaran Menarik Acer

Jika Anda tertarik untuk melakukan pembelian laptop tipis terbaik Acer melalui pre-order, Anda akan mendapatkan cashback sebesar 1 juta rupiah. Pre order dapat dilakuka di website resmi Acer ataupun di e-commerce dan toko retail yang bekerja sama dengan Acer.

Selain kesempatan untuk mendapatkan harga yang lebih terjangkau, Anda juga bisa menggunakan pre-instaled office home and students 2019. Perangkat lunak tersebut memiliki harga 1,8 juta rupiah dan bisa Anda gunakans seumur hidup guna mendukung aktifitas harian.

Untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap mengenai produk Acer dan penawaran menarik lainnya, Anda bisa mengunjungi website resmi Acer atau mengikuti media sosialnya. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan informasi terkini terkait dengan produk terbaru Acer.

Itulah beberapa rekomendasi laptop tipis terbaik yang bisa Anda pertimbangkan dari Acer. Setiap pengguna tentunya memiliki kebutuhannya sendiri, karena itu Acer mengakomodasinya dengan merilis beberap produk yang memiliki performa tinggi. Sehingga ia dapat digunakan berbagai pihak sesuai dengan kebutuhan dan keperluannya.

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close